"Guru? Guru?" Xiao Yan membuka matanya, melihat ke ruangan yang sudah dikenalnya, dan dengan cepat memanggil Yao Lao, tetapi tidak ada suara.Ekspresi Xiao Yan suram dalam sekejap. Setelah dia dan Qing'er mendapat api yang berbeda, pertama-tama pergi ke Mocheng untuk membantu kaisar es memperbaiki pil dan mengangkat segel Medusa, dan kemudian menggunakan pil yang dapat membantunya memperbaiki dan memulihkan kekuatannya Biarkan dia melindungi di sisi mereka selama setahun.
Setelah itu, mereka kembali ke Grup Mercenary Motie di Kota Shimo, tetapi mengetahui bahwa Qinglin, yang telah merawat mereka dan bahkan membantu mereka menemukan petunjuk tentang api aneh, ditangkap oleh Klan Mo di Yancheng. Mereka buru-buru bergegas sebelum Keluarga Mo menyakiti Qing Lin, tetapi mereka dirampok dari Hu oleh Rumah Ular Surgawi.
Meskipun dia tahu bahwa Rumah Ular Surgawi mungkin tidak membahayakan Qing Lin, dan bahkan mungkin melatihnya dengan baik, Xiao Yan masih tidak bisa menelan nafas ini. Secara impulsif, ia bergabung dengan api yang berbeda untuk menciptakan keterampilan bertarungnya sendiri untuk pertama kalinya: Teratai Kemarahan Buddha!
Tetapi karena ini, kekuatan Teratai Kemarahan Buddha terlalu besar, guru menghabiskan semua kekuatan jiwanya untuk menyelamatkannya, tetapi dia tertidur karena kelelahan kekuatan jiwanya.
"Crunch." Pintu didorong terbuka. Xiao Yan menoleh dan melihat ke atas dengan susah payah. Dia melihat Xiao Qing masuk dengan baskom berisi air. Melihatnya bangun, dia dengan senang hati meletakkan baskom itu, dan berjalan cepat ke tempat tidur. , kamu sudah bangun!"
"Qing'er, kamu baik-baik saja?" Xiao Yan tersenyum lemah dan bertanya dengan cemas.
Xiao Qing menggelengkan kepalanya, menjabat tangan Xiao Yan, dan berbisik pelan: "Aku baik-baik saja. Kakek Binghuang melindungiku saat itu. Kakak ketiga, apakah Tuan Yao baik-baik saja?" Baik dia maupun Binghuang bisa merasakannya saat itu. kekuatan jiwa yang luar biasa besar melindungi Xiao Yan, jika tidak ledakan yang disebabkan oleh perpaduan api yang berbeda pasti akan membuat Xiao Yan berkeping-keping.
Xiao Yan memejamkan matanya sedikit dan menggelengkan kepalanya, "Guru, dia sedang tidur."
Xiao Qing terdiam beberapa saat, dan kemudian berkata sebentar: "Tidak apa-apa, saudara ketiga, mari kita temukan ramuan untuk memulihkan kekuatan jiwa kita dan memberikannya kepada orang tua itu. Jika tidak berhasil, kita akan mencoba untuk meningkatkan kekuatan kita dan kemudian pergi ke Zhongzhou untuk mencari guru dan mereka."
Xiao Yan mengangguk. Sebenarnya, dia tidak terlalu khawatir tentang pemulihan guru itu. Guru meninggalkannya beberapa informasi sebelum dia tertidur. Selama dia dapat menemukan guru elixir yang dapat memulihkan kekuatan jiwanya, dia akan dapat bangun kembali.Yang dia khawatirkan adalah apa yang akan terjadi pada pil yang menjanjikan Kaisar Es Haibodong?
Namun, melihat kekhawatiran Xiao Qing, dia menekan semua pikiran ini, Qing'er sudah cukup mengkhawatirkannya, jadi serahkan masalah ini pada dirinya sendiri.
Setelah hari ini, Xiao Yan menghabiskan lebih dari setengah bulan untuk merawat tubuhnya sepenuhnya, dan setelah menggunakan api ungu untuk meningkatkan Teratai Kemarahan Buddha agar dapat dikendalikan, mereka berangkat ke ibukota kekaisaran.
Perjanjian tiga tahun akan segera datang, dan mereka kebetulan pergi ke rumah lelang Mittel untuk melihat apakah ada obat mujarab untuk memulihkan kekuatan jiwa.
Pada binatang terbang yang menuju ke kota suci Gama, mereka bertiga melihat banyak alkemis pergi ke kota suci Gama, dan mereka juga belajar dari mereka tentang konferensi alkemis yang akan datang. Pada saat ini, keduanya ingat bahwa mereka telah diundang oleh Alto Master dari Black Rock City Alchemist Guild ke Konferensi Alchemist ini ketika mereka akan menguji level Alchemist di Black Rock City.