Ketika Tang Yan bangun, itu adalah peristiwa besar di desa. Setiap penduduk desa akan menyelidiki ke dalam ketika dia berjalan ke rumah Tang. Terkadang dia bisa melihat putra muda Tang yang cantik dan cantik duduk di halaman.Sekarang Tang San tidak pergi ke tas gunung untuk berlatih di pagi hari, sebaliknya, dia bangun pagi-pagi dan pergi ke ruang penempaan di halaman belakang untuk denting, dan Tang Yan mengikuti Tang San seperti pengacau kecil. Karena dia tidak pernah berjalan, terkadang dia tiba-tiba jatuh. Pada saat ini, berkat latihan Tang San dari Xuan Tian Gong sejak dia masih kecil, dia dapat menangkap Tang Yan dengan cepat dan mantap.
"Yan'er duduk di sini dan menunggu saudaramu baik-baik saja. Ini camilan. Jika perutmu tidak nyaman, makanlah." Tang San meletakkan bangku empuk di pintu ruang tempa, dan membiarkan Tang Yan duduk di ruang tempa Terlalu panas untuk Yan'er, seorang anak yang baru bangun tidur untuk masuk.
"Oke." Tang Yan mengangguk, menatap Tang San tanpa mengedipkan matanya. Dia sangat ingin tahu tentang bagaimana kehidupan kecil yang lembut ini tumbuh seperti sekarang, serta tanaman yang ingin dia panggil ibu dan ayah sekarang. Dia ingin tahu tentang manusia itu, dan membuat dirinya penasaran lebih dari semua orang di luar digabungkan.
Tang San menyentuh rambut hijau Tang Yan yang penuh vitalitas, menundukkan kepalanya dan mencium pipi anak itu sebelum memasuki ruang tempa. Mendengarkan suara dentingan di ruang penempaan, Tang Yan mengunyah makanan ringan tanpa sadar dan mulai jatuh cinta.
Dia benar-benar dapat merasakan bahwa dunia ini berbeda dari dunia tempat dia dilahirkan. Kemampuannya sendiri telah banyak ditekan, dan dia tidak dapat menjadi prototipe sesuka hati. Dikatakan bahwa dia akan ditangkap oleh seseorang bernama Wuhundian .
Tang Yan berkedip, siapa orang ini di Aula Wuhun? Mengapa Anda ingin menangkapnya? Apakah dia seorang apoteker? Ingin menemukan api yang berbeda untuk meningkatkan alkimia? Tang Yan menggelengkan kepalanya dengan bingung. Seharusnya tidak. Sepertinya tidak ada apoteker di sini. Dia telah mengembara selama bertahun-tahun, dan dia tidak merasakan adanya api yang tidak normal, Mungkin benar-benar tidak ada api yang tidak normal, tidak ada apoteker, dan tidak ada dendam di sini.
Ketika Tang San menyelesaikan tugas hari ini, dia melihat Tang Yan dengan setengah camilan di mulutnya, matanya kosong dan dia tidak tahu apa yang dia pikirkan, dan wajah kecilnya penuh dengan kesusahan.
"Yan'er, apakah kamu lelah menunggu?" Tang San menarik Tang Yan dan membawa Tang Yan ke dalam rumah. A Yin baru saja membawakan sarapannya ke meja, dan Tang Hao kembali dari luar, "Ayo sarapan. Ayo. , Yan'er, ibuku akan memasak bubur daging untuk kamu cicipi jika rasanya enak."
"Bu, biarkan aku memberi makan Yan'er, makanlah dengan cepat" Tang San membawa semangkuk bubur daging, mengambil sendok untuk mendinginkan bubur, dan dengan hati-hati memberikannya ke Tang Yan. A Yin dan Tang Hao sangat senang melihat pemandangan ini.Cepat atau lambat, mereka akan pergi ke Aula Wuhun untuk menyelesaikan perhitungan, tidak hanya untuk diri mereka sendiri, tetapi juga untuk Sekolah Langit Cerah. Jadi bahkan jika mereka tidak bisa kembali saat itu, akan ada tiga anak yang harus merawat Yan'er.
"Setelah makan sebentar, kamu akan pergi ke tengah desa untuk membangkitkan semangat seni bela diri, dan ibumu akan menemanimu di sana." Tang Hao meminum bubur itu dengan mendengkur, mengambil sepotong daging cincang dan memasukkannya ke dalamnya. mulutnya, mengunyah suapan besar. .
Tang San mengangguk, dan memberi makan sesendok bubur daging lagi ke Tang Yan, "Bisakah saya membawa Yan'er, Yan'er juga berusia enam tahun, dan saya perlu membangunkan Martial Spirit."
Tang Hao memakan kue dan melirik A Yin, "Ayo pergi, lupakan saja, lalu ibumu dan aku akan menemanimu." A Yin juga tersenyum, "Cepat makan, ketika saatnya tiba. santai saja."