"Tidak heran. Urusan Xiao Yan benar-benar tidak mudah untuk diintervensi. Karena dia adalah putra takdir, dia berpikir bahwa kesulitan saat ini adalah emosinya." Untuk putra takdir, Tang San sangat tersentuh, "bagaimana dengan Xiao Qing? ?""Xiao Qing sama denganku, saudaraku." Tang Yan merangkak di tempat tidur lagi, menjuntaikan kakinya, "Aku bisa merasakan aturan yang menolaknya, jadi dia tidak bisa menyerap cukup banyak di tubuh ibu. Kekuatan bawaannya telah menyebabkan dia lemah, dan dia sakit ringan. Tapi karena Xiao Qing ada di samping Xiao Yan, selain itu, aturan tidak akan mempermalukannya lagi."
"Dengan cara ini, kita benar-benar memiliki takdir dengan keluarga Xiao ini." Tang San berdiri, berjalan ke tempat tidur dan duduk, dan tersenyum melihat kaki Tang Yan menjuntai.
"Ya, toh kita tidak ada hubungannya di benua ini, ambil saja untuk menghabiskan waktu." Tang Yan mengangguk, tersenyum, dan menyeret Tang San ke tempat tidur.
Tang San memandang Tang Yan dengan sabar, semuanya tergantung padanya.
Malam itu, Tang Yan dan Tang San diundang oleh Xiao Zhan ke aula perjamuan besar keluarga Xiao.Ketika mereka sampai di sana, tidak hanya Xiao Zhan membawa Xiao Yan dan Xiao Qing, tetapi juga yang lebih tua, yang lebih tua kedua, dan yang lebih tua. tetua ketiga Mereka masing-masing mengambil junior mereka dan duduk di kursi mereka.
"Dua tuan, silakan duduk." Xiao Zhan berdiri dengan senyum gembira. Setelah Tang Yan dan Tang San duduk, Xiao Zhan memperkenalkan beberapa orang yang hadir satu per satu, "Kedua tuan ini adalah Tuan Tang, ini dia. tetua senior, tetua kedua dan tetua ketiga dari keluarga Xiao saya. Generasi muda ini adalah bibit dari keluarga Xiao saya dengan bakat yang lebih baik."
Tang Yan dan Tang San mengerti apa yang dimaksud Xiao Zhan. Mereka ingin mereka memberi petunjuk kepada anak-anak di keluarga Xiao, yang tidak salah. Namun, Tang Yan dan Tang San tidak secara eksplisit setuju, tetapi mereka juga tidak secara eksplisit menolak.
Xiao Zhan dan para tetua saling melirik, meletakkan masalah untuk sementara waktu, dan berkata sambil tersenyum, "Aku lalai sebelumnya. Aku tidak tahu bagaimana memanggil keduanya?"
Di pagi hari, Tang Yan hanya memperkenalkan mereka berdua yang bermarga Tang, tetapi tidak menyebutkan nama mereka. Tang San tersenyum dan menggelengkan kepalanya, "Kakak Dia tidak menjelaskannya. Namaku Tang San, dan Kakak Dia adalah Tang Yan."
"Ternyata itu adalah Tuan Tang San dan Tuan Tang Yan." Tetua Agung diam-diam menatap Xiao Zhan, dan sebagian besar apoteker disebut tuan. Xiao Zhan tersenyum canggung, sebelum hanya merawat kedua anak itu, dia justru mengabaikan tuannya.
Setelah makan malam, Xiao Zhan memerintahkan pelayannya untuk mengirim mereka kembali. Tang Yan dan Tang San telah menjadi dewa, dan kurangnya istirahat memiliki sedikit efek pada mereka, tetapi mereka berdua berbaring di tempat tidur dan saling berpelukan untuk tidur.
Xiao Yan dan Xiao Qing di samping halaman mereka masih duduk di dalam ruangan, dan seorang gadis kecil dengan fitur halus juga duduk di samping mereka.
"Kakak Xiao Yan, Kakak Xiao Qing, apakah kamu benar-benar memutuskan untuk mengikuti kedua pria itu?" Gadis kecil itu mengerutkan kening, tampak tidak percaya pada Tang Yan dan Tang San.
Xiao Yan dan Xiao Qing mengangguk, Xiao Yan memegang tangan kurus Xiao Qing, "Xun'er, Qing'er selalu terlihat pucat sebelumnya, tapi hari ini dia bisa makan malam bersama kita. Meski kedua tuan itu tidak bisa menyembuhkannya. Aku, tapi senang bisa menyembuhkan Qing'er. Qing'er sudah terlalu menderita."
Gadis kecil bernama Xun'er mengerutkan mulutnya, memandang Xiao Qing, yang hari ini kemerahan, dan mengangguk dengan enggan, "Yah, masalah kesehatan Saudara Xiao Qing, tetapi apakah Anda benar-benar ingin menyembah mereka sebagai guru?"