Wilayah Titik Hitam, zona hal-hal sepele yang kacau, dipadatkan di area khusus yang dibangun di luar Akademi Kanaan. Meskipun banyak orang di daratan bingung mengapa ada area kacau yang tidak sesuai dengan suasana perguruan tinggi di luar perguruan tinggi Canaan College yang kuno dan sudah lama berdiri. Meskipun setelah bertahun-tahun penindasan, Wilayah Titik Hitam masih berkembang secara eksponensial dengan kecepatan yang mengejutkan, dan karakteristik undead super kuat yang ditunjukkannya juga membuat kekuatan yang berniat untuk menekan wilayah ini merasa tidak berdaya. .Area Pointe Noire sangat luas, dan setelah bertahun-tahun ekspansi, itu telah menjadi negara yang sangat kecil. Satu-satunya perbedaan dari kerajaan lain adalah bahwa kerajaan lain memiliki pemimpin tertinggi, tetapi daerah ini saling bertarung, dan berbagai kekuatan terus-menerus bertarung dan membunuh untuk kepentingan mereka sendiri, dan kekacauan itu seperti sepiring pasir yang tersebar. Namun, karena ini, Wilayah Titik Hitam dapat tumbuh lebih kuat di tengah benua ini. Jika tidak, saya khawatir tidak ada kekuatan yang akan duduk dan menyaksikan tempat khusus yang sangat merusak ini dengan cepat tumbuh lebih kuat, dan kemudian menimbulkan ancaman bagi mereka.
Meskipun Wilayah Titik Hitam terkenal dengan "kekacauan" di daratan, berbagai latihan tingkat tinggi, keterampilan bertarung, obat-obatan, dan hal-hal aneh lainnya yang mengalir di sini telah menarik banyak orang kuat di daratan. Bagaimanapun, tidak peduli apa, hal-hal semacam ini selalu merupakan hal yang diperlukan bahkan yang kuat pun serakah. Mampu memperoleh volume latihan yang lebih maju dari apa yang telah mereka kembangkan akan memungkinkan mereka untuk melangkah lebih jauh di jalan yang kuat, godaan ini tidak diragukan lagi berakibat fatal bagi mereka yang kuat.
Oleh karena itu, Wilayah Titik Hitam seperti lubang tanpa dasar yang gelap, banyak harta langka dan berharga mengalir ke sini melalui berbagai saluran, dan kemudian dilelang dengan harga setinggi langit, memungkinkan banyak orang bersaing untuk mendapatkannya.
Jarak antara Kekaisaran Gama dan Wilayah Pointe Noire sangat lebar, dan selama periode itu, ia harus melewati beberapa negara kecil untuk mencapai tepi Wilayah Pointe Noire. Jarak jauh ini, jika orang berjalan atau naik kereta kuda, saya khawatir mereka tidak akan dapat mencapai tujuan dalam waktu tiga atau lima bulan atau bahkan enam bulan, dan ini masih dengan premis kelancaran sepanjang jalan. . Lagi pula, di wilayah negara-negara kecil ini, tidak mungkin untuk menjadi sedamai di Kekaisaran Gama. Karena berbagai alasan seperti topografi atau kekuatan nasional, hampir setiap hari terjadi pertempuran di tempat-tempat ini. Semua jenis kelompok tentara bayaran berjuang untuk keuntungan, dan suatu hari benar-benar tidak ada uang untuk dibelanjakan. Kelompok tentara bayaran ini akan langsung menjadi kelompok bandit terkenal. Semua karavan yang mereka temui, selama penjaga tidak terlalu kuat. Kuat, saya takut properti dan wanita itu akan dirampok secara langsung, dan akhirnya berakhir dengan menyedihkan.
Tang Yan dan Tang San membawa Xiao Yan dan Xiao Qing secara alami ke Wilayah Titik Hitam dengan kereta kuda, dan bepergian ke Wilayah Titik Hitam dengan kereta kuda tidak hanya akan membuang waktu, tetapi juga mungkin tertunda karena urusan berbagai negara kecil di jalan.
Oleh karena itu, mereka langsung membuka ruang dan memimpin Xiao Yan dan Xiao Qing ke terowongan ruang angkasa dengan satu kaki.
"..." Xiao Yan dan Xiao Qing selalu tahu bahwa Tang Yan dan Tang San pasti sangat kuat, tetapi mereka tidak pernah berpikir bahwa mereka bahkan dapat membuka ruang. Ini adalah sesuatu yang dapat dilakukan Dou Zun. Keduanya saling memandang, dan mereka semua melihat kejutan dan kegembiraan yang tak terkendali di mata masing-masing.Keberuntungan macam apa yang mereka ambil, dan mereka bertemu di kota terpencil seperti Kota Wutan.
"Guru, Sanshu, apakah kamu benar-benar Dou Zun?" Xiao Qing memandang Tang Yan dan Tang San, yang membawa mereka ke Dataran Hitam tanpa mengubah wajahnya. Ada garis hitam di belakang mereka yang memisahkan Dataran Hitam dari dunia luar. Dibuka, dua dunia terbentuk.