Di tempat terbuka kecil di luar Hutan Besar Star Dou, di samping seekor ular cockscomb berekor Phoenix yang mati berdiri delapan gadis muda dan seorang pria paruh baya yang sangat kuat. Kelompok mereka datang ke Hutan Besar Star Dou untuk Oscar. Shrek dan rombongannya yang memperoleh cincin roh ketiga. Pada saat ini, pria paruh baya, Zao Wou-ki, melambaikan tangannya dengan tidak sabar, "Tidak ada apa-apa, karena kamu sudah bangun, tidak ada yang harus beristirahat lagi. Semuanya menunggu kita meninggalkan Hutan Besar Star Dou, sementara langit masih gelap. Hitam, ayo berangkat sekarang."“Guru Zhao, bisakah Anda mendengarkan saya untuk menyelesaikan pembicaraan?” Tang San memandang Zao Wou-ki tanpa daya. Dia belum menyelesaikan kata-katanya, dan Guru Zhao benar-benar tidak sabar.
Cahaya dingin melintas di mata Zao Wuji. Jika bukan karena putra Tang San, dia akan mengejutkan orang dengan cakar beruang dan membawanya keluar dari Hutan Star Dou. Tapi untuk Tang San, dia benar-benar tidak berani, dia masih ingat kata-kata orang yang memintanya untuk merawat Tang San dengan baik sebelum dia pergi.
"Guru Zhao, saya juga membutuhkan cincin roh. Mengapa saya tidak menemukannya saja kali ini, kalau tidak saya harus lari lagi lain kali," kata Tang San cepat tanpa menunggu Zao Wuji berbicara.
"Aku bilang tidak, kamu ... apa yang kamu katakan?" Zhao Wuji menatap Tang San dengan mata terbelalak. Apakah dia baru saja salah dengar? Tidak, tidak, dia masih ingat bahwa anak lain dari orang itu telah dijemput dan dicari. Cincin roh ketiga. Kemudian terobosan Tang San ke tingkat dua puluh sembilan sekarang tampaknya tidak begitu dapat diterima.
Dan tujuh orang lainnya memandang Tang San dengan heran, Tang San tampaknya kurang dari tiga belas tahun ini. Dia akan segera menjadi penguasa jiwa!
Oscar, yang baru saja menerima cincin roh ketiga dan belum cukup menghela nafas, menatap Tang San dengan getir, apakah dia bisa membuat orang pamer, Xiao San benar-benar menyebalkan.
“Oke, ayo pergi dari sini dulu. Aku akan berbicara tentang membantu Tang San menemukan cincin roh besok.” Zao Wuji memandang ke langit, meskipun belum gelap, Hutan Besar Star Dou terlalu berbahaya, dan dia tidak percaya diri dengan anak-anak ini. Berjalanlah di malam hari.
Shrek dan rombongannya berbaris ke arah timur sekitar sepuluh kilometer, dan kemudian menghapus jejak mereka sebelum berhenti untuk berkemah dan beristirahat. Di siang hari, meskipun cincin roh dari Cockscomb berekor Phoenix berhasil diserap oleh Oscar, Oscar memperoleh kemampuan roh terbang ketiga. Tapi ular cockscomb berekor phoenix ini direnggut dari Ular Po Long Duke, yang bersatu untuk melawan Gelar Douluo, jadi akan lebih bijaksana jika Zao Wou-ki dikejar oleh mereka.
Pagi-pagi keesokan harinya, kelompok itu mulai mencari cincin roh yang cocok untuk Tang San. Mengenai master pemilihan cincin roh Tang San, dia membuat rencana untuk Tang San sangat awal, dan beberapa binatang roh tidak jarang. Tetapi sampai dua hari pencarian, Tang San dan yang lainnya tidak menemukan cincin roh yang cocok.
“Ayo istirahat dulu, dan lanjutkan besok.” Zao Wou-ki berhenti di pinggiran hutan bersama delapan orang. Mereka bertemu lagi dengan Duke Ular Polong dalam dua hari terakhir. Mereka telah mencari secara konservatif, jadi sampai sekarang mereka belum menemukan cincin jiwa yang cocok.
Shrek dan rombongannya sudah lelah, dan segera pergi ke tenda untuk beristirahat Tang San sedang berbicara dengan Zao Wou-ki sambil menonton malam di luar tenda.
Tiba-tiba, Zao Wou-ki berdiri dengan tiba-tiba, alisnya berkerut, dan jiwa bela dirinya langsung menguasainya, dan dia menggeram pelan: "Semua orang meninggalkan tenda, cepatlah."
Tujuh orang lainnya dengan cepat keluar dari tenda dan berkumpul di sekitar Zao Wou-ki Otot Dai Mubai menegang, "Ms Zhao, apa yang terjadi?"
Zao Wou-ki meminta semua orang untuk datang di belakangnya, dan tidak menjawab pertanyaan Dai Mubai, "Untuk sementara, apa pun yang terjadi, kamu tidak peduli padaku dan segera meninggalkan Hutan Besar Star Dou. Mubai, kamu akan menjadi yang terbesar saat itu, urus itu. mereka."