Anggota badan Tang Hao lahir, tidak hanya Tang Hao dan keluarganya, tetapi juga Tang Xiao dan beberapa tetua. Meskipun beberapa tetua selalu berpikir bahwa Tang Hao yang memimpin Sekolah Haotian ke tempat sekarang ini, tidak dapat disangkal bahwa Tang Hao adalah murid paling berbakat dari Sekolah Haotian pada waktu itu, dan juga merupakan pilihan mereka yang paling menjanjikan. untuk tuannya.Namun, sekarang semuanya telah berubah, masa lalu tidak dapat diikuti.
Setelah Tang Yan dan Tang San berdiskusi dengan Tang Hao, mereka mengumpulkan Tang Xiao, beberapa tetua dan murid yang luar biasa di sekte bersama-sama, dan membahas masalah sekte tersebut.
"Apakah ini waktu yang tepat?" Penatua kedua mengerutkan kening. Sekarang seluruh benua dalam kekacauan. Jika kembali sekarang, apakah waktunya tepat?
Tang Yan dan Tang San mengangguk, dan Tang Yan berpikir sejenak, "Saya tidak tahu waktunya tepat, tetapi sekarang Kuil Wuhun telah mendirikan sebuah negara, dan tergantung pada situasi saat ini, seharusnya tidak lama sebelum itu. pertarungan akan benar-benar menjadi lebih baik. Sekolah Langit Cerah tidak akan muncul kembali saat ini, dan ketika perang berakhir, itu akan dipandang rendah oleh seluruh benua."
"Yan'er berbicara langsung, tetapi itu benar. Sekarang seluruh benua dalam kekacauan, dan para pahlawan lahir di masa-masa sulit. Terlebih lagi, kekuatan Sekolah Langit Cerah selama bertahun-tahun tidak jatuh tetapi telah meningkat. Ini adalah waktu terbaik." Tang San melanjutkan dengan mengatakan, "Kakek Zeng telah bersembunyi di Aula Roh selama beberapa waktu. Orang tuanya berkata bahwa Paus Bibi Dong di Aula Roh adalah roh kembar seperti saya, dan roh keduanya telah telah melekat padanya. Cincin roh ketujuh, dan kekuatan roh setinggi sembilan puluh sembilan tingkat."
"Hiss!" Banyak orang yang hadir menarik napas dalam-dalam, dan Tang Xiao mengerutkan kening, "Apakah kamu tahu ke mana kakek pergi?"
"Saya tidak tahu, kakek saya tidak pergi sebelum dia pergi." Tang San menggelengkan kepalanya, dan wajah orang-orang yang hadir semuanya redup sejenak. Tang Yan mengerutkan kening, "Jika Bibi Dong, saya pikir kakakku bisa menghentikannya sendiri, itu benar-benar tidak mungkin. Dan aku, jika sudah waktunya untuk hidup dan mati, kupikir Kakek Zeng akan datang untuk membantu."
"Ya, bagaimana kakek mengatakan mereka semua dari Sekolah Langit Cerah." Tang Hao berkata dengan ringan, "Jika kita kembali dari Sekolah Langit Cerah sekarang, apakah kamu punya rencana untuk tindak lanjut, Xiao San?"
"Kembalinya Clear Sky School pasti akan bergabung dengan Kekaisaran Tiandu. Saya percaya bahwa Akademi Shrek, pangeran saya, dan Raja Lan Hao ada di sini. Kekaisaran Tiandou tidak akan diterima, tetapi bagaimana menghadapinya, kita perlu menghubungi Kekaisaran Tiandou. Saya tidak akan tahu sampai nanti."
Penatua kedua dan Tang Xiao saling melirik dan mengangguk, "Jadi, kita akan turun gunung besok untuk melakukan kontak dengan keluarga kerajaan."
Tang San: "Serahkan padaku dan Yan'er tentang kontak dengan keluarga kerajaan."
"Baiklah, kalau begitu kita akan menunggu kabar baiknya." Tang Xiao mengangguk, "Ketika kamu turun gunung, aku akan mengikutimu menuruni gunung dengan tetua kedua dan tetua ketujuh. Itu selalu baik untuk pergi menemuimu. ."
Tang Yan dan Tang San memandang mereka dan mengangguk.
Dini hari berikutnya, Tang Yan dan Tang San menuruni gunung bersama Tang Xiao dan kedua tetua. Tang Hao baru saja dilahirkan kembali dari anggota tubuhnya yang terputus dan membutuhkan beberapa latihan, jadi dia tinggal di Sekolah Langit Cerah bersama A Yin.
Kelimanya pergi ke Sekte Tang terlebih dahulu.Ketika para murid Sekte Tang yang menjaga gerbang Sekte Tang melihat Tang Yan dan Tang San sebelum tersenyum, mereka melihat Tang Xiao dan tetua kedua dan tetua ketujuh, dan langsung mengerutkan kening.