Bab 68

86 7 1
                                    

   Ye Sa menatap Xie Shiyan tanpa ekspresi, ketika mereka berdua saling memandang, mata Xie Shiyan akhirnya sedikit turun dan jatuh ke telapak tangan Wen Muhan di punggungnya. Untuk beberapa alasan yang tidak diketahui, Ye Sa tiba-tiba berdiri tegak dan secara mekanis mendorong pria di depannya menjauh, bahkan dia sendiri tidak tahu mengapa.

    Tindakan menghindari kecurigaan ini membuat Wen Muhan mendengus, dan sudut mulutnya berkedut.

    Hanya saja ketika dia mendorong, tubuhnya sedikit miring ke satu sisi, dan Wen Muhan bahkan tidak peduli padanya.

    Dia mengulurkan tangan dan meraih telapak tangannya lagi.

    Jadi Ye Sa tanpa sadar mengamati reaksi Xie Shiyan. Meskipun masalah ini harus diakui cepat atau lambat, waktu pengakuan selalu penting. Jelas, kali ini ketika kebenaran telah terungkap sepertinya tidak cocok. Ekspresi Xie Shiyan yang terlalu bermartabat, dan adegan di mana dia dipeluk oleh temannya ketika dia tiba-tiba diinjak oleh pamannya, semuanya menunjukkan sedikit rasa malu.

    Dan ...

    barusan dia masih memegang Wen Muhan dan bersikeras untuk menciumnya.

    “Paman kecil, mengapa kamu di sini?” Ye Sa berkata setelah menahan untuk waktu yang lama.

    Xie Shiyan mencibir, dan berkata dengan marah, "Kenapa, aku belum bisa datang menemuimu?"

    Ye Sa benar-benar tidak menyadari ketika dia sangat suka omong kosong, jadi dia mencoba dengan tenang mengatakan: "Tidak, aku Artinya , kenapa kamu tidak meneleponku sebelum kamu datang."

    "Kalau begitu biarkan kalian terus berbohong padaku dan mempermainkanku seperti orang bodoh?"

    "..."

    Ye Sa tidak menganggapnya terlalu serius. Apa yang terjadi? pada, pertemuan ini Xie Shiyan mulai menguraikan dirinya sendiri, dan dia tidak bisa menahan sedikit kesal. Dia berkata, "Kami tidak membohongimu "   

Ya, mereka tidak berbohong kepada Xie Shiyan, tetapi mereka tidak mengatakan yang sebenarnya.

    Setelah mengatakan ini, mata Xie Shiyan jatuh pada tangan yang masih mereka pegang, alisnya sedikit berkedut, dan seringai yang sedikit menghilang di wajahnya muncul lagi. Dia menggerakkan sudut mulutnya sedikit, dan berkata, "Jangan biarkan aku pergi."

    Ye Sa mengikuti garis pandangnya, menundukkan kepalanya, dan melihat tangan besar Wen Muhan dengan lembut membungkus tangannya.

    Telapak tangannya agak kasar karena bertahun-tahun berlatih memegang senjata.

    Tapi jari-jarinya selalu bagus, ramping dan putih, dan persendiannya agak berbeda.

    Detik berikutnya, Wen Muhan melepaskan tangannya, hanya menepuk pundaknya dengan ringan, dan berkata dengan suara rendah, "Naik duluan."

    Ini berarti dia ingin berbicara dengan Xie Shiyan sendirian.

    Pria ini sangat tenang tidak peduli apa, bahkan jika dia bersama keponakannya dan pamannya menghalangi pintu rumah, dia masih bisa begitu tenang.

    Ye Sa tiba-tiba merasa bahwa dibandingkan dengan dia, dia merasa bersalah seolah-olah dia telah melakukan sesuatu yang salah.

    Hanya saja dia menatap Wen Muhan dengan curiga, lalu menoleh ke Xie Shiyan, dan berbisik, "Apakah tidak apa-apa?"

    Pada malam November di Nanjiang, cuaca sudah agak dingin, dan angin dingin bertiup, membuat sekitarnya suasana penuh udara Rasa yang begitu dingin. Bahkan Ye Sa bertanya-tanya apakah suasananya terlalu serius.

(END) Aku ingin dunia ini dan diaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang