Ratu Medusa telah mulai berevolusi, Xiao Yan dan Xiao Qing hanya bisa menunggu. Saat ini, api hati Qinglian telah sangat ganas oleh Medusa. Siapa pun yang mendekatinya harus sama dengan Medusa saat ini. NS .Jeritan Medusa berlangsung sekitar setengah jam sebelum berhenti. Mungkin kekuatan Medusa sendiri juga telah habis. Melihat tubuh ular yang patah yang tidak lagi berguling-guling dan diam-diam berbaring di pulau itu, Xiao Wajah hijau itu sedikit pucat.
"Tiga saudara, apa yang kamu lakukan sekarang?" Xiao Qing menelan, dan hanya dua atau tiga kaki tubuh yang dikalsinasi lebih dari sepuluh kaki yang tersisa, menunjukkan kekuatan api aneh ini.
Api berbeda yang dia dan saudara ketiganya pernah kontak sebelumnya, kecuali api kehidupan yang ditinggalkan oleh guru adalah api dingin roh tulang Yaolao, tetapi kedua jenis api yang berbeda ini sangat jinak karena telah dijinakkan. Ini adalah pertama kalinya mereka melihat kekuatan sebenarnya dari api alien, dan itu membuat hati mereka berat. Bagaimanapun, evolusi Fen Jue perlu terus melahap api alien yang kejam ini.
Namun, pada saat ini, energi langit dan bumi tiba-tiba rusuh, dan guntur perak jatuh dari langit, bertabrakan dengan api di jantung Qinglian dan air danau di sekitarnya, meninggalkan pulau kecil ini diselimuti kabut cyan.
"Sekarang, pergi dan singkirkan api aneh itu." Yao Lao melirik kabut cyan dan mendesak.
Xiao Yan dan Xiao Qing mengangguk, dan diam-diam berjalan ke hati Qing Lian yang telah tenang kembali, dan mendengarkan kata-kata Yao Lao untuk menyingkirkan platform lotus hijau yang telah mereka peroleh sebelumnya.
Tepat ketika keduanya hendak pergi, bayangan ular kecil lainnya tiba-tiba muncul di dalam tubuh ular yang hangus dan patah itu.
Di gurun yang luas, angin dan pasir mengamuk, dan dalam garis pandang, warna emas yang sama meluas ke ujung garis pandang.
Di gurun, ledakan sonik yang tajam bergema di atas kehampaan. Begitu ledakan sonik terdengar, dua bayangan muncul, berhenti sebentar, dan ketika mereka muncul lagi, mereka berada ratusan meter jauhnya.
Xiao Qing melihat sosok hitam yang semakin dekat, mengerutkan kening: "Saudaraku, tolong pergi, aku akan menghentikannya."
Alis Xiao Yan melonjak dan dia berteriak dengan marah: "Omong kosong, bagaimana jika api aneh ini benar-benar hilang. Pergi!"
Xiao Qing menggertakkan giginya, tidak mungkin terus seperti ini, mereka tidak bisa melarikan diri sama sekali. Xiao Qing melirik sosok hitam di belakangnya lagi, dan nyala api hijau keluar dengan tenang, tiba-tiba menyelimuti Xiao Yan di samping, dan bahkan berlari ke depan bersama Xiao Yan, "Yao Tua, bawa pergi saudara ketiga."
Yao Lao juga terkejut, tetapi benar-benar tidak ada cara yang lebih baik saat ini, dan ada banyak rahasia dalam diri anak laki-laki itu, seharusnya tidak ada cara untuk menyelamatkan hidupnya!
Meskipun dia berpikir begitu, Old Yao juga tahu bahwa dia lebih peduli dengan kehidupan Xiao Yan daripada Xiao Qing. Dengan kecepatan Xiao Yan lagi, dengan bantuan Flame of Life, kecepatannya hampir sedikit lebih cepat.
Xiao Qing tiba-tiba berbalik dan berhenti, api hijau yang mengerikan tiba-tiba menjadi ganas, dan pria berjubah hitam yang mengejar mereka dihentikan.
"Aku ingin api yang berbeda, mimpi." Xiao Qing memamerkan giginya dan menatap pria berjubah hitam. Tirai api hijau tampak menakutkan. Faktanya, kekuatan Xiao Qing tidak dapat menahannya lama, dan tirai api tidak terlalu besar. kekuatan.
"Aku hanya menginginkan api, dan aku bisa menjaga nyawa kalian berdua." Pria berjubah hitam itu mengerutkan kening dan berkata dengan dingin sambil menatap Xiao Yan yang telah banyak melarikan diri.