Tang San merasa bahwa mungkin Tang Yan dapat mempelajari senjata tersembunyi darinya di masa depan. Sejak dia datang ke dunia ini, dia telah berpikir untuk memunculkan kembali Sekte Tang di dunia lain lebih dari sekali. Jika adik laki-lakinya bisa melakukan ini dengannya, Tang San merasa bahwa dia akan penuh motivasi.Tang San mengambil sindiran yang baru saja dipasang di tangannya, dan menggerakkan jarinya dengan cepat, dan sindiran itu segera berubah menjadi tumpukan bagian. Dia mengambil jarum baja yang diperlukan untuk sindiran dan meletakkannya di depan Tang Yan dengan tangan Xuanyu, dan bertanya, "Yan'er, bisakah kamu membuat jarum baja ini juga?"
Tang Yan mengulurkan tangannya dan ingin mendapatkan jarum baja. Setelah dihentikan oleh Tang San, dia melihat lebih dekat, dan mengangguk setelah melihat tidak ada yang istimewa, "Tidak apa-apa."
Tang San sangat gembira. Melihat mata Tang Yan yang bingung, dia sedikit mengurangi kegembiraannya, dan berkata kepada Tang Yan: "Ini adalah jarum baja yang dipasang pada sindiran. Jarum baja ini adalah senjata tajam untuk memecahkan gas. Saya merendam mandala bisa ular, jadi Yan'er harus berhati-hati untuk tidak menyentuhnya."
Berbicara tentang racun, Tang Yan sepertinya tiba-tiba ingat, menatap Tang San dengan mata cerah: "Saudaraku, lihat barang-barang yang aku bawa untukmu."
Tang San sedikit bingung untuk sesaat, dia tidak tahu bagaimana Yan'er melompati topik begitu cepat, bagaimana dia mengatakan bahwa hadiah yang dibawa Yaner ada?
Tang Yan tidak tahu bahwa Tang San tercengang, sebaliknya, dia mengeluarkan Na Jie yang terbungkus dalam tubuh api alien, dan mengeluarkan semua bahan obat dan gulma beracun yang telah dia masak di Na Jie, dan menempatkannya mereka di lantai.
Tang San merasa bahwa dia mungkin mengalami halusinasi, jika tidak, mengapa dia merasa bahwa dia melihat Yan'er mengeluarkan banyak bahan obat langka dan gulma beracun? ! Tang San memandang Tang Yan. Tang Yan sedang menatap Tang San dengan mata cerah sekarang. Dia pergi ke hutan untuk mencari hal-hal ini, dan banyak dari mereka adalah tanaman muda ketika mereka ditemukan, dan mereka kemudian matang olehnya . .
"Yan'er, dari mana kamu mendapatkan ini ?!" Setelah terkejut, Tang San menjadi marah. Yan'er masih sangat muda, di mana dia menemukan begitu banyak bahan obat langka dan gulma beracun.
"Menemukannya di hutan." Tang Yan memberi tahu Tang San dengan jujur. Tang San bahkan lebih marah. Meskipun dia menduga bahwa identitas dan kekuatan orang tuanya mungkin tidak biasa, diperkirakan dia tidak membawa Yan'er untuk dirawat. penyakit tahun ini. , Tapi sekarang saya masih marah ketika saya mendengarnya dari mulut Yan'er.
"Lupakan saja, kamu tidak diizinkan keluar untuk menemukan hal-hal ini sendiri di masa depan. Bagaimana jika kamu menghadapi bahaya? "Tang San berjalan bolak-balik, "Semakin langka hal-hal ini, semakin berbahaya mereka. "
Tang Yan berpikir bahwa Tang San akan menyukainya. Dia tidak berharap Tang San menyukainya sama sekali. Tang Yan menyipitkan mulutnya dan menatap Tang San dengan sedih: "Tapi, aku melihatmu pergi mencarinya di hutan selanjutnya. ke desa. Ganja beracun, tidakkah kamu menyukainya?"
Kata-kata Tang Yan membuat Tang San kaku. Melihat keluhan Tang Yan, dia mengangguk dengan enggan: "Aku menyukainya, tapi Yan'er kamu masih muda. Bagaimana jika kamu dalam bahaya ketika kamu pergi untuk menemukan hal-hal ini?"
"Oh." Tang Yan menjawab dengan suara rendah, tapi dia masih senang. Karena Tang San menyukainya, dia pikir mungkin dia harus menemukan lebih banyak waktu berikutnya.
Tang San melihat bahwa Tang Yan sepertinya telah mendengarnya, jadi dia berjongkok dan mengumpulkan semua ramuan langka ini satu per satu, dan ada beberapa tanaman yang masih hidup yang dimasukkan ke dalam cincin penerima Tang Yan terlebih dahulu. Setelah dia marah, Tang San ingin menggunakan semua ramuan ini, pertama-tama, dia harus menambahkan lapisan racun ke jarum baja yang ada di sindiran.