Karena pukulan kuat Xiao Qing, tidak hanya orang-orang di tenda, tetapi juga lebih dari 20 pria dan wanita di luar tenda yang terkena panas matahari, suasana menjadi stagnan."Hei, apa yang kamu minum pil kelas dua untuk Ge Ci?" Sebuah suara lembut terdengar dengan keraguan. Mengikuti suara itu, seorang wanita berbaju hijau muncul. Wajah cantik dan senyum lembut membuat semua orang merasa seolah-olah. sungai kecil.
"Yah, obat kelas dua Chunming Pill." Xiao Qing mengangguk. Pil Chun Ming ini bukan obat penyembuhan yang sangat berharga. Pil Chun Ming di tangannya masih ada selama waktu ini ketika dia dan saudara ketiganya sedang menyempurnakan obat penyembuhan. untuk keluarga. , Beberapa pergi dengan mudah.
"Sepertinya aku akan menemukan harta karun kali ini." Wanita itu tersenyum, dan Xiao Yu di sampingnya bergegas ke depan ketika wanita itu muncul, "Tutor Ruolin, lama tidak bertemu."
"Lama tidak bertemu, Yu'er." Instruktur Ruo Lin menepuk kepala Xiao Yu dengan sayang, dan memanggil dua lusin pria dan wanita yang telah terkena sinar matahari. Tetapi bagi siswa baru, itu ada gunanya. setidaknya dua lusin pria dan wanita yang masuk jujur, tanpa arogansi awal.
"Rob hanya sedikit marah sebelumnya, jadi dia berperilaku sedikit ceroboh, jangan salahkan dia." Guru Ruo Lin memandang Xiao Qing, Xiao Qing berkedip, dan dipotong oleh Xiao Yan sebelum dia berbicara. Lin Hanya bercanda, Qing'er memiliki temperamen paling lembut, jadi Senior Rob tidak bisa disalahkan."
Xiao Qing mengatupkan mulutnya, sudut mulutnya melengkung, dan saudara ketiga mulai marah lagi!
Hampir semua penonton memutar mata mereka, Xiao Qing memang pemarah, dan dia sama kejamnya saat memulai.
Instruktur Ruolin membuka mulutnya sedikit, melihat Xiao Qing dan Xiao Yan sama-sama tersenyum, sebuah pikiran melintas di benaknya: Dia merasa bahwa dia akan bertemu dengan murid yang paling menyebalkan.
Menyingkirkan pikiran-pikiran ini, Guru Ruolin berbalik dan duduk dengan anggun di kursi pertama tenda, memandangi siswa baru di tenda sambil tersenyum, mengangkat tangan kosongnya, cincin cahaya berkedip di jarinya, gulungan hijau kulit domba, dan pena tinta muncul di tangannya dan berkata sambil tertawa: "Siswa yang terkasih, selamat kepada kalian semua karena lulus prediksi. Sekarang dianggap memasuki gerbang Canaan College, tetapi karena perguruan tinggi perlu membedakan nilai potensi siswa. Jadi saya perlu tahu kekuatan Anda saat ini. "
Standar Canaan College diketahui Xiao Yan dan Xiao Qing sejak dini. Di bawah usia dua puluh, semangat juang delapan tahap termasuk dalam nilai potensi tingkat-f, semangat juang sembilan tahap termasuk dalam nilai potensi tingkat-e, orang yang bertarung satu bintang adalah nilai potensi tingkat-d, dan seterusnya, level tertinggi adalah orang yang bertarung bintang lima adalah nilai potensi level s. Nilai potensial. Tentu saja, jika melampaui Petarung Bintang Lima, itu adalah nilai potensial dari Kelas Super S.
Saat Guru Ruo Lin mulai mencatat kekuatan dan potensi orang-orang yang hadir, Xiao Yan dan Xiao Qing secara otomatis mundur, dan Xiao Xun'er mengikuti mereka mundur beberapa langkah.
"Kakak Xiao Yan, Kakak Xiao Qing, haruskah kita membuat laporan palsu?" Xiao Xuner bertanya sedikit nakal.
"Menurut laporan sebenarnya, kamu bisa mendapatkan sumber daya yang lebih baik ketika kamu pergi ke akademi." Xiao Qing menepuk kepala Xiao Xuner, "Jangan tunda masa depan karena hal-hal sepele seperti itu."
"Oke, begitu." Xiao Xun'er mengangguk, dan tiba-tiba menatap Xiao Yan dan Xiao Qing dengan ekspresi suram, "Kakak Xiao Yan, Kakak Xiao Qing, apakah kamu benar-benar tidak pergi ke Universitas Canaan?"
"Hanya saja aku tidak akan pergi untuk waktu yang singkat. Bagaimanapun, saudara ketiga harus mengalahkan Nalan Yanran. "Xiao Qing berkata sambil tersenyum, "Meskipun kekuatan sebenarnya dari saudara ketiga tidak rendah, saya pikir saudara ketiga masih berharap untuk mengalahkan wanita itu dalam semua aspek. Bagaimanapun, saya menghina keluarga Xiao saya. Ini bukan hanya masalah meminta maaf."