Bab 61

88 8 1
                                    

    Matahari jatuh di pipinya, dan bahkan keringatnya diwarnai dengan lapisan emas muda, mengalir di pipinya ke lehernya, dan akhirnya menyentuh tanah.


    Ye Sa menatapnya, bibirnya sedikit mengerucut, dan dia tiba-tiba mengangkat kepalanya dan tersenyum.

    Bulu matanya yang gelap berkedut dua kali, dan dia berkata dengan lembut, "Aku juga menyukai Komandan Kamp Wen."

    Wen Muhan hanya mengangkat tangannya untuk menyentuh telinganya, tetapi ketika dia mengangkat tangannya, wajahnya tertutup lumpur. Dia berkata dengan hangat, "Oke, kamu kembali ke rumah sakit dulu, tidak baik kamu terlihat."

    "Apakah pemimpin resimen menghukummu karena ini?" Ye Sa menatapnya.

    Wen Muhan terkekeh, "Bahkan jika tidak apa-apa, dia ingin menghukumku karena melakukan sesuatu. Itu tidak ada hubungannya denganmu."

    Ye Sa tidak berbicara, Wen Muhan melihat penampilannya, "Tidak percaya padaku?

    " suaranya jelas masih rendah, tapi itu jatuh ke telinganya begitu bersih, seperti embusan angin, meniup semua depresi dan mati lemas di hatinya.

    "Kembalilah," kata Wen Muhan lagi.

    Ye Sa mengangguk, lalu dia meletakkan botol air mineral dan glukosa di tangannya, dan berbisik, "Setelah olahraga berat, kamu perlu menambahkan air dan glukosa. Ingatlah untuk meminumnya. "

    Setelah dia berdiri, dia melihat Zheng di sebelahnya . Lu Yi, “Komandan Zheng, tolong jaga dia.”

    Zheng Lu Yi, yang dari tadi berdiri diam dan pura-pura tidak ada, mengangguk cepat.

    Setelah Ye Sa pergi, Wen Muhan melihat bahwa Zheng Luyi masih linglung, dan mendengus, "Jangan hitung aku lagi."

    Zheng Luyi mendengar keluhan ini satu per satu, dan dia berdiri di sampingnya dan memakan seteguk anjing. makanan tanpa alasan. Belum lagi, saya akan terus menjadi kuli ini sekarang. Jadi dia bertanya, "Wen Ying, kamu dan Dr. Ye benar-benar bersama."

    Tiba-tiba Wen Muhan mendengus, "Siapa nama Dr. Ye, saudara ipar."

    Zheng Luyi: "..."

    Hanya saja Zheng Luyi juga terbiasa bertanding di bawah tangannya. Dia tidak memiliki beban psikologis saat ini. Dia hanya berkata sambil tersenyum, "Apakah kamu dan saudara iparku benar-benar bersama?"

    "Yah." Wen Muhan sudah mulai lagi Lakukan push-up.

    Zheng Luyi cukup aneh, "Mengapa Shi Tuan begitu tidak senang dan menghukummu. Saya pikir Dr. Xiao Ye sangat baik. "Saya

    tidak ingin berbicara tentang menjadi cantik. Dikatakan bahwa dia masih seorang mahasiswa doktoral dari Universitas F. Dengan ketampanan dan otak, di mana saya bisa menemukan pacar seperti itu.

    Shi Tuan tidak pernah mendesaknya untuk mencari pasangan sebelumnya.

    Wen Muhan mengerutkan bibirnya dan terus melakukan push-up. Sebenarnya, Shi Tuan hanya khawatir dampaknya akan buruk, terutama karena beberapa orang pergi ke wilayah militer untuk mengajukan keluhan kali ini.

    Meski usia dan posisinya, ia sudah lama dibebaskan dari larangan tidak boleh jatuh cinta pada residen.

    Tapi Ye Sa adalah seorang dokter di resimen. Shi Xiangrong takut para pemimpin di atas akan berpikir bahwa Wen Muhan dicurigai sebagai pegawai negeri palsu, jadi dia jatuh cinta dengan seorang gadis kecil di unitnya, dan itu benar. sangat tidak menyenangkan untuk mengatakannya.

(END) Aku ingin dunia ini dan diaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang