Bab 74

110 7 3
                                    

  Karena episode kecil ini, Ye Sa ingin segera check out dan meninggalkan supermarket, tetapi mereka belum membeli bahan-bahannya, jadi mereka harus terus masuk ke dalam.

    Bagian terdalam dari supermarket didedikasikan untuk makanan segar, serta berbagai tempat makanan cepat saji.

    Satu demi satu di dalam freezer, ada berbagai macam bahan.

    Namun, Wen Muhan tidak membeli makanan cepat saji itu, melainkan membeli ikan, iga, dan sayuran. Ketika belanja selesai, seluruh keranjang penuh dengan barang-barang.

    Ketika keduanya tiba di kasir, mereka menemukan bahwa ada banyak orang tua berbaris di kasir manual, dan ada kasir swalayan gratis di sebelah mereka.

    Memikirkan sekotak barang yang tak terlukiskan di gerobak, Ye Sa segera membawa Wen Muhan ke kasir swalayan.

    Ketika dia mengeluarkan item satu per satu dan memindai kodenya, dia selalu menghindari sudut dengan payung kecil terbuka, sampai dia hampir selesai memindai tempat lain, dan kemudian perlahan mengambil item di atasnya.

    Hao Ran mengungkapkan kotak 'payung kecil', yang dikemas dengan sangat cerah.

    Ye Saguang meliriknya, dan sangat malu sehingga dia hampir tidak bisa mengangkat kepalanya. Hanya ketika dia tahu tawa rendah yang tak terdengar terdengar di sebelahnya, dia menyadari bahwa dia terlalu ayam sekolah dasar dan ditertawakan!

    Oh, bukan kondom.

    Dia adalah seorang mahasiswa kedokteran, seorang dokter, dan dia belum pernah melihat apa pun. So Ye Sa menyingkirkan rasa malu di wajahnya, mengambil kotak itu tanpa peduli, dan memindai kodenya secara langsung.

    Sampai nama dan harga produk yang jelas muncul di sana, Ye Sa meluncur tanpa tersipu.

    Karena barang-barang yang saya beli, saya hanya menggunakan dua tas untuk barang-barang itu. Awalnya, Ye Sa ingin membantu membawanya, tetapi Wen Muhan langsung mengambilnya.

    Keduanya dengan cepat pergi ke tempat parkir bawah tanah, dan ketika mereka berjalan ke mobil, Wen Muhan memiliki sesuatu di tangannya dan tidak bisa mendapatkan kuncinya.

    Dia memandang Ye Sa dan berbisik, "Kunci mobil ada di sakuku."

    Ye Sa mendekatinya dan mengulurkan tangan dan menyentuh saku mantelnya. Dia mengenakan mantel hitam hari ini, dan dia terlihat sangat stabil dan lurus, tetapi ketika dia mengeluarkan kunci mobil dan mengangkat kepalanya, Wen Muhan menundukkan kepalanya dan menciumnya di sudut matanya.

    Serangan kejutan?

    Ye Sa sedikit terkejut dengan tindakannya dan mendongak.

    Melihat Wen Muhan mengangkat dagunya dan membidik bagasi mobil, "Cepat buka pintunya, atau..."

    Dia sudah setengah jalan, tapi Ye Sa sudah mengerti maksudnya.

    Kalau tidak, apa yang ingin dia lakukan? terus menciumnya?

    Hehe, saat berikutnya dia mengangkat jari kakinya dan mencium bibirnya, ketika dia pergi, dia bahkan menggigit sudut mulutnya dengan ringan dengan giginya.

    Wen Muhan langsung geli dengan tindakannya, gadis ini akan selalu memiliki kekuatan untuk tidak mengaku kalah.

    Untungnya, keduanya dengan cepat menyimpan barang-barang mereka dan pergi dari supermarket.

    Supermarket ini berada di dekat rumah Wen Muhan, jadi mobil melaju selama lima menit sebelum kembali ke komunitasnya. Ketika Ye Sa melihat gerbang komunitas, dia tiba-tiba sedikit malu, karena terakhir kali dia datang adalah tujuh tahun yang lalu.

(END) Aku ingin dunia ini dan diaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang