Bab 64

94 9 1
                                    

Ye Sa awalnya ingin kembali dengan mobil, tetapi Wen Muhan menolak, dia mengatakan bahwa mobil dari resimen baru saja pergi. Jika dia ingin pergi, dia akan membawanya kembali secara pribadi di malam hari.


Setelah beberapa saat, Wen Muhan membawa Ye Sa ke dapur untuk minum sup jahe.

"Meskipun kamu seorang dokter, ini adalah kamp militer, dengarkan aku," Wen Muhan tidak memberinya kesempatan untuk membantah sama sekali, dan membawanya langsung ke kafetaria.

Tanpa diduga, Gu Minglang juga duduk di kafetaria minum sup jahe.

Melihat mereka masuk, Gu Minglang menunjuk ke belakangnya, "Saya secara khusus meminta pemimpin pasukan untuk memasak sepanci sup jahe, dan saya juga membiarkan semua prajurit yang berpartisipasi dalam operasi ini meminumnya."

Kemudian matanya tertuju pada Wen Muhan dan Ye Sa menarik tangan.

Meskipun Wen Muhan mengakuinya, tetapi melihatnya dengan matanya sendiri adalah masalah lain.

Ini cukup mengejutkan.

Kemudian Gu Minglang mengetuk meja di depannya, dan menyapa dengan riang: "Ayo, Ye Sa, duduk di sini bersama Paman Gu."

Ini hanya menggoda Wen Muhan.

Benar saja, Wen Muhan meliriknya ke samping, menarik Ye Sa untuk duduk di seberang Gu Minglang, dan ketika dia mengangkat alisnya dengan ringan, dia tersenyum ringan: "Siapa?"

"Masalah, dua mangkuk teh jahe." Wen Muhan mengangkat tangannya. dagu ke arah belakang, ditunjukkan.

Gu Minglang menunjuk dirinya sendiri: "Saya? Bantu Anda menuangkan teh jahe. "

Dia masih duduk di kursinya, dan mengulurkan jarinya ke bahunya, di mana pangsit militer ditempelkan.

"Tim Wen, kita sekarang berada di level yang sama."

Gu Minglang memang satu tingkat lebih buruk dari Wen Muhan sebelumnya, tetapi karena dia dipindahkan ke tim helikopter di sini, keduanya adalah pangsit tentara utama.

"Minggu ini ada pertemuan pertempuran di wilayah militer tentang ..." kata Wen Muhan perlahan, dan akhirnya menatap Gu Minglang sambil tersenyum.

.

Gu Minglang tahu bahwa dia akan selalu memiliki cara untuk menghadapinya, dia menggertakkan giginya dan menatap Wen Muhan: "Aku bilang kamu menggunakan semua metode ini untuk menyakiti saudaramu, apakah kamu malu?

" menjadi pamanku barusan?" kata Wen Muhan dengan tenang.

Gu Minglang: "..."

Oke, dia yang memilih, dia bersikeras untuk bermain-main dengannya.

Jadi Gu Minglang berdiri dengan pasrah dan langsung pergi ke belakang untuk menyajikan sup jahe.

Ye Sa bertanya dengan rasa ingin tahu: "Ada apa, dia sangat takut ketika kamu mengatakannya."

"Baru-baru ini, keluarganya mengatur kencan buta untuknya, dan pihak lain bekerja di wilayah militer, jadi jika dia pergi ke sana .. ." Wen Muhan tertawa satu suara.

Gu Minglang sangat bosan dengan gadis itu, dan ketika dia melihatnya, dia menghindarinya.

Dia baik-baik saja di pangkalan pantai, hilang dari pandangan dan pikiran, dan pihak lain tidak akan datang ke pangkalan. Tapi jika dia pergi ke pertemuan, dia akan menjadi serigala di mulut harimau.

Saat berbicara, Gu Minglang datang dengan dua mangkuk teh jahe.

"Minumlah untuk menghangatkan perutmu," Gu Minglang meletakkan teh jahe di depan Ye Sa dan berkata dengan tulus, "Khusus untuk Ye Sa kita, ini melompat ke laut dan meledak. Kamu pasti ketakutan."

(END) Aku ingin dunia ini dan diaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang