Bab 75

102 6 1
                                    

    Saya tidak tahu apakah itu tirai tebal yang menghalangi semua cahaya di luar, atau cuacanya suram dan tidak ada sinar matahari hari ini, ketika Ye Sa membuka matanya, dia merasakan kepuasan yang sepenuhnya terbebas dari kelelahan.

    Secara harfiah, tidur nyenyak.

    Ketika dia terbiasa mengulurkan tangan dan menyentuh ponsel di samping tempat tidur, dia perlahan bangun, ini bukan di rumahnya sendiri.

    Jadi ponselnya tidak diletakkan di samping tempat tidur seperti biasanya.

    Ye Sa kemudian mengangkat matanya dan melirik tata letak ruangan. Seluruh tata ruang sebagian besar berwarna putih, dan ada deretan lemari pakaian di dinding seberangnya. Tidak ada meja rias, apalagi cermin, itu adalah kamar mandi pria yang khas.

    Baru kemudian dia melihat jam alarm kecil di samping tempat tidur.

    Ini jam sebelas...

    Setelah dia melihat dengan jelas arah jam, dia menyadari sudah berapa lama dia tidur. Tidak heran dia bangun hari ini dengan perasaan benar-benar kenyang.

    Ye Sa hendak mengangkat selimut sambil berpikir, tetapi ketika dia hendak bangun dari tempat tidur, dia menyadari bahwa tubuhnya tampak kosong.

    Sampai Ye Sa melihat ke bawah pada pakaian yang dia kenakan, T-shirt putih yang cukup baru.

    Karena AC selalu menyala di kamar, dia tidak merasa kedinginan sekarang.

    T-shirt putih itu mungkin milik Wen Muhan, dan itu terlihat terlalu lebar di tubuhnya, terutama garis leher besar yang memperlihatkan seluruh tulang selangka ke dadanya.

    Sehingga jejak merah di atasnya tidak terhalang.

    Apakah tadi malam begitu intens?

    Ye Sa menatap lehernya dengan heran, mungkin kulitnya terlalu putih dan terlalu halus, dan dia akan sangat jelas ketika dia meninggalkan jejak.

    Dia menoleh dan melirik ke kiri dan ke kanan, siap menemukan pakaian untuk dipakai.

    Kemudian dia menemukan bahwa pakaian yang dia kenakan tadi malam telah terlipat rapi di sofa kecil.Ketika dia membuka selimut dan berjalan, dia menemukan bahwa itu telah dicuci.

    Karena memiliki aroma samar deterjen cucian di atasnya.

    Ye Sa menebak bahwa Wen Muhan seharusnya mencucinya, dia seharusnya memiliki sesuatu yang mirip dengan pengering di rumah, jika tidak, pakaiannya tidak akan dicuci dan dikeringkan begitu cepat.

    Tepat ketika dia akan memakainya, dia menemukan pintu terbuka.

    Jadi Ye Sa segera kembali ke tempat tidur dan tinggal.

    Ketika Wen Muhan masuk, dia melihat Ye Sa duduk di tempat tidur, dia tersenyum dan berkata, "Bangun."

    Ketika dia datang untuk menciumnya, kepala Ye Sa miring ke samping, membuatnya merindukan bibirnya, "Aku hanya Bangunlah."

    Sebenarnya aku belum sikat gigi.

    Bagaimanapun, ini adalah pertama kalinya dia bangun di kamarnya, dan dia masih dalam tahap pasangan yang masih saling mencintai dan hanya ingin menjaga sisi terbaik mereka. Jadi saya tidak berencana untuk membiarkan dia mencium saya sebelum saya menyikat gigi.

    “Bangun, kamu lapar?” Wen Muhan sepertinya sudah menebak apa yang dia pikirkan.

    Ye Sa mengangguk, tetapi tidak segera bertindak.

(END) Aku ingin dunia ini dan diaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang