Bab 83

96 7 1
                                    

    satu tahun kemudian.

    california.

    Matahari menutupi seluruh kota, dan pantai yang terhubung sejernih biru Mobil-mobil di sepanjang jalan raya melaju lurus ke depan, dan secara bertahap memasuki daerah kaya yang jarang penduduknya.

    Potongan-potongan vegetasi tertutup, diam-diam menghalangi satu rumah demi satu.

    Ruan Dongzhi duduk di mobil dan melihat sekeliling dengan rasa ingin tahu. Baru saja, dia bertanya kepada pengemudi apakah dia telah tiba, dan pengemudi mengatakan kepadanya bahwa dia telah memasuki rumah.

    Akibatnya, mobil melaju selama sepuluh menit, tetapi masih belum mencapai pintu.

    Sampai dia melihat bahwa vegetasi di depannya berangsur-angsur berkurang, dan sebuah rumah seperti kastil muncul di depannya, bahkan Ruan Dongzhi tidak bisa membantu tetapi melebarkan matanya.

    Ketika mobil berhenti, pengemudi berjalan ke bagian belakang mobil dan membukakan pintu untuknya.

    Ruan Dongzhi turun dari stasiun dan berdiri di sana, memandangi gedung-gedung putih di depannya, dia curiga bahwa ini bukan rumah tempat keluarga itu tinggal, tetapi museum mewah.

    Di gerbang ada air mancur raksasa, dikelilingi oleh genangan air yang terus menerus.

    Saat ini ada pekerja di kebun yang sedang menyiangi, dan ada lebih dari satu pekerja.

    Sopir dengan sopan membawanya masuk sampai seorang wanita Asia Tenggara dengan pakaian pelayan muncul di depannya dan berkata kepadanya, "Nona Ruan, kan?"

    Ruan Dongzhi mengangguk, dan pihak lain segera memintanya untuk mengikutinya.

    Omong-omong, Ruan Dongzhi tidak berpikir bahwa dia belum pernah melihat pasar. Bagaimanapun, dia adalah seorang pengacara dari firma hukum domestik yang terkenal, dan dia terutama menangani kasus-kasus seperti merger dan akuisisi, dan dia telah melihat itu di pasar mana pun.

    Tetapi pada saat ini, melihat rumah besar di depannya, dia masih sedikit terkejut.

    Sampai dia dibawa pergi oleh pelayan selama beberapa menit, ada suara berdebar di depannya.

    Dia mendongak dan melihat lapangan tenis tidak jauh dari sana. Dua orang sedang bermain tenis. Gadis berseragam putih memegang bola tenis di tangannya. Saat dia melempar bola tinggi-tinggi, tangan kanannya Raketnya mengenai keras, dan bola tenis langsung melewati net di tengah dan langsung menuju ke area lawan.

    Pria di seberang mengangkat tangannya dan memukul bola kembali, dan gadis itu dengan cepat berlari ke area belakang kiri untuk bertahan.

    Ketika Ruan Dongzhi berjalan perlahan, dua orang di lapangan tenis bolak-balik, bermain selusin bolak-balik, dan akhirnya memenangkan bola di bawah serangan balik yang tepat dari lob gadis itu dari jaring.

    Di bawah payung matahari besar di sebelah stadion, tepuk tangan langsung terdengar.

    Baru pada saat itulah Ruan Dongzhi menyadari bahwa ada seorang wanita yang duduk di sebelah lapangan dengan rambut panjangnya diikat dan melihat ke lapangan tenis dengan senyum di wajahnya.

    Pada saat ini, gadis muda di pengadilan mengangkat tangannya dan memberi isyarat, dan pria di sisi yang berlawanan merentangkan tangannya, dan kemudian keduanya berjalan ke tengah pengadilan pada saat yang sama dan berjabat tangan satu sama lain melintasi lapangan. bersih.

    “Winter Solstice.”

    Ruan Dongzhi terbangun seperti mimpi setelah Ye Sa, yang mengenakan seragam sepak bola putih, melambaikan raket di tangannya dan berteriak padanya.

(END) Aku ingin dunia ini dan diaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang