Senin pagi.
Rumah Sakit Militer Kesembilan di Kota Nanjiang ramai dan semarak seperti biasanya, dan jalan menuju pintu masuk rumah sakit tidak pernah mulus. Semua mobil pribadi dalam keadaan baik di bawah komando penjaga keamanan rumah sakit, tetapi ada terlalu banyak mobil, dan bahkan tempat parkir yang disediakan untuk karyawan rumah sakit sedikit tidak mencukupi.
Hingga sebuah mobil G besar berwarna hitam melaju ke rumah sakit dengan suara gemuruh.
Orang-orang yang berjalan di jalan tidak bisa tidak berbalik.
Gadis kecil yang membawa tas kecil dan sedang menatap ponselnya tiba-tiba berlari ke gedung darurat ketika dia melihat G besar hitam ini.
Ketika dia bergegas ke ruang ganti rumah sakit, ada beberapa perawat yang baru saja tiba.
Pagi-pagi sekali, semua orang sepertinya memiliki sesuatu untuk dikatakan.
Tidak sampai gadis yang berlari masuk berteriak, "Dokter Ye kembali."
Tiba-tiba, suara di ruang ganti sepertinya menghilang sekaligus, dan semua orang yang mengobrol dengan antusias menoleh untuk melihatnya. Luar berkata, " Sungguh, aku baru saja melihat mobil Dr. Ye, G hitam besar itu."
Mobil ini memang terlalu terkenal, tidak hanya mahal, tetapi juga karena dikendarai oleh seorang dokter magang.
Oleh karena itu, cukup menimbulkan kegemparan pada saat itu, sehingga ketika rapat diadakan, direktur departemen mengingatkan beberapa orang untuk tidak berspesialisasi, dan mereka harus terlihat pergi bekerja.
“Tidak, aku pikir dia pasti akan dipecat.”
“Bagaimana mungkin, aku telah mengatakan sebelumnya bahwa keluarga Dr. Ye tidak mudah, bagaimana dia bisa dipecat.”
“Tapi dia membuka kepala pasien cukup serius?"
"Itu juga orang yang pantas mendapatkannya. Aku bukan bajingan Dr. Ye, tapi aku juga berpikir dia melakukan pekerjaan yang sangat baik. Sejujurnya, ketika aku pergi ke bangsal untuk memeriksa, aku juga mengalami inkonsistensi semacam ini. Sabar yang jujur. Aku benar-benar ingin menghancurkan kepalanya dengan nampan."
“Dengar, ini pengaruh buruk. Jika kita semua seperti dia, apakah hubungan dokter dan perawat akan baik-baik saja?"
"menderita kejahatan ini? Beli di seluruh dunia, beli, beli, beli!"
"Dr. Ye memiliki hati untuk menyelamatkan nyawa dan membantu yang terluka, dibandingkan dengan orang awam sepertimu."
Sampai sebuah suara ragu berkata, “Bagaimana kamu bisa mengatakan dia bisa kembali?”
Lagi pula, itu adalah kerusuhan yang cukup besar pada saat itu. Dikatakan bahwa seseorang di atas waktu mengatakan bahwa dia harus segera dipecat untuk mengatur contoh.
Keraguan ini membuat ruang ganti hening selama beberapa detik.
Sampai seseorang berbisik: "Hidup beberapa orang pada dasarnya tidak patut ditiru."
Ketika Ye Sa masuk ke kantor, orang yang berdiri di pintu menuangkan air dari dispenser air secara tidak sengaja menuangkan air panas ke jarinya ketika dia melihatnya On, panas, dia segera memanggil.
Mata semua orang yang mengobrol tertarik, dan tiba-tiba, kantor itu senyap es.
He Yuan, yang masih berdiri di pintu, bereaksi lebih dulu dan langsung bertanya, "Ye Sa, kamu kembali."
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) Aku ingin dunia ini dan dia
Krótkie OpowiadaniaPengarang: Jiang Shepherd | 91 END 1. Wen Muhan adalah teman paman kecil Ye Sa, ketika dia diminta untuk memanggilnya paman, dia tutup mulut. Sesekali, ketika dia senang, dia akan dengan lembut memanggilnya saudara laki-laki. Mendengar judul ini, a...