"Orang tua itu benar-benar berani." Ya Fei tersenyum masam."Nona Ya Fei juga melebihi harapan orang tuaku." Yao Lao berkata sambil tersenyum ringan, "Bantu aku menyiapkan beberapa bahan obat dan pot obat."
"Tuan tua, tunggu sebentar." Selir Ya bangkit dan memerintahkan orang untuk menyiapkan bahan obat, sementara dia tersenyum dan berbicara.
Setelah Xiao Yan dan Yao Lao pergi, Selir Ya ambruk di kursinya. Gu Ni, yang tidak berbicara ke samping, juga kagum, "Tuan tua ini sangat besar, Anda benar-benar bersikeras untuk mencapai lima potong. , Jika saya takut dia mengatakan tiga, saya akan setuju."
"Saya bersikeras untuk mencapai lima potong di sana. Ketika orang tua itu mengatakan tiga potong, saya tetap di sana. Saya tidak berharap dia menyebutkan lima potong secara langsung."
"Kamu telah mendapatkan hampir 400.000 koin emas untuk rumah lelang di masa tinggalmu, haha." Guni tertawa.
Selir Ya menyipitkan matanya, wajahnya yang cantik dengan sedikit kesenangan, "Keluarga Garlie ini juga tidak sadarkan diri. Belum lagi pria tua ini pernah melepaskan niat baik kepada keluarga Xiao. Hanya guru Xiao Qing dan Xiao Yan. Keduanya ayah angkat adalah apoteker, dan Xiao Qing sudah menjadi apoteker tingkat kedua di usia muda. Keluarga Garley benar-benar berpikir bahwa memonopoli bahan obat dapat menekan keluarga Xiao, naif!"
"Dua jenius kecil dari keluarga Xiao bukanlah lampu hemat bahan bakar, mari kita lihat!"
Setelah Xiao Yan kembali dari rumah lelang Mittel, dia membawa obat-obatan untuk Na Jie kembali ke rumah Xiao dan memberikan setengahnya kepada Xiao Qing dan setengahnya lagi untuk dirinya sendiri. Meskipun dia baru saja mulai belajar memurnikan obat, dia juga mempelajarinya ketika Qinger belajar memurnikan obat sebelumnya. Kebetulan dia telah menjadi pejuang lagi, dan secara resmi dapat mulai belajar memurnikan obat dengan gurunya.
Anggap saja sebagai latihan tangan kali ini!
Dengan bahan obat, mengandalkan Xiao Qing dan Xiao Yan dapat membuat keluarga Garlie tidak dapat mengangkat kepala mereka, tetapi bahan obat dari rumah lelang Mittel tidak dapat mendukung keluarga Xiao dan keluarga Garlie untuk bertarung selamanya. Jadi setelah mereka berdua selesai memperbaiki bahan obat di tangan mereka, mereka mendiskusikan cara mematahkan punggung keluarga Garlie.
"Karena mereka mengandalkan kekuatan apoteker, kami membuatnya tidak berdaya." Xiao Qing menggosok matanya, dan matanya merah setelah memurnikan obat baru-baru ini.
"Juga, di malam hari, pertama-tama aku akan menjelajahi rahasia alkemis yang diundang Garley. Jika dia bisa pergi, itu akan baik-baik saja. Jika dia tidak bekerja sama, jangan salahkan aku karena kejam." Xiao Yan menyipitkan matanya untuk sementara waktu. Pada waktunya, dia akan mengikuti guru untuk meninggalkan Kota Utan. Sebelum pergi, dia harus membiarkan keluarga Garlie tidak pernah memiliki kesempatan untuk menjadi iblis.
"Rumah lelang Mittel memecahkan bahan obat keluarga Garrie. Hari-hari ini, keluarga Garrie membeli bahan obat dari kota-kota sekitarnya." Xiao Qing mengetuk telapak tangannya dan berkata dengan jahat, "Kalau begitu aku akan membakarnya. Menggunakan bahan obat mereka."
"Hati-hati, Qing'er."
"Yah, begitu juga kamu, saudara ketiga."
Malam itu, Xiao Yan mengenakan jubah dan meninggalkan keluarga Xiao untuk memasuki keluarga Garley selama lompatan. Dan Xiao Qing meninggalkan rumah Xiao dengan jubah hitam yang sama, menuju satu-satunya cara untuk memasuki Kota Utan.
Xiao Yan mengikuti seorang pelayan untuk menemukan kediaman apoteker, dan menyaksikan situasi di ruangan dalam kegelapan.
"Seorang anak yang tidak tahu di mana dia belajar pil, tunggu aku memperbaiki pil kelas dua besok, apa lagi yang bisa dia lakukan?" Sebuah suara arogan keluar, dengan jejak keinginan.