Kota Tianya adalah kota terdekat dengan Kekaisaran Jiama dengan lubang cacing di luar angkasa. Tang Yan dan Tang San tidak terburu-buru, jadi mereka tidak berencana untuk merobek ruang langsung ke Zhongzhou, tetapi berencana untuk mengalami lubang cacing di luar angkasa.Benua Douluo jauh lebih kecil dari Benua Douqi, jadi tidak ada lubang cacing luar angkasa yang khusus digunakan untuk mengemudi jarak jauh Tang San sedikit penasaran setelah mendengar kata-kata Tang Yan.
Lubang cacing luar angkasa yang hanya bisa dibangun oleh Dou Zun perlu diperbaiki oleh Dou Zong. Lubang cacing luar angkasa ini membangkitkan rasa ingin tahu Tang San dan memberinya dorongan untuk menciptakan Tang Lian yang marah pada Buddha.
Kota Tianya terletak di pegunungan yang disebut Tianqing yang ribuan mil jauhnya dari Heijiao.Sebagai satu-satunya kota dengan lubang cacing yang mengarah ke ruang Zhongzhou, orang dapat membayangkan kemakmuran Kota Tianya.
Tang Yan dan Tang San tiba di Kota Tianya dari Kota Wutan sekitar sepuluh hari kemudian.Lubang cacing luar angkasa di Kota Tianya dibangun oleh leluhur keluarga Luo di Kota Tianya seratus tahun yang lalu.Lubang cacing di Kota Tianya ini dapat digambarkan sebagai keberadaan tuan.
Namun, ini tidak ada hubungannya dengan Tang Yan dan Tang San. Mereka berbaris untuk pergi ke Space Wormhole selangkah demi selangkah, tetapi ketika mereka memasuki Space Wormhole, Space Wormhole tiba-tiba rusak karena suatu alasan. Jika bukan karena respons cepat Tang Yan dan Tang San, mereka mungkin telah tersapu oleh badai luar angkasa, dan mungkin akan lebih merepotkan untuk pergi ke Zhongzhou pada waktu itu.
Tentu saja, mereka juga membawa dua orang dengan mudah, salah satunya dari keluarga Luo di Kota Tianya, dan yang tertua dari keluarga Luo.
Ketika wanita tertua keluarga Luo adalah seorang gadis di Muai, Tang Yan dan Tang San sama-sama tampan dan menarik. Ditambah dengan fakta bahwa mereka kebetulan menyelamatkannya, kasih sayangnya kepada mereka berdua meningkat dalam sekejap. Sejauh mana mereka yang tersisa.
Namun, Tang Yan dan Tang San benar-benar tidak tertarik pada wanita tertua Keluarga Luo, karena lubang cacing luar angkasa di Kota Tianya tidak tersedia, mereka tidak berencana untuk tinggal di Kota Tianya sama sekali.
Ketika Keluarga Nona Luo masih di rumah dan memberi tahu leluhur Keluarga Luo bahwa Tang Yan dan Tang San lebih baik, mereka berdua telah meninggalkan Kota Tianya secara langsung dan memasuki interior Pegunungan Tianqing.
Karena lubang cacing luar angkasa di Kota Tianya tidak dapat digunakan, mereka tidak peduli jika mereka harus mengalami lubang cacing luar angkasa saat ini. Pada dasarnya, semua kota besar di Zhongzhou akan memilikinya. Tunggu sampai Anda pergi ke Zhongzhou untuk merasakan pengalamannya. Omong-omong, saya akan mempelajari prinsip lubang cacing ruang angkasa ini.
"Ayo pergi, sudahkah kamu tahu ke mana harus pergi?" Tang San memegang tangan Tang Yan di satu tangan, dan menyapu udara secara acak dengan tangan lainnya, membuka celah ruang, dan tekanan ruang yang memancar darinya Biarkan Dunia di sekitarnya dari Warcraft bubar.
"Karena kamu tidak pergi langsung ke Zhongzhou," Tang Yan berpikir sejenak, dan tiba-tiba berkata, "Ayo pergi dan melihat pohon kehidupan dan berkah spiritual. Saya tidak tahu apakah api spiritual yang baru lahir telah lahir. dengan kebijaksanaan spiritual sekarang?"
"Baiklah, sudah lama sejak kamu kembali." Tang San mengangguk sambil tersenyum, "Aku belum melihat tempat kelahiran Yan'er."
"Sangat indah di sana ..." kata Tang Yan, merobek celah di ruang angkasa, dan melompat dengan Tang San. Suara ekornya masih di luar, tetapi orang itu telah menghilang di tempatnya.
Pohon Kehidupan sangat asing bagi orang-orang di Benua Douqi, bahkan ras-ras kuno itu pun belum tentu mengetahui keberadaan Pohon Kehidupan.
Dan letak pohon kehidupan berada di tengah benua.Pusat benua yang disebutkan di sini bukanlah di tengah benua, tetapi pusat sebenarnya dari benua ini, yang terletak jauh di bawah tanah dan penuh dengan kekuatan hidup.