Air laut yang tak terbatas secara bertahap meluap di atas kepala, dan laut biru yang semula berangsur-angsur menjadi lebih gelap, perlahan-lahan tenggelam, dan secara bertahap perasaan kepunahan datang dari segala arah, sampai ...
Ye Sa tiba-tiba membuka matanya, dari tidur.
Masih dengan keringat dingin.
Ini laut itu lagi, tak terbatas.
Karena selama dia memejamkan mata, perasaan mati lemas di benaknya masih samar-samar hilang.
Jadi dia berbaring di tempat tidur dengan damai sampai fajar.
Setelah Ye Sa bangun, dia langsung pergi ke dapur untuk menyiapkan secangkir kopi untuk dirinya sendiri, pagi yang santai dan santai seperti itu jarang terjadi. Di tengah minuman, bel pintu berbunyi, satu demi satu.
Dengan bel seperti itu, dia menebak bahwa itu bukan pengasuh di rumah.
Ye Sa pergi untuk membuka pintu, Xie Shiyan berdiri di pintu dengan sebuah koper, wajahnya yang semula tampan sebenarnya tampak sedikit lelah dan kemudian merosot.
Bahkan rona merah di bawah mata terlihat jelas.
"Apakah kamu ingin kopi?"
Setelah berbicara, Ye Sa berbalik dan berjalan menuju dapur, tetapi berhenti di tengah ruang tamu, berbalik untuk melihat orang yang mengikuti, dan bertanya, "Kapan aku bisa kembali bekerja? ?"
Dia tidak mengatakan itu. Yah, menyebutkan ini, Xie Shiyan hanya merasa bahwa darahnya mengalir langsung ke bagian belakang kepalanya, dan dia akan dirawat di rumah sakit di detik berikutnya.
"Aku awalnya akan tinggal di Amerika Serikat selama dua minggu. Untuk urusanmu, aku harus kembali lima hari lebih awal. Apakah kamu tahu berapa banyak aku..."
"Jadi, kapan aku bisa kembali bekerja?" Ye Sa tiba-tiba memiringkan kepalanya sedikit, menatapnya, ekspresinya sangat polos.
Jelas dia lebih peduli tentang masalah ini.
Xie Shiyan geli dengan nada suaranya, dan bertanya balik: "Kamu berani melakukan ini, kamu bertanya padaku?"
Tiga hari yang lalu.
Ye Sa, yang magang di unit gawat darurat, sudah menangani jahitan saat menjahit pasien dengan trauma kepala. Tepat ketika dia berkemas dan bersiap untuk meresepkan obat untuk pasien, tiba-tiba orang lain mengulurkan tangan dan menepuknya di dekat pantatnya, dan berkata dengan senyum penuh kasih: "Terima kasih, dokter."
Pada saat ini, telapak tangan pria setengah baya bahkan mengambil kesempatan untuk menyentuh pinggangnya ke atas, bahkan jika dia tidak menyentuh kulitnya sama sekali melalui jas putih, sepertinya ini masih akan membuatnya merasa baik.
Ye Sa menundukkan kepalanya dan meliriknya tanpa ekspresi, telapak tangan yang belum dia tarik dari pinggangnya.
Ketika dia menatapnya dengan acuh tak acuh, pria paruh baya itu menarik telapak tangannya dengan bangga.
Seolah tertawa, dia tidak bisa berbuat apa-apa tentang dirinya sendiri.
Hingga detik berikutnya, nampan medis yang diletakkan di sebelahnya tiba-tiba ditarik ke atas, dengan suara 'bang' yang keras, dan nampan itu langsung mengenai kepala pria paruh baya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) Aku ingin dunia ini dan dia
Short StoryPengarang: Jiang Shepherd | 91 END 1. Wen Muhan adalah teman paman kecil Ye Sa, ketika dia diminta untuk memanggilnya paman, dia tutup mulut. Sesekali, ketika dia senang, dia akan dengan lembut memanggilnya saudara laki-laki. Mendengar judul ini, a...