"Pemimpin, orang-orang dari Liga Hitam ada di sini." Seorang pria berpakaian hitam dengan kain hitam menutupi wajahnya, berlutut di depan seorang pria yang cemberut, dan bahkan nada suaranya mengeluh."Apakah kamu akhirnya melakukannya ... siapa pemimpinnya?" Pria yang tegas itu melambaikan tangannya dan melihat dengan hati-hati. Xiao Li yang telah meninggalkan Canaan College dan memasuki Wilayah Blackhorn. Pada saat ini, Xiao Li sudah bertarung. Kekuatan raja.
Xiao Li hampir tampak putus asa selama dua tahun terakhir, karena berita dari halaman dalam Universitas Canaan mengatakan bahwa Xiao Yan dan Xiao Qing telah terbunuh di bawah Menara Pemurnian Qi Pembakaran Surgawi. Seluruh tubuh Xiao Li menjadi lebih dingin, bahkan dengan roh tak bernyawa di wajahnya, dan bahkan "aliansi hitam" yang dia bentuk dengan Han Feng telah berlangsung selama dua tahun.
Pengunjung itu berkata dengan sungguh-sungguh: "Saya tidak tahu, tetapi di antara dua ratus orang yang datang, sebuah sekte darah ditemukan, dan hasil terburuknya hanyalah raja sekte darah Fan Yan."
Xiao Li menyeringai. Fan Tui, orang yang berpartisipasi dalam pengepungan halaman dalam, tampaknya ada di antara mereka. Dia juga memiliki banyak permusuhan dengan Xiao Yanzi dan Xiao Qingzi. Bahkan jika dia berjuang untuk hidupnya, dia harus melakukannya. tetaplah disini.
"Tim penembak jitu, mengintai ke dalam hutan, membunuh dan mundur." Xiao Li tersenyum cemberut, melambaikan tangannya, dan suara acuh tak acuh terdengar, "Ingat, bahkan jika kamu mati, kamu harus mundur, jika tidak, itu tidak akan terjadi. tidak berharga."
"Ya."
"Yang lain bertanggung jawab untuk pertahanan."
"Ya."
Melihat bayangan gelap berangsur-angsur menghilang di antara hutan, Xiao Li dengan lembut menutup matanya dan masuk, tetapi kehidupan di sekitarnya semakin tebal, seperti dewa kematian.
"Xiao Yanzi, Xiao Qingzi, lihat bagaimana saudara keduamu akan membantumu."
...
Orang-orang di halaman dalam Kanaan ingin mengatakan apa yang paling menarik sekarang, daripada dua siswa halaman dalam yang disegel di bawah menara pemurnian gas yang membakar langit dua tahun lalu masih hidup dan menerobos segel untuk melihat langit lagi.
Selain itu, ketika keduanya keluar, mereka sebenarnya lebih kuat dari Lin Xiuya, yang sudah menjadi penatua, dan mereka sangat tinggi.
Terutama Xiao Qing, yang diam sejak dia keluar, mengalahkan musuh dengan satu gerakan ketika semua orang tidak melihatnya.
Kembalinya mereka menyebabkan orang-orang di halaman dalam muncul kembali dalam situasi yang begitu populer dua tahun lalu karena mereka berdua.
Pada saat ini, Xiao Yan dan Xiao Qing kembali ke kamar mereka di Panmen di halaman dalam. Xiao Yan menatap Xiao Qing yang diam, menghela nafas, dan berjalan maju dan membawa orang itu ke dalam pelukannya, "Qing'er, meskipun pada saat itu. waktu aku tidak sadar, tetapi bahkan ketika aku sadar, aku bersedia. Selain itu, Ratu Medusa masih ada di sana pada saat itu, tetapi aku memilihmu, Qinger ... "
Xiao Qing menurunkan matanya dan melihat Xiao Yan memegang lengannya dan dengan lembut mendorong Xiao Yan menjauh. Dia tidak khawatir tentang ... itu, tapi setelah tiba-tiba, Xiao Qing merasa seperti dia, aku takut jika dia mengangkat kepalanya dan berbicara dengan saudara ketiga, dia akan terbakar dari awal sampai akhir, dari dalam ke luar.
Dia, dia sebenarnya belum siap. Meskipun saudara ketiga juga telah berbicara tentang hubungan di antara mereka sebelumnya, dia, dia selalu berpikir bahwa setelah Sekte Yunlan dihancurkan, dia tidak berharap bahwa yin dan matahari akan salah dalam langit untuk menyempurnakan qi. Tepat di bawah menara...