Sebelum Ye Sa benar-benar melihat teleponnya, dia sudah menduga bahwa itu bukan hal yang baik.
Betulkah.
Dia dimarahi pada pencarian panas.
# Sembilan Akademi Dokter Mengalahkan Orang#
#杨沒#
# Perwira Angkatan Laut#
#9 Akademi Militer#
Saat ini, nama Ye Sa dengan tegas menempati tempat pertama dalam pencarian panas, sementara dokter pemukulan dan perwira angkatan laut Kesembilan Akademi sedang dalam pencarian panas Sepuluh besar hampir menempati seluruh pencarian panas sendiri.
Terutama kata ungu 'meledak' diikuti nama Ye Sa.
Jarinya meluncur dengan lembut di layar, ingin mengklik pencarian panas untuk perwira angkatan laut, tetapi dia tidak melakukannya untuk waktu yang lama.
Jika itu hanya dirinya sendiri, dia tidak peduli apa yang dia katakan.
Awalnya, dia adalah tipe karakter yang tidak peduli dengan suka dan tidak suka orang lain.
Dia tidak peduli apakah dia dimarahi atau dipuji.
Akhirnya, dia mengklik dan melihatnya.
Ternyata sejak pagi, berita yang ramai lalu lintas merilis berita ini, anggota keluarga pasien melaporkan bahwa kerabat mereka tidak hanya diperlakukan secara brutal oleh dokter, tetapi juga dipukuli oleh dokter yang diinstruksikan oleh dokter.
Bahkan ada video pendek, hanya beberapa detik, dari seorang pria berpakaian hitam dan menjatuhkan seorang pria berkacamata ke tanah.
“Dokter jadi sombong sekarang? Keluarga pasien dipukuli seperti ini?”
“Jujur, saya tidak berani ke rumah sakit sekarang. Sepertinya kita berhutang uang padanya.”
“Lupakan dokter, ada perwira angkatan laut yang memukuli orang? Mengapa itu sedikit palsu."
"Saya kira itu pacar dokter. Setelah kedua belah pihak bertengkar, dia membela pacarnya. Saya memiliki keraguan yang masuk akal. "
"Harus saya katakan, adik laki-laki ini sangat terampil. Dia terlihat tinggi dan kurus, Dia terlihat sangat tampan. “
Apakah masuk akal seorang prajurit memukuli seseorang? Citra baik seorang prajurit dihancurkan oleh orang seperti ini.”
Dalam pencarian panas untuk perwira angkatan laut, komentar semua orang relatif damai, karena kebanyakan dari mereka tidak percaya. Tentara memukul orang tanpa alasan.
Hanya saja Ye Sa jelas dimarahi dengan buruk.
"Teman saya adalah seorang perawat di rumah sakit ini. Dia mengatakan bahwa dokter wanita ini sangat terkenal di rumah sakit mereka. Dia berada di unit gawat darurat. Keluarganya sangat kaya, dan dia memiliki G besar ketika dia pergi bekerja.
" Apakah dia rumah sakit?"
"Hubungan dokter-pasien rusak oleh orang seperti ini. Keterampilan medisnya tidak terlalu bagus, tetapi cukup sombong untuk memamerkan kekayaannya.
" Jelek, dan siapa pun yang punya uang tidak mau gunakan G besar, itu juga menghalangimu."
Netizen saat ini benar-benar terlalu kuat, tetapi pada suatu pagi, mereka telah memposting semua foto Ye Sa di Internet. Foto dirinya selama induksi di rumah sakit.
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) Aku ingin dunia ini dan dia
ContoPengarang: Jiang Shepherd | 91 END 1. Wen Muhan adalah teman paman kecil Ye Sa, ketika dia diminta untuk memanggilnya paman, dia tutup mulut. Sesekali, ketika dia senang, dia akan dengan lembut memanggilnya saudara laki-laki. Mendengar judul ini, a...