Ye Sa memandang Xie Wendi di depannya, dan tertegun sejenak sebelum dia pulih, "Mengapa kamu kembali?"
Xie Wendi telah tinggal di Singapura dan Hong Kong selama dua tahun terakhir, dan kadang-kadang kembali ke Cina, dan akan memberitahunya sebelumnya. Jadi Ye Sa benar-benar tidak menyangka bahwa begitu dia membuka pintu, dia akan melihatnya di rumahnya.
Dan detik berikutnya, Ye Sa tiba-tiba bertanya: "Bagaimana kamu memiliki kata sandi di pintuku?"
"Tidak mudah, ulang tahunmu," Xie Wendi menundukkan kepalanya dan menyesap kopi di cangkir lagi, "Kopi ini kacang adalah milikku Apakah kamu memberikannya padamu terakhir kali?"
Ye Sa mengangguk.
Xie Wendi sangat khusus tentang kopi, jadi Ye Sa meminum semua kopi yang dia minta untuk dibelikan oleh pengurus rumah tangga.
"Kamu tidak minum banyak," kata Xie Wendi ringan.
Ye Sa berpikir sejenak, terutama karena dia telah tinggal di kamp militer beberapa waktu lalu, dan dia tidak banyak tinggal di rumah, jadi tentu saja dia menggunakan lebih sedikit biji kopi.
"Hanya saja akhir-akhir ini aku jarang minum," jelas Ye Sa.
Xie Wendi menatapnya saat ini, "Kamu belum mengatakan, kemana kamu pergi tadi malam."
Setelah berbalik, dia kembali ke pertanyaan tadi.
Ye Sa tidak pernah berbohong kepada Wendi Xie, karena dia adalah tipe orang yang melakukan apa pun yang ingin dia lakukan ketika dia masih kecil, dan dia tidak perlu menipu orang tuanya, saat ini tentang Wen Muhan. Dia tidak tahu bagaimana berbicara dengan Wendi Xie untuk sementara waktu.
Karena dia tahu bahwa Xie Wendi pasti akan menentangnya.
Ye Sa tidak ingin berkonflik dengannya sejak awal.
Jadi dia berkata, "Dengan teman-teman."
Pada saat Xie Wendi mengangkat alisnya, Ye Sa berkata, "Ruan Dongzhi, teman sekelasku di kampus, kamu tahu."
Alasan mengapa dia mengatakan Ruan Dongzhi adalah karena gadis ini lebih baik daripada Si Wei Lebih pintar, bahkan jika Xie Wendi menelepon sekarang, dia bisa mengambil keputusan.
Tetapi Xie Wendi tidak terus memikirkan masalah ini.
Dia berbalik dan berjalan kembali, meletakkan cangkir kopi di atas meja, dan duduk di sofa sendiri.
"Apakah kamu lelah? Jika kamu tidak lelah, datang dan duduklah," Xie Wendi memandang Ye Sa.
Ye Sa melepas mantelnya dan menggantungnya, meletakkan tasnya, lalu berjalan mendekat. Dia melihat Xie Wendy duduk di sofa, melihat keluar.
Cuaca di luar bagus, dan matahari yang hangat di musim dingin dapat merasakan kehangatan bahkan melalui jendela kaca.
Rambut hitam Xie Wendi menutupi punggungnya, meskipun dia berusia lima puluh tahun, rambut hitamnya masih sehalus dan berkilau seperti seorang gadis, yang mungkin membuat banyak gadis muda iri.
“Kenapa kamu kembali tiba-tiba?” Ye Sa bertanya dengan aneh, menatapnya.
Xie Wendi tidak memandangnya, tetapi melihat ke luar, karena Ye Sa tinggal di rumah berlantai tinggi, sehingga dia bisa melihat jauh, setelah waktu yang lama, dia tersenyum ringan: "Hanya ketika saya kembali kali ini, Saya menemukan bahwa Nanjiang telah banyak berubah."
Ye Sa sedikit terkejut, kata-kata sedih semacam ini benar-benar tidak terlihat seperti yang dikatakan Wendy Xie.
Dia tidak bisa menahan kerutan, dan ketika dia hendak bertanya, Xie Wendi menoleh untuk menatapnya dan berkata, "Apakah rumah sakit sibuk?"
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) Aku ingin dunia ini dan dia
Cerita PendekPengarang: Jiang Shepherd | 91 END 1. Wen Muhan adalah teman paman kecil Ye Sa, ketika dia diminta untuk memanggilnya paman, dia tutup mulut. Sesekali, ketika dia senang, dia akan dengan lembut memanggilnya saudara laki-laki. Mendengar judul ini, a...