Setelah menjadi petarung lagi, ia dihadapkan pada masalah memilih teknik latihan. Xiao Yan selalu memikirkan tentang teknik aneh dan berkembang yang dikatakan Burning Jue Yao. Meskipun kondisinya keras dan menakutkan, dia tetap tidak bisa tidak tersentuh.Yao Tua memandang Xiao Yan dan menghela nafas. Sebenarnya dia itu egois. Dia hanya dalam keadaan tubuh jiwa, tetapi dia masih memiliki banyak hal untuk diselesaikan, dan dia berharap untuk memiliki tubuhnya sendiri lagi.
Jika Xiao Yan memilih untuk berlatih Fen Jue, dia mungkin akan dibangkitkan lagi.
Latihan Fen Jue memang dapat berkembang sesuai dengan pengenalan latihan, tetapi kondisi untuk evolusi benar-benar menakutkan. Latihan ini harus mengandalkan terus-menerus melahap api alien dan menggunakan energi api alien sebagai energi untuk evolusi.
Dan berbagai api yang ada di dunia ini pada umumnya tidak sesuai dalam tubuh seseorang. Untuk mendapatkan roh tulang, dia hampir langsung dibakar menjadi abu oleh benda itu. Tapi Fen Jue harus terus-menerus melahap api alien, yang sama saja dengan mempertaruhkan nyawanya pada pedang.
Selain itu, api yang berbeda tidak ada di mana-mana. Untuk menemukan jenis api yang berbeda mungkin memerlukan usaha dari klan, belum lagi apa yang dibutuhkan Fen Jue jelas bukan jenis api yang berbeda.
Menurut beberapa pengantar samar di "Fen Jue", jika budidaya berhasil, tampaknya beberapa jenis api yang berbeda yang bekerja sama satu sama lain dapat digunakan untuk menempa tubuh yang dapat menampung jiwa. Dan pada saat itu, diri yang memiliki tubuh baru dapat dianggap sebagai jenis kelahiran kembali yang lain.
Xiao Yan sedikit mengernyit. Dia tidak mengharapkan metode kebangkitan aneh semacam ini di dunia. Melihat Yao Lao melayang di udara, Xiao Yan membuat keputusan di dalam hatinya.
Namun, sebelum dia menunggunya berbicara, Yao Tua tiba-tiba tertawa, Xiao Yan memandang Yao tua yang tertawa sedikit sedih, "Guru, apa yang kamu tertawakan, tersenyum seperti ini ... apakah orang tua itu tidak sopan? "
"Bocah bau ..." Yao Lao membuang senyumnya dan melirik Xiao Yan, "Jangan bilang kamu tidak tahu bahwa saudaramu tidak memiliki hubungan darah sama sekali denganmu."
"Bagaimana kalau tahu? Bagaimanapun, aku telah melindunginya sejak aku masih kecil, dan aku juga akan melindunginya di masa depan. Dia akan selalu menjadi saudaraku." Xiao Yan memutar matanya. Hal ini diketahui ketika dia berusia tiga tahun. Karena dia menemukannya, dia akan menjaga Qinger di belakangnya sejak dia masih kecil.
Dia hanya pergi ke ayah dan ibunya untuk meminta uang saku, tetapi dia mendengar pengalaman hidup Qing'er.
Ketika ibunya mengandung dia, dia diserang dan hampir keguguran. Itu adalah ibu Qing'er yang menyelamatkannya dengan ramuan.
Qing'er adalah anak orang itu, tetapi orang itu meninggal setelah melahirkan Qing'er, hanya menyisakan Qing'er yang lemah dan dikirim ke rumah Xiao. Pada saat itu, dia baru berusia beberapa hari, dan dia menyatakan kepada publik bahwa ibunya memiliki anak kembar pada waktu itu, tetapi karena Qinger dalam kesehatan yang buruk, dia tidak membuat publisitas apa pun.
"Kalau begitu kamu belum memikirkan pengalaman hidup saudaramu yang cantik?" Yao Lao memikirkan aura familiar yang dia rasakan di Xiao Qing sebelumnya, dan menghela nafas. Keluarga Xiao juga tidak tahu keberuntungan seperti apa yang dia dapatkan. Tidak hanya Xiao Qing, tetapi bahkan gadis kecil yang telah mengikuti asal-usul Xiao Yan dan Xiao Qing dapat menakuti orang sampai mati.
"Apa yang terjadi dengan pengalaman hidup Qing'er?" Xiao Yan mengerutkan kening dan Yao Lao memukul bibirnya. "Aku juga memikirkannya dengan tidak sengaja merasakan napas yang akrab, dan aku tidak bisa menjelaskan pengalaman hidupnya untuk saat ini. Aku hanya bisa mengatakan bahwa jika tebakanku benar, latar belakangnya lebih menakutkan daripada gadis Xiao. Xun'er yang telah mengikutimu sepanjang waktu. Jika suatu hari dia kembali ke tempat itu, kecuali kekuatanmu dapat membuat orang-orang di tempat itu melihatnya, Jika tidak... kamu mungkin tidak akan menemukannya."