Wen Muhan telah terbenam di kamp militer selama bertahun-tahun, dia dapat mengucapkan kata-kata umpatan dan kadang-kadang mengutuk. Hanya saja dia memiliki semacam kebenaran di tulangnya, bahkan jika dia ingin meremukkan pergelangan tangan Bo Zhan dan melepaskannya, dia tidak menyapa ibu Bo Zhan.
Kalau tidak, sembarang orang, mungkin saat ini, ibumu tidak pernah mengajarimu ...
Bo Zhan memiliki temperamen yang lembut, jadi dia melepaskan tangannya ketika dia diberitahu itu.
Wen Muhan tidak repot-repot menatapnya, dia hanya menoleh untuk melihat gadis kecil itu: "Jika kamu tidak pulang di tengah malam, mengapa kamu berkeliaran di luar?" Kata- kata ini, tsk tsk , seharusnya merupakan sumpah kedaulatan.
Ye Sa mengangkat kelopak matanya untuk menatapnya dan membalas: "Ini baru setelah jam sepuluh, ini bukan tengah malam. Dan bukankah kamu berkeliaran di luar? "
Dia melihat ke belakang Wen Muhan, untungnya ada dua pria di sana.
Jika dia melihat seorang gadis...
Meskipun Ye Sa tahu bahwa dia tidak ada hubungannya dengan dia sekarang, dia selalu punya cara untuk tidak melakukannya.
Bo Zhan juga sedikit malu, dia berkata dengan suara rendah, "Sa Sa, aku akan mengantarmu pulang."
Wen Muhan mendengar nada ini, hehe, dia masih mengenalnya.
“Bo Zhan, kamu lupa apa yang aku katakan padamu barusan? Jangan melihat ke belakang dan ibumu datang kepadaku lagi.” Nada bicara Ye Sa dingin, tidak menjijikkan, tetapi hanya jenis yang tidak ingin kumiliki. hubungannya dengan Anda dingin.
Ekspresi malu melintas di wajah Bo Zhan.
Dia bukan karakter yang terlalu kuat, pada saat ini, kata-kata Ye Sa cukup jelas, dan dia berdiri diam untuk sementara waktu.
Tidak lama kemudian dia membuka mulutnya seolah-olah untuk menjelaskan, dan seolah-olah dia ingin berbicara, tetapi pada akhirnya dia pergi tanpa mengatakan apa-apa.
Ye Sa melihat punggungnya dan sedikit mengernyit.
Tidak sampai dia mengalihkan pandangannya ke belakang untuk melihat Wen Muhan yang berada di sisi yang berlawanan, tetapi tepat setelah dia melihat ke atas, Wen Muhan berkata dengan dingin, "Aku tidak berharap kamu saling mengenal, jadi kamu seharusnya' jangan repot-repot dengan urusan ini."
Ye Sa mendengarkan nada suaranya, dan tiba-tiba merendahkan suaranya dan bertanya: "Kenapa, cemburu?"
Ketika Wen Mu Hanhan hendak keluar, Ye Sa menjelaskan, "Aku benar-benar tidak ada hubungannya dengan dia. , dan itu tidak seperti yang kamu pikirkan."
"Menurutmu bagaimana menurutku?" tanyanya acuh tak acuh.
Ye Sa cemberut, dia tidak mengatakan apa-apa, dia hanya ingin mencekiknya.
Wen Muhan tidak ingin berbicara dengannya, jadi dia mengeluarkan ponselnya: "Aku akan menelepon Xie Shiyan untuk menjemputmu."
Ye Sa tersenyum: "Kamu benar-benar berpikir aku masih anak-anak, kamu harus melakukannya. meminta pamanku untuk menjemputmu ketika kamu pergi keluar di malam hari. Aku? ”Saya
tidak berharap kata-kata ini benar-benar berhasil, Wen Muhan mencabut teleponnya, mengetuknya dengan ringan, dan berbalik dan hendak pergi.
Ye Sa memandangnya dan tertawa dengan marah: "Kamu tidak mengirimku pulang? Tidakkah kamu mendengar bahwa orang-orang meminta untuk mengirimku kembali sekarang."
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) Aku ingin dunia ini dan dia
ContoPengarang: Jiang Shepherd | 91 END 1. Wen Muhan adalah teman paman kecil Ye Sa, ketika dia diminta untuk memanggilnya paman, dia tutup mulut. Sesekali, ketika dia senang, dia akan dengan lembut memanggilnya saudara laki-laki. Mendengar judul ini, a...