Ye Sa benar-benar tidak bercanda dengan Shu Wei Sebelum makan malam, dia pergi ke bagian rawat inap dan melihat kondisi Wu Min. Suasana hati Wu Min jauh lebih baik, dan dia sangat malu ketika melihatnya.
Kalimat pertama yang dia katakan adalah: "Dokter, aku minta maaf karena menyebabkanmu kesulitan."
Ini adalah harga diri yang sangat rendah dan gadis pemalu.
Ye Sa memperhatikannya menundukkan kepalanya dan menjentikkan jarinya dari waktu ke waktu, dan ingat bagaimana dia berbicara dengan gembira di atap. Mungkin hanya pada saat itulah dia berani meledak.
Tidak ada yang mau mendengarkan apa yang dia katakan.
Wu Min memandang Ye Sa dan tiba-tiba bertanya, "Dokter, bisakah kamu memintaku kepada kepala suku, lalu bisakah aku pergi menemui Sui Wen? Aku mendengar bahwa hari Minggu adalah pemakaman Sui Wen." Pandangan terakhir pada Sui Wen.
Ye Sa sedikit mengernyit, dia secara alami ingin setuju, tetapi bukan dia yang memutuskan. Tetapi Wen Muhan mengatakan bahwa dia akan menyelesaikannya. Jadi dia berkata, "Jangan khawatir, Wen Muhan akan membujuk keluarga Sui Wen."
Wu Min mengangguk.
Tetapi menyebut Wen Muhan, Wu Min tiba-tiba berkata: "Aku mendengar Sui Wen menyebutkan komandan batalion mereka. Dia mengatakan bahwa meskipun komandan batalyon Wen dulu berada di Armada Laut Cina Selatan dan baru saja dipindahkan kembali belum lama ini, dia sangat baik dan harus mendapatkan prestasi kelas dua."
Dia ingat semua yang dikatakan Sui Wen kepada Wu Min.
Tapi Ye Sa belum pernah mendengarnya, sejak Wen Muhan pergi ketika dia berusia enam belas tahun, dia tidak pernah mendengar tentang pria ini lagi.
Mendengar apa yang terjadi padanya saat ini, ada perasaan aneh dan tak tertahankan.
Sepertinya dia ingin mendengar lebih banyak dari mulut Wu Min.
“Dia luar biasa?” Ye Sa pura-pura bingung.
Wu Min segera mengangguk, seolah dia terkejut bahwa dia benar-benar mempertanyakan kata-kata Sui Wen, dia berkata, "Sui Wen mengatakan bahwa begitu Kepala Wen datang, dia akan mengurus mereka semua, mengatakan bahwa dia sangat baik dalam manajemen dan kebugaran fisik, dan dia sangat baik di ketentaraan. Tidak ada yang tidak puas dengannya. Dan dia juga berpartisipasi dalam kompetisi internasional, yang sangat bagus."
Wu Min ingat itu karena semua ini dikatakan oleh Sui Wen, dan Ye Sa membuat sketsa penampilan pria yang mengajar orang lain dalam pikirannya.
Dia tiba-tiba menjilat bibir bawahnya, memikirkannya, dia pasti sangat seksi.
Bahkan rumah duka tampak sangat ramai di akhir pekan. Hanya saja hari ini berbeda dengan masa lalu, skalanya sangat besar, dan semua orang yang datang dan pergi adalah tentara dengan seragam militer lurus.
Wen Muhan mengenakan seragam militer putih dengan bunga putih kecil di dadanya.
Ketika pembawa acara berteriak dan membungkuk, para prajurit yang berdiri dalam barisan rapi melepas topi jenderal mereka dari atas kepala mereka, dan kemudian semua orang membungkuk lurus ke depan.
Ada foto besar yang tergantung di dinding bunga di sana.
Meski pemuda di foto itu terlihat biasa saja, ia terlihat boros karena seragam militernya, dan matanya bahkan lebih cerah.
Ketika Wen Muhan mengenakan topinya, dia mendengar wanita di depannya menangis.
Melihat dia tidak bergerak, Yu Dong di samping mengulurkan tangannya dan menarik orang itu ke samping.
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) Aku ingin dunia ini dan dia
Cerita PendekPengarang: Jiang Shepherd | 91 END 1. Wen Muhan adalah teman paman kecil Ye Sa, ketika dia diminta untuk memanggilnya paman, dia tutup mulut. Sesekali, ketika dia senang, dia akan dengan lembut memanggilnya saudara laki-laki. Mendengar judul ini, a...