hari Senin, rumah sakit mengadakan pertemuan kolektif semua dokter di rumah sakit, kecuali dokter yang bertugas tertinggal di setiap departemen, semua orang pergi ke pertemuan itu.
Karena pertemuan ini diumumkan selama akhir pekan, itu sangat sementara, jadi semua orang menebak-nebak apa masalahnya.
Selama pertemuan, semua dokter berjas putih duduk naik turun di atas seluruh tangga pertemuan. Sampai wakil presiden yang memimpin rapat, mengatakan tema rapat ini lagi, dan terjadi kegemparan di seluruh ruang rapat.
Karena tidak ada yang menyangka bahwa rumor yang beredar di rumah sakit beberapa hari terakhir ini ternyata benar adanya.
Wakil presiden mengatakan : "Insiden di unit gawat darurat ini adalah kasus tipikal kesalahan kerja staf medis. Setelah rumah sakit melakukan penyelidikan, itu membuat keputusan yang relevan.
kejadian.
Pemecatan Ying Jiajia diketahui semua orang.
Dan dokter yang bertugas hari itu dipotong dari bonus triwulanan, dan seleksi tahunan tahun ini, hukuman seperti itu tidak dapat digambarkan sebagai hukuman yang serius.
Ini jauh lebih baik daripada perawatan setelah kecelakaan medis yang nyata.
Dr Chen sendiri tampaknya telah mengetahui hasilnya sebelumnya, tetapi dia sangat tenang.
Setelah selesai berbicara tentang hasilnya, wakil presiden melihat sekeliling pada orang-orang di kursi di tangga yang berlawanan, dan berkata dengan keras: "Tentu saja, alasan mengapa kecelakaan medis ini dapat dihindari juga tergantung pada akumulasi pengetahuan profesional. Ye Sa, magang di unit gawat darurat, tepat waktu Setelah menemukan obat yang salah pada resep dan menstabilkan keluarga anak, dengan cepat melapor ke dokter yang bertugas dan mengubah resep tidak hanya menyelamatkan nyawa pasien, tetapi juga melumpuhkan medis utama kecelakaan sejak awal."
"Dan seorang dokter muda dengan pengetahuan profesional yang kuat seperti Dr. Ye Sa adalah persis apa yang dibutuhkan rumah sakit kami."
Begitu kata-kata ini keluar, ada suara mendengung dari penonton, awalnya hanya suara kecil, tetapi secara bertahap berkumpul bersama dan akhirnya bergema di seluruh ruang konferensi.
Satu-satunya yang mulai datang ke pertemuan itu dengan enggan.
Ketika saya mendengar ini, tangan saya meluncur dengan panik di layar ponsel.
Si Wei: Ye Sa, kamu sebenarnya menyembunyikan ini dariku, hal yang sangat besar. ]
Ruan Dongzhi menjawab lebih dulu: [Apa itu, apa itu? Si Wei
buru-buru menceritakan masalah itu dan menghela nafas: Saya mengatakan mengapa rumah sakit tiba-tiba memecat Ying Jiajia, rumah sakit juga meminta Ying Jiajia untuk merekam video promosi sebelumnya, seolah-olah dia bertekad untuk tinggal di rumah sakit. Ruan
Dongzhi: ? ? ? Bukankah wanita ini sakit otak, dia berpartisipasi dalam interaksi penggemar ketika dia sedang bertugas. Serius, jika saya adalah orang tua anak itu, saya akan menuntutnya. Ruan
Dongzhi layak menjadi pengacara, tetapi ketika dia membuka mulutnya, saya ingin menuntutnya.
Sampai wakil presiden di atas panggung terbatuk ringan, penonton terdiam beberapa saat, dan akhirnya menjatuhkan blockbuster lagi.
"Rumah sakit telah memutuskan untuk memberi Ye Sa hadiah 50.000 yuan. Setelah masa magang, jika Dr. Ye Sa masih ingin tinggal di rumah sakit, rumah sakit akan memprioritaskan untuk mempekerjakannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) Aku ingin dunia ini dan dia
Historia CortaPengarang: Jiang Shepherd | 91 END 1. Wen Muhan adalah teman paman kecil Ye Sa, ketika dia diminta untuk memanggilnya paman, dia tutup mulut. Sesekali, ketika dia senang, dia akan dengan lembut memanggilnya saudara laki-laki. Mendengar judul ini, a...