Ketika dia mendengar Wen Muhan mengatakan bahwa dia benar-benar memimpikannya, Ye Sa berbalik dan duduk dengan penuh semangat, lalu dia berbalik untuk melihat Wen Muhan.
Bahkan di lingkungan yang gelap gulita, mata hitamnya yang besar tetap bersinar seperti basah kuyup.
Melihat itu hati Wen Muhan sedikit bergetar.
Setelah beberapa lama, Ye Sa bertanya dengan lembut, "Apakah kamu memimpikanku?"
Suaranya sangat ringan dan lembut, dan angin sepoi-sepoi di hutan belantara ini tampaknya mampu menghapus kalimat ini, tetapi bahkan suara yang begitu lembut. bisa terdengar. , jejak gemetar tersembunyi di bawah ini.
Ternyata selama bertahun-tahun, bukan obsesinya saja? Bukankah itu delusinya sendiri?
Pada titik tertentu, dia juga memikirkannya, dan hanya memikirkannya.
Wen Muhan mengangkat kepalanya sedikit, dan hendak berbicara, ketika gadis yang duduk tiba-tiba mencondongkan tubuh ke depan.Setelah sedetik, ketika telapak tangannya menopang pipinya, bibirnya yang hangat menempel di bibirnya.
Langit di atas kepalanya penuh dengan bintang, dan hanya ada pria di depan matanya.
Ye Sa dengan ringan menggigit bibirnya, seolah-olah menggambarkan setiap inci bibir dan lidahnya dengan hati-hati, mengisap tipis-tipis sampai bulu matanya berkedip dan menyapu pipi Wen Muhan.
Dia mengulurkan tangan dan menggenggam pinggangnya, dan t tipis itu hanya sedikit terangkat dari sudut.
Ketika dia meletakkan telapak tangannya di atasnya, itu terjadi pada kulit yang hangat, kulitnya sangat halus dan lembut.
Jadi pria yang selalu tak kenal takut, tidak berani bergerak.
Darah di sekujur tubuhnya seolah-olah terbakar, mengalir sepanjang jalan, sampai menyatu ke jantung, dan akhirnya meleleh menjadi detak jantung yang cepat.Di malam yang sunyi ini, rongga dada seolah terbuka, dan setiap detak jantung bergema begitu tidak hati-hati. .
Impuls-impuls yang tersembunyi di bagian terdalam hatiku tampaknya telah terbuka pada saat ini, melonjak keluar.
Ketika Ye Sa mengangkat kepalanya sedikit dan ingin mengambil napas, dia diambil dan berbalik, dia ditekan ke Wen Muhan, tetapi dia ditekan di rumput.
Rerumputan dan pepohonan di rerumputan hijau di belakangnya bercampur dengan bau tanah, dan langsung menusuk ke ujung hidungnya.
Dengan napas hangat di tubuhnya, itu berlama-lama di sisinya.
"Ye Sa," dia membisikkan namanya.
Ketika gadis kecil itu mengangkat lehernya sedikit dan hendak merespon, Wen Muhan menyerang lagi. Kali ini dia tidak meninggalkannya sedikit pun, dan dia tergantung di depannya selama berhari-hari.
Jika bukan karena pengekangannya, menjunjung tinggi garis bawah bahwa tidak ada yang bersama, dia tidak bisa melakukan apa pun pada gadis lain.
Sebenarnya, dia ingin melakukan banyak hal padanya.
Ketika dia merasa bahwa Ye Sa benar-benar kehabisan napas, dia akhirnya sedikit memiringkan kepalanya, tetapi menggigit bibir bawahnya dengan ringan lagi.
Itu tidak berat, tapi dia mendengus ringan ketika dia menggigitnya.
"Sebenarnya," dia hanya mengucapkan dua kata, lalu berhenti, dan menempelkan bibirnya ke telinganya. Jelas bahwa sekelilingnya sunyi, tetapi dia masih ingin berbicara dengan suara rendah. Di samping, itu terdengar sedikit , "Aku lebih memimpikanmu sekarang."
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) Aku ingin dunia ini dan dia
Historia CortaPengarang: Jiang Shepherd | 91 END 1. Wen Muhan adalah teman paman kecil Ye Sa, ketika dia diminta untuk memanggilnya paman, dia tutup mulut. Sesekali, ketika dia senang, dia akan dengan lembut memanggilnya saudara laki-laki. Mendengar judul ini, a...