Setelah Ye Sa sedikit tenang, dia berbalik dan mulai mengemasi barang-barangnya, tetapi hanya ketika dia selesai berkemas dan melirik wajah Wen Muhan, dia menyadari ada sesuatu yang salah.
Mungkin dia terlalu khawatir tentang luka di lengannya sebelumnya, tetapi dia tidak menyadari bahwa wajahnya juga terluka.
Ye Sa mengulurkan tangan dan menyentuh pipinya, memar yang jelas belum sepenuhnya mereda.
Cedera itu berlangsung setidaknya beberapa hari.
"Ada apa dengan wajahmu," jemari Ye Sa dengan lembut menyentuh wajahnya.
Ketika dia menanyakan ini, Wen Muhan juga tercengang, karena dia hampir melupakannya. Sejak dipukuli oleh Xie Shiyan beberapa hari yang lalu, Wen Muhan belum bertemu Ye Sa sejak dia kembali ke brigade garis pantai.
Kecuali jika otak Xie Shiyan rusak, dia mengambil inisiatif untuk mengakui masalah ini kepada Ye Sa.
Dan ketika mereka bertemu di pelabuhan tadi, sampai sekarang, mereka berdua belum memperhatikan detail ini, bahkan Wen Muhan sendiri lupa bahwa masih ada memar di wajahnya.
Wen Muhan berkata tanpa sadar, "Aku tidak sengaja menabraknya selama pelatihan."
Ye Sa mengangkat alisnya dengan ringan, melipat tangannya di depan dadanya dan menatapnya dengan merendahkan, dengan ekspresi 'kamu berdandan, kamu terus berbaikan. '.
"Paman memukul?" Ye Sa bertanya.
Meskipun dia menggunakan kalimat tanya, ekspresinya positif.
Wen Muhan terkekeh, "Dia harus membiarkannya melampiaskan."
Sekarang masalah itu terungkap, tidak perlu baginya untuk terus menyembunyikannya. Xie Shiyan hanya memukulinya, tetapi malah meyakinkannya, lagipula, setelah bertahun-tahun menjalin hubungan di antara keduanya, Wen Muhan tidak ingin mereka bertengkar.
Ye Sa tidak senang, "Kenapa?"
Apakah paman kecilnya yang bisa mengalahkan siapa pun dengan santai?
"Dia terus mengatakan bahwa kamu adalah setengah putrinya," kata Wen Muhan sambil tersenyum ringan.
Ye Sa belum pernah mendengar retorika seperti itu sebelumnya, mungkin karena Xie Shiyan sama sekali tidak berani mengatakannya di depannya, jadi dia menahan diri untuk sementara waktu, dan berkata dengan suara cemberut, "Bau tak tahu malu."
"Lukamu tidak bisa basah selama beberapa hari, dan kamu tidak bisa menggunakan kekuatan selama setengah bulan," Ye Sa menatapnya, seolah takut dia tidak akan menganggap serius kata-katanya, dan menekankan: "Aku bilang kamu tidak bisa menggunakan kekuatan, kamu tidak bisa. Bahkan jika kamu memiliki misi, kamu tidak dapat melakukan misi."
Wen Muhan mengangkat alisnya sedikit, dan berkata, "Apa pendapatmu tentang brigade garis pantai kita? Bahkan jika ada misi, bukan giliranku untuk pergi ke orang yang terluka."
"Aku tidak percaya padamu," kata Ye. Sa menatapnya.
Wen Muhan tersenyum, "Jangan khawatir, saya tahu apa yang saya tahu, dan saya tidak akan bercanda tentang hidup saya."
Ye Sa menatapnya tetapi tidak berbicara untuk pertama kalinya.
Wen Muhan juga menatap agak aneh di matanya, sampai Ye Sa tiba-tiba terkekeh dan berkata, "Sepertinya aku sudah lama mendengar kata-katamu."
Penelitian ilmiah menunjukkan bahwa semua sel dalam tubuh manusia diperbarui setiap tujuh tahun.Apakah ini berarti dia dan dirinya yang berusia tujuh tahun telah menjadi orang yang sama sekali berbeda sekarang?
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) Aku ingin dunia ini dan dia
ContoPengarang: Jiang Shepherd | 91 END 1. Wen Muhan adalah teman paman kecil Ye Sa, ketika dia diminta untuk memanggilnya paman, dia tutup mulut. Sesekali, ketika dia senang, dia akan dengan lembut memanggilnya saudara laki-laki. Mendengar judul ini, a...