Kata-kata ini menyebabkan keheningan di kedua sisi telepon selama beberapa detik.
Sampai Ye Sa berbisik: "Apakah kamu akan membantu saya memberinya pelajaran?"
Siapa yang tahu bahwa ada tawa, dan nadanya agak dingin; "Maksudku kamu sangat kuat, siapa yang berani menggertakmu?
" .."
Bahasa Cina sangat luas dan mendalam, dan Ye Sa tiba-tiba dengan tulus menghargai kebijaksanaan leluhurnya. Siapa pun yang menemukan kalimat ini dapat diartikan sebagai sesuatu seperti beberapa arti.
Cukup berbahaya.
Adapun Wen Muhan mendapatkan telepon, karena Zheng Lu datang hari ini, dia secara alami ingin memeluk kakinya dan menangis, jika bukan karena ketakutan Wen Muhan bahwa dia akan menangis di tempat tidurnya, dia benar-benar tidak ingin menghibur. dia.
Misi tempur awalnya cukup lancar, tetapi lawannya adalah raja obat bius yang putus asa.
Saya juga tahu bahwa hukum China selalu menjatuhkan hukuman berat pada produksi narkoba dan perdagangan narkoba.
Wen Muhan sudah meminta anggota tim untuk mundur, tetapi satu anggota tim tidak mundur tepat waktu, jadi dia bergegas menyelamatkan orang.
Ketika Zheng Lu datang, dia memberi tahu dia bahwa pemimpin resimen diam-diam mengungkapkan kepadanya bahwa tentara siap memberi mereka hadiah atas keberhasilan operasi mereka kali ini.
Pokoknya, setidaknya skill kelas dua tidak bisa berjalan.
Selain itu, Wen Muhan masih terluka seperti ini, jadi diperkirakan dia bisa mengandalkan skill kelas satu.
Dia tidak tertarik dengan ini, dan bertanya tentang situasi anggota tim lainnya.Untungnya, yang lain menderita luka ringan dan tidak datang ke Rumah Sakit Kesembilan. Saya juga takut tiba-tiba beberapa tentara PLA terluka dan dirawat di rumah sakit, menyebabkan spekulasi yang tidak perlu.
Misi rahasia seperti ini di masa damai pada dasarnya tidak diumumkan ke publik kecuali sepengetahuan militer.
Bahkan jika berita akan melaporkan berita penangkapan bandar narkoba, tidak akan secara khusus melaporkan siapa yang berpartisipasi dalam penangkapan, pertama untuk melindungi keselamatan pribadi mereka, dan kedua, juga untuk mencegah isi operasi. dari bocor.
Setelah Zheng Lu pergi, dia tidak punya waktu untuk melihat teleponnya.
Tidak banyak orang di WeChatnya, kecuali teman sekelas lama yang tumbuh bersama, atau para prajurit yang dibesarkan sebelumnya.
Jadi ketika dia mendapatkannya, tidak banyak orang yang meninggalkan pesan untuknya.
Melihat sekeliling, hanya Ye Sa yang membuatnya menatapnya lama.
Awalnya, dia tidak ingin memperhatikan gadis ini, karena dia takut setelah membalasnya, gadis itu akan memanjat tiang lagi, karena dia menemukan bahwa jika dia takut memberi rumput, gadis itu bisa memanjat. .
Dia hanya berbaring untuk tidur.
Saya tidak tahu apakah itu karena lukanya yang menyakitkan sepanjang waktu, atau jika ada sesuatu di hatinya, dia akhirnya duduk di kepala tempat tidur.
Tidak, tepat setelah pesan itu dibalas, panggilan itu datang.
Ye Sa sedikit tidak puas: "Kamu tidak tahu empat kata bahwa ada penjahat dalam masalah?"
Wen Muhan bersandar di kepala tempat tidur pada saat ini, kelopak matanya sedikit terkulai, nadanya tidak sedingin seperti biasa, dan dia menjadi sangat malas: "Kamu masih takut pada penjahat?"
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) Aku ingin dunia ini dan dia
ContoPengarang: Jiang Shepherd | 91 END 1. Wen Muhan adalah teman paman kecil Ye Sa, ketika dia diminta untuk memanggilnya paman, dia tutup mulut. Sesekali, ketika dia senang, dia akan dengan lembut memanggilnya saudara laki-laki. Mendengar judul ini, a...