Tubuh Tang Yan tidak sepenuhnya manusia, tentu saja, itu bukan transformasi jiwa binatang, tetapi transformasi api. Tidak peduli seberapa lemah penampilannya, kekuatan meridian sebenarnya di luar imajinasi Tang Hao.Karena tubuh Tang Yan dapat mulai melatih Clear Sky Hammer, Tang Hao juga harus mengubah rencana pelatihan yang telah dia tetapkan sebelumnya. Namun, pada hari pertama, dia masih harus mengikuti Ah Yin untuk mempelajari kultivasi dan karakteristik Martial Spirit Kaisar Perak Biru.
Ah Yin tidak banyak bicara, tetapi membawa Tang Yan untuk duduk di sepotong rumput perak biru. Rumput perak biru ini sedikit bergoyang ke arah mereka berdua, dan binatang jiwa rumput perak biru yang sudah memiliki rasa kebijaksanaan bahkan menyampaikannya, ada suasana hati yang bahagia.
A Yin dengan lembut membelai rumput perak biru ini, menatap putra kecilnya yang bodoh, dia tersenyum dan berkata, "Yan'er, kamu mewarisi darahku, dan untuk rumput perak biru kamu juga setengah dari kaisar perak biru. Sekarang, tutup. Tutup matamu, jangan memikirkan apa pun, rasakan saja rumput perak biru di sekitarmu dengan hati-hati, dan kamu akan tahu segalanya tentang rumput perak biru."
Tang Yan memiliki kesan yang baik tentang jiwa seni bela diri kaisar perak biru dengan vitalitas yang kuat.Dia menutup matanya saat dia berkata, melepaskan pikirannya, tidak memikirkan apa pun. Tak lama, dia sepertinya bisa merasakan sensasi yang mirip dengan Api Kehidupan, perasaan ini lebih ulet daripada vitalitas murni Api Kehidupan. Tang Yan berpikir dengan linglung, dia ingat, perasaan ini adalah rumput, dan keuletan rumput mewakili keuletan.
Perlahan-lahan, Tang Yan sepertinya mendengar beberapa suara, dan suara-suara itu membawa rasa hormat dan kegembiraan.
A Yin dari dunia luar menekuk matanya, melepaskan Roh Bela Diri Kaisar Perak Biru yang besar, menjaganya oleh Tang Yan, dan Tang Yan, yang sudah dekat dengan Lan Yincao, tanpa sadar melepaskan palu Lan Hao. Pola emas pada palu Lan Hao mulai merayap perlahan, dan secara bertahap melepaskan napas kaisar perak biru samar yang menutupi rumput perak biru itu. Setelah rumput perak biru itu menerima napas kaisar perak biru Tang Yan, mereka tidak berusaha melepaskannya. Biru muda bintik-bintik cahaya, dan bintik-bintik cahaya biru muda ini secara bertahap bergabung menjadi Lan Hao Hammer, membentuk sebuah siklus.
Kali ini bahkan Ah Yin tercengang. Masuk akal bahwa Tang Yan hanya memiliki setengah darah Kaisar Perak Biru. Bahkan jika dia ada di sana, dia tidak akan dapat berkomunikasi dengan Rumput Perak Biru begitu cepat, dan dia telah menguasai Kaisar Perak Biru. Metode latihan utama.
Dalam sekejap, Ah Yin menghilangkan ekspresi terkejut, tidak peduli apa, kemampuan Yan'er adalah hal yang baik untuknya, jadi mengapa repot-repot untuk sampai ke dasarnya.
Karena Tang Yan telah menguasai metode kultivasi paling kritis kaisar perak biru, A Yin tidak terburu-buru untuk menjelaskan beberapa detail lainnya saat ini, tetapi biarkan Tang Yan terus mempertahankan keadaan pagi ini, hal-hal lain dapat dilakukan. . pelan-pelan mengerti.
Tang Yan sedikit kecanduan karena cara kultivasi yang nyaman ini, dia sangat menyukai perasaan vitalitas ini, dan dia menyukainya seperti tubuhnya.
Tetapi ketika hari berikutnya tiba, Tang Yan tidak dapat menyadari perasaan pelatihan baru semacam ini untuk sementara waktu. Kekuatan jiwanya awalnya penuh dengan kekuatan jiwa, jadi keesokan harinya, Tang Hao membawa Tang Yan keluar dari lembah, siap untuk mendapatkan cincin jiwa pertamanya.
"Yan'er tidak ingin keluar dengan Ayah?" Tang Hao tidak bisa menahan bercanda ketika dia melihat Tang Yan cemberut tidak senang.
Tang Yan menggelengkan kepalanya dan mengangguk, Tang Hao hampir tertawa saat dia melihat. Tang Yan mengikuti Tang Hao, menyaksikan beberapa semut pemulung kecil merangkak melewati kakinya dan berkata, "Saya tidak ingin keluar, tetapi itu bukan karena Ayah."