"Siapa yang menangis," Ye Sa dengan datar menyangkal.
Tapi mata merahnya saat ini tidak bisa menipu orang sama sekali.Psikologi orang akan selalu lebih rapuh di negara lain. Awalnya, Ye Sa merasa bahwa dia beradaptasi dengan baik, dan bahkan para pria di tim medis tidak tahan, dia tidak pernah mengeluh.
Alhasil, dia hanya menelepon dan hanya mendengar suaranya, matanya merah.
Wen Muhan menatapnya, dan kemudian bertanya, "Apakah itu sulit?"
"Tidak sulit, tidak sama sekali."
Melihatnya menggelengkan kepalanya, sudut mulut Wen Muhan terangkat sedikit, tetapi dia tidak berdaya di dalam hatinya. Bukannya dia tidak melihat situasi rumah sakit di sini, karena masalah malaria, penduduk organisasi medis internasional diserang oleh penduduk setempat, dan mereka meminta bantuan PBB.
Panglima tertinggi pasukan PBB segera mengirimkan pasukan penjaga perdamaian dari beberapa negara untuk menjaga ketertiban.
Pasukan penjaga perdamaian Tiongkok adalah salah satunya, dan perwira yang memimpinnya saat itu adalah Wen Muhan.
Bahkan sebagai seorang prajurit, dia telah berpartisipasi dalam bantuan gempa domestik, tetapi pemandangan yang dia lihat tidak sesuram yang ada di sini, semua orang seperti zombie kiamat, mati-matian berusaha mendapatkan obat yang menyelamatkan jiwa.
Bahkan ada kasus dokter yang diserang.
Peristiwa ini terjadi pada bulan pertama kedatangan Wen Muhan di sini.Meskipun sekarang semuanya tampak kembali ke jalurnya, selalu ada perasaan arus bawah di negara ini.Muncul.
Dia berbisik: "Ye Sa, kamu harus melindungi dirimu sendiri."
"Ketika aku di sini sendirian, apakah itu pelatihan atau tugas, aku tidak pernah khawatir," matanya sedikit terkulai, dan suaranya mengungkapkan Sedikit tak berdaya, "Tapi ketika kamu datang, itu berbeda."
Selalu ada sudut kecil di hatinya yang terus memikirkannya.
Bahkan jika dia menekannya secara paksa, pikiran di hatinya masih seperti magma yang menggelegak, terus-menerus melonjak ke atas. Bahkan jika dia acuh tak acuh seperti dia, dia secara tidak sengaja akan melihat ke ujung laut, berharap untuk melihat garis pantai negara ini. .
melihat gadis kecilnya.
Melihat dia sangat khawatir, Ye Sa mengangguk dan meyakinkan: "Jangan khawatir, saya baik-baik saja. Selain itu, orang-orang di sini sangat antusias dengan kami staf medis. "
Bagaimanapun, alasan mengapa pekerja medis internasional datang ke sini . adalah untuk membantu mereka.
Bahkan jika mereka belum pernah membaca buku, mereka memahami kebenaran sederhana ini, jadi apakah itu orang dewasa atau anak-anak, mereka diperlakukan dengan rasa hormat ekstra.
Ye Sa memeluknya dan berbisik, "Kapan kamu kembali?"
"Kemarin," kata Wen Muhan.
Ye Sa menatap orang yang dekat, dan hatinya gatal. Dia tidak bisa menahan untuk memegang pinggangnya dan menciumnya langsung di bibir. Itu hanya sesaat, lalu dia sedikit memiringkan kepalanya dan menarik dua dari mereka jauh. jarak antara.
Dia melebarkan matanya karena terkejut, dan mau tidak mau mengulurkan ujung jarinya dan menusuk dadanya, menuduh, "Kamu tidak antusias dengan pacarmu sekarang."
Wen Muhan menghela nafas dengan suara rendah, dengan ekspresi di wajahnya lagi. Dengan sedikit senyum, dia mengulurkan tangannya untuk meremas pipinya, dan berkata dengan suara yang sedikit serak, "Dokter Ye, Anda harus memperhatikan pengaruh internasional."
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) Aku ingin dunia ini dan dia
Truyện NgắnPengarang: Jiang Shepherd | 91 END 1. Wen Muhan adalah teman paman kecil Ye Sa, ketika dia diminta untuk memanggilnya paman, dia tutup mulut. Sesekali, ketika dia senang, dia akan dengan lembut memanggilnya saudara laki-laki. Mendengar judul ini, a...