Bab 63

90 9 1
                                    

   Kerekan di helikopter melemparkan kail ke bawah lagi, dan Wen Muhan mengikatkan sabuk pengaman padanya, karena keduanya berada di dalam air, jadi tidak mudah untuk mengikatnya sama sekali.


    “Jangan bergerak, jaga kekuatanmu, aku akan membantumu memperbaiki kailnya,” kata Wen Muhan lembut.

    Ye Sa melayang di laut, sudah terengah-engah.

    Baru saja dia melompat dari perahu ke laut, yang telah menghabiskan banyak kekuatan fisik. Sekarang adalah akhir Oktober, cuacanya sudah dingin, dan setelah berendam di air laut yang sedingin es, suhu tubuh Ye Sa telah meningkat. menurun dengan cepat.

    Bagaimanapun, tidak seperti Wen Muhan, dia telah menerima pelatihan profesional dan dapat menanganinya.

    "Oke...Oke," dia membuka mulutnya untuk menanggapinya, tetapi bibirnya bergetar, dan bahkan giginya terus tersandung ke atas dan ke bawah.

    Namun, Wen Muhan mengikat kail beberapa kali, tetapi masih tidak bisa mengikatnya. Akhirnya, dia mengambil napas dalam-dalam, terjun langsung ke air, dan menggantungkan kail di pinggangnya, tetapi air laut tidak tenang saat ini. , air laut bergoyang maju mundur, Dengan tubuh Ye Sa berpose sepanjang waktu.

    Sehingga kail tidak bisa digantung beberapa kali.

    Ye Sa menarik napas dalam-dalam, dia juga ingin mengendalikan tubuhnya sebanyak mungkin, tetapi air laut terus mendorong tubuhnya ke depan.

    Saya tidak tahu berapa lama, bahkan ketika Ye Sa mulai khawatir, tiba-tiba Wen Muhan tiba-tiba muncul.

    Dia mengambil napas dalam-dalam, bernapas sedikit lebih lancar, mata hitamnya menatapnya sambil tersenyum, "Ayo pergi, ayo pulang."

    Dia memeluk tubuh Ye Sa dan meletakkannya di bibirnya mencium.

    Kemudian Wen Muhan mulai mengacungkan jempol pada helikopter di atas kepalanya, winchman di atas helikopter itu tergeletak di pintu kabin, dan juga menanggapinya dengan sikap siap.

    Beberapa detik kemudian, Ye Sa merasa tubuhnya mulai menggantung.

    Segera, ketika seluruh tubuhnya meninggalkan laut dan angin laut bertiup ke arahnya, Ye Sa tidak bisa berhenti gemetar bahkan jika dia menggertakkan giginya. Wen Muhan memeluknya dan menghiburnya dengan lembut: "Ini akan segera baik-baik saja, segera."

    Ketika Ye Sa kembali ke kabin helikopter, Wen Muhan segera mengambil selimut dan membungkus tubuhnya.

    Pada saat palka ditutup, tiba-tiba ada ledakan keras dari kapal pesiar tidak jauh.

    Api berkobar ke langit, dan laut memercik setinggi beberapa meter. Bahkan helikopter yang mereka tumpangi tiba-tiba miring ke samping karena dampak gelombang udara, untungnya Gu Minglang segera mendorong pesawat ke depan lagi, menghindari dampak aliran udara yang lebih besar.

    Sambil terbungkus selimut, Ye Sa melihat keluar dari jendela kecil di palka.

    Pada saat ini, asap hitam mengepul dari kapal pesiar, dan langit kelabu terlihat lebih suram, tetapi laut di bawah tenang kembali dengan percikan besar barusan.

    Ada semacam ketidakpedulian bahwa bahkan jika ada angin kencang dan hujan, saya akan berdiri diam.

    Karena misi penyelamatan telah selesai, Gu Minglang mengendarai helikopter sampai ke pangkalan, dua helikopter sebelumnya sudah pergi karena ada penyelamat di dalamnya.

    Kapal pemadam kebakaran di bawahnya juga telah tiba dan menggunakan senjata air bertekanan tinggi untuk melakukan perawatan pemadam kebakaran terakhir di kapal pesiar.

(END) Aku ingin dunia ini dan diaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang