Mendengar kalimat ini, mata Ye Sa yang terkulai akhirnya terangkat sedikit setelah berkedip sangat lambat, dan ada tetesan air mata kecil yang tergantung di bulu matanya yang panjang dan melengkung.
Dia sedikit tidak jelas tentang suasana hatinya saat ini, itu adalah keluhan yang luar biasa barusan, seolah-olah gerbang tiba-tiba dibuka, dan keluar bergelombang. Jenis kesedihan yang tak dapat dijelaskan yang tersumbat di hatinya juga tampaknya dihibur dengan lembut.Jadi Ye Sa mengulurkan tangannya dan memeluk lehernya, membenamkan pipinya di saku bahunya.
Wen Muhan hanya merasakan perasaan lembab yang hangat di kulit lehernya sesaat, itu adalah air matanya.
Dia menundukkan kepalanya dan mencium telinganya, dan berkata dengan lembut sambil tersenyum, "Mengapa kamu masih menangis?"
Ye Sa menggosok ringan di bahunya.
"Bangun dan makan sesuatu dulu," Wen Muhan hendak menjemputnya, "Kalau tidak, kamu tidak akan memiliki kekuatan untuk menangis."
Mendengar ini, Ye Sa mengangkat kepalanya dan menatapnya, "Berapa lama yang kamu inginkan? aku menangis?"
Haha.
Melihat kesenangannya, Wen Muhan benar-benar meyakinkannya.
Tapi dia benar-benar enggan untuk mengatakan sepatah kata pun padanya saat ini, bahkan jika dia menamparnya seperti ini, dia masih siap untuk menjemputnya. Tapi Ye Sa membanting lengannya erat-erat dan berbisik, "Aku bisa berdiri sendiri."
Wen Muhan menepuk dahinya dan berkata dengan senyum rendah, "Kamu benar-benar tidak ingin aku memeluknya?"
Ye Sa berbaring di lengannya dan menggelengkan kepalanya.
Pada saat ini, lift di luar berdenting lagi, dan begitu pintu lift terbuka, Si Wei melihat Ruan Dongzhi berdiri di pintu, dan segera berkata dengan terkejut, "Kamu tidak harus begitu sopan jika kamu tahu aku ' aku datang, tunggu di pintu sepagi ini."
Kamu akhirnya di sini." Ruan Dongzhi mengulurkan tangan dan memberi isyarat padanya.
Meskipun Wen Muhan hanya menghibur Ye Sa setelah memasuki rumahnya, dia tidak melakukan sesuatu yang terlalu ekstrem. Tapi Ruan Dongzhi masih terlihat sangat tertekan.
Dialah yang hampir mengalami kecelakaan malam ini, tetapi bukan dia yang pada akhirnya dihibur.
Karena mereka punya pacar, dia tidak.
Ketika Si Wei berjalan ke arahnya, Ruan Dongzhi meliriknya, masih mengulurkan tangannya untuk memeluknya dan bersandar padanya.
“Apa yang kamu lakukan?”
Ruan Dongzhi berkata dengan hati yang patah hati: “Tanpa laki-laki, setidaknya aku punya saudara perempuan.”
Si Wei mendengarkan kata-katanya dan mengulurkan tangan untuk menyentuh dahinya, “Apakah kamu bingung atau terbakar? aku bingung."
Sampai dia menarik Ruan Dongzhi untuk memasuki pintu, ketika dia melihat pria itu berdiri di ruang tamu, dia berteriak dengan kecewa.
Ketika dia melihat dengan jelas bahwa itu adalah Wen Muhan, wajahnya langsung menjadi sedikit malu.
“Ada apa?” Si Wei menatap mata Ye Sa dengan air mata masih menggantung di mata mereka. Ketika dia melihat kembali ke Ruan Dongzhi, dia menemukan bahwa matanya baru saja menangis, dan masih bengkak.
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) Aku ingin dunia ini dan dia
Cerita PendekPengarang: Jiang Shepherd | 91 END 1. Wen Muhan adalah teman paman kecil Ye Sa, ketika dia diminta untuk memanggilnya paman, dia tutup mulut. Sesekali, ketika dia senang, dia akan dengan lembut memanggilnya saudara laki-laki. Mendengar judul ini, a...