“Wen Ying, apakah Zhang Xiaoman baik-baik saja?” Setelah Zheng Lu memarkir mobil, dia bergegas masuk untuk menemuinya.
Wen Muhan menatap gadis di ranjang rumah sakit seberang yang sedang memeriksa tubuh Zhang Xiaoman, alisnya yang tebal sedikit menekan mata hitamnya. Pada saat ini, mata itu sangat berat, seolah-olah tsunami dan angin kencang akan berkumpul di dalam kapan saja. waktu.
Mengenakan sarung tangan medis sekali pakai, Ye Sa menekan perut Zhang Xiaoman dengan tertib.
Saat menekan pusar, dia bertanya, "Apakah sakit di sini?"
Zhang Xiaoman menggelengkan kepalanya.
Pada saat ini, wajah Zhang Xiaoman pucat, warna bibirnya bahkan lebih pucat tidak sehat, dan butir-butir keringat di dahinya terus mengalir. Jika dia tidak bertahan dengan ketekunan yang besar, dia khawatir dia akan melakukannya berguling-guling di tempat tidur sekarang.
Sampai Ye Sa menekan telapak tangannya di perut kanan bawahnya, sebelum dia bertanya, Zhang Xiaoman tidak bisa menahan tangis kesakitan.
“Sakit, dokter terlalu sakit.” Zhang Xiaoman menggertakkan giginya dan mengeluarkan hampir setiap kata.
Ye Sa berkata dengan lembut, "Tidak apa-apa, jika kamu merasa sakit, kamu bisa berteriak dua kali."
Siapa tahu, melihat anak kecil itu, dia memiliki temperamen yang sangat keras kepala, "Kapten kami mengatakan bahwa jika seorang pria berdarah tanpa air mata, aku menang. Aku bisa menahannya. "
Bahkan perawat di samping tercengang ketika dia mendengarnya, dan tidak bisa menahan diri untuk berkata, "Kaptenmu, mengapa kamu tidak bisa menangis ketika sakit."
Ye Sa melirik perawat dengan acuh tak acuh.
Perawat itu segera diam.
Ye Sa hampir didiagnosis dengan gejalanya, dia berkata: "Kamu seharusnya menderita radang usus buntu akut, tetapi kami akan membuat film untuk kamu terlebih dahulu. Jika sudah dikonfirmasi, aku akan meresepkan obat untukmu untuk memberimu infus malam ini untuk meredakan gejala nyeri ..."
Zhang Xiaoman didorong untuk diperiksa setelah beberapa saat.
Ketika mereka berdiri di luar dan melihat bahwa sisi ini tampaknya telah menyelesaikan diagnosis, Zheng Lu segera berkata, "Dokter ada di sini."
Hanya saja saat Ye Sa melepas topengnya, Zheng Lu hampir menatap lurus ke arahnya.
Sekarang penampilan dokter bisa lebih unggul dari level ini?
Ini memberitahunya bintang besar mana yang sedang syuting drama medis apa, aku khawatir dia akan mempercayainya.
Ye Sa berjalan ke arah Wen Muhan dan berkata dengan lembut, "Jangan khawatir, diagnosis awal kondisinya harus radang usus buntu akut. Nanti, jika pembuatan film dikonfirmasi, aku akan memberinya infus untuk mengurangi peradangan terlebih dahulu, sehingga dia tidak akan menderita banyak rasa sakit. Namun, radang usus buntu semacam ini akan kambuh, dan jika dia ingin kesembuhan total, dia harus menjalani operasi. "
"Oke," Zheng Lu mengangguk cepat dan berkata, "Jika dia bisa dioperasi, tolong atur sesegera mungkin."
Ini bukan usia tua ketika seseorang sakit, dan kehidupan setiap prajurit adalah yang paling berharga, jadi Zheng Luyi setuju.
Ye Sa mengangguk.
Ketika dia berbalik untuk memeriksa situasinya, pria yang telah lama terdiam akhirnya berkata, "Sa Sa, terima kasih."
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) Aku ingin dunia ini dan dia
Cerita PendekPengarang: Jiang Shepherd | 91 END 1. Wen Muhan adalah teman paman kecil Ye Sa, ketika dia diminta untuk memanggilnya paman, dia tutup mulut. Sesekali, ketika dia senang, dia akan dengan lembut memanggilnya saudara laki-laki. Mendengar judul ini, a...