Duduk di seberang Tang Yan dan Tang San, Xiao Yan dan Xiao Qing berbicara secara rinci tentang apa yang terjadi dalam tiga tahun terakhir. Tidak ada keluhan, tidak ada keluhan, tidak ada rasa sakit, hanya narasi yang tenang, tetapi Tang Yan dan Tang San mendengar banyak perasaan yang tersembunyi di hati mereka dari kata-kata sederhana dan tenang dari keduanya.Mereka meninggalkan rumah pada usia enam belas tahun dan kembali ke rumah pada usia delapan belas tahun, tetapi ini bukanlah akhir, itu hanya permulaan.
"Guru, San Paman, masih tidak dapat menemukan ke mana Istana Jiwa membawa ayahnya?" Xiao Qing memandang Tang Yan dan Tang San dengan penuh harap setelah Xiao Yan selesai berbicara.
Tang Yan menggelengkan kepalanya dan mengulurkan tangan untuk menyentuh bagian atas rambut Xiao Qing, "Aku belum menemukannya. Murid Sekte Tang sekarang memasuki Benua Tengah. Mereka tidak sebagus Istana Jiwa yang telah bercokol di Tengah. Benua selama ribuan tahun. Mereka hanya bisa meraba-raba sebentar. Belum ada berita."
Xiao Qing tersenyum enggan. Bahkan, dia sudah siap secara mental. Jika ada berita, guru dan paman ketiga pasti akan memberi tahu dia dan saudara ketiganya sesegera mungkin. Karena saya tidak mengatakannya, tidak ada berita jika saya ingin datang.
Xiao Yan memegang tangan Xiao Qing dan memandang Tang Yan dan Tang San, "Qing'er dan aku akan membuat diri kami lebih kuat dan lebih kuat secepat mungkin, dan kami pasti akan menyelamatkan ayah kami."
Tang Yan dan Tang San mengangguk, mereka berdua percaya bahwa karena Xiao Yan adalah putra keberuntungan, dia pasti akan menyelamatkan Xiao Zhan tidak peduli seberapa sulitnya di tengah.
Setelah menonton Xiao Yan dan Xiao Qing pergi dan menuju ke asrama siswa. Tang Yan sedikit mengernyit, "Saudaraku, orang itu ... ke Xiaoqing?"
"Tidak apa-apa, orang itu tidak memiliki kebencian terhadap Xiaoqing, dan dia samar-samar menjaga Xiaoqing." Tang San menggelengkan kepalanya, menundukkan kepalanya dan mencium ujung hidungnya, "Identitas Xiao Qing seharusnya tidak sederhana. Surga menolaknya, mungkin itu juga ada hubungannya dengan identitasnya."
Tang Yan mengerutkan bibirnya, Tang San menyodok pipinya sambil tersenyum, dan berkata sambil tersenyum: "Yah, jika dia jahat pada Xiaoqing, kamu bisa memukulinya, oke?"
Tang Yan segera tersenyum, "Saudaraku, saya tidak menggunakan kekuatan untuk menyelesaikan semuanya seperti sebelumnya."
"Yah, ya!" Tang San mengangguk sambil tersenyum, "Aku salah."
Belum lagi bagaimana Tang San dan Tang Yan bermain-main, Xiao Qing terdiam sejak dia meninggalkan pintu kamar mereka, dan Xiao Yan memegang tangannya dan tidak berbicara dengan tenang.
Hasil mereka adalah yang terbaik di antara mahasiswa baru, dan bahkan banyak mahasiswa lama mungkin tidak sebaik mereka. Untuk menghargai mereka, Canaan College memberi mereka sebuah bangunan kecil yang didedikasikan untuk lima orang teratas.
"Saudaraku, jika ada cara yang nyaman untuk pergi, tetapi kamu tidak mau, apakah kamu masih akan pergi?" Xiao Qing tiba-tiba bertanya ketika mereka berjalan ke gedung kecil.
"Jika apa yang saya dapatkan dengan melewati lebih penting daripada yang tidak saya inginkan, maka saya akan pergi." Xiao Yan tidak tahu mengapa Xiao Qing bertanya, tetapi jika hasilnya adalah yang terbaik, maka kesulitan dalam prosesnya. dihitung Apa yang terjadi?
Xiao Qing tiba-tiba tersenyum dan menatap Xiao Yan, "Kakak Ketiga, kamu benar, aku tercengang. Ayo kembali dan istirahat. Besok aku ingin melihat apa itu Huoneng. Aku mendapatkan kartu Huoneng sejak aku mendapatkannya. Aku mulai penasaran, dan pada saat itu saya lupa bertanya kepada guru apa sebenarnya tujuan dari energi api ini."