Bab 62

96 11 1
                                    

    Ye Sa menghela nafas lega ketika dia diberi izin, dia takut Wen Muhan akan bertahan sampai akhir dan tidak akan mengizinkannya untuk berpartisipasi dalam misi penyelamatan.


    Tetapi bahkan dengan izin untuk mengambil bagian dalam operasi, dia masih bingung.

    Penyelamatan di laut selalu hanya muncul di berita. Meskipun Sungai Nanjiang dekat dengan laut, Ye Sa tidak tahu banyak tentang itu. Sebelumnya, rumah sakit mereka merawat tukang perahu yang diselamatkan dari laut, tetapi mereka dikirim ke rumah sakit.

    Dan kali ini, dia harus pergi ke laut untuk menyelamatkan orang secara langsung.

    Gu Minglang sedang memeriksa situasi terbaru dengan orang-orang di sekitarnya.

    “Kapal pesiar kecil, ada enam orang di dalamnya. Satu terluka parah dan berdarah banyak, kan.”

    Wakil kapten di sampingnya mengangguk.

    Gu Minglang: "Oke, saya akan mengemudikan pesawat pendukung sendiri. Anda di sini untuk mengoordinasikan pusat penyelamatan maritim dan memberi kami berita terbaru.

    "

    Gu Minglang mengangkat kepalanya dan melirik Ye Sa, dan bersikeras: "Aku akan pergi ke sana sendiri. Tempat kecelakaan itu terjadi lebih dari 20 mil laut dari sini. Jika sinyalnya tidak bagus pada waktu itu, kapten dan kapten harus membuat keputusan di tempat."

    Dia percaya bahwa bimbingan Wen Muhan Kemampuan tim, tetapi dia tidak khawatir menyerahkan Ye Sa kepada orang lain.

    Jika sesuatu terjadi, apalagi Xie Shiyan dan Wen Muhan tidak akan membiarkannya pergi.

    Dia mungkin merasa bersalah atas kematiannya sendiri.

    Jadi dia berbalik dan berjalan keluar, dan ketika dia melewati Ye Sa, dia berteriak, "Ye Sa, ayo pergi."

    Ye Sa segera mengikutinya.

    Keduanya dengan cepat datang ke apron di luar Helikopter militer yang diparkir rapi di apron besar semuanya siap untuk pergi saat ini, seolah-olah mereka akan hidup kembali dengan perintah dan pergi ke kejauhan kapan saja.

    Ketika Ye Sa berjalan ke sisi helikopter, ada orang yang datang dan pergi, jadi dia menjilat bibir bawahnya tanpa alasan, mulut kering yang tiba-tiba seperti itu.

    Pada akhirnya, ini adalah pertama kalinya dia berpartisipasi dalam penyelamatan semacam ini, dan dia gugup.

    Jadi dia menarik napas dalam-dalam.

    Saat berikutnya, Gu Minglang membuka pintu helikopter dan dengan cepat duduk di kursi pengemudi. Ye Sa mengikuti melalui pintu belakang dan memasuki kursi belakang, dan kemudian dua orang lagi muncul, satu duduk di atas co-pilot dan yang lainnya duduk di seberang Ye Sa.

    Setelah mereka mengencangkan sabuk pengaman, pilot di sebelah mereka mulai memberi isyarat untuk lepas landas.

    Baling-baling helikopter segera berputar, dan raungan besar menenggelamkan semua suara di sekitarnya, dan angin kencang terdengar di atas kepala.

    Hingga pesawat lepas landas dan terbang menuju permukaan laut yang luas dan luas.

    Ye Sa menoleh dan melihat pemandangan di luar jendela, langit kelabu, ada semacam depresi tentang badai. Aspal rendah dengan cepat berubah menjadi bintik-bintik hitam kecil.

    Pada saat ini, ada perasaan di hatinya yang belum pernah dia rasakan sebelumnya.

    Suara keras baling-baling mendarat di telinga Ye Sa, dan bahkan gendang telinganya sedikit sakit, sampai prajurit kecil yang duduk di sampingnya tiba-tiba mengulurkan tangan dan melambaikannya di depannya.

(END) Aku ingin dunia ini dan diaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang