Bab 4

354 35 0
                                    

  Dalam sekejap, dahi Wen Muhan sedikit berkedut, dan dia sangat marah.

    Ada seringai di sudut mulutnya, jika bukan karena pemikiran bahwa dia benar-benar membenturkan kepalanya barusan, dia benar-benar ingin melepaskannya dan membiarkannya terus berbaring di tanah.

    Wen Muhan mendorong orang itu menjauh dari lengannya, tetapi tidak ingin Ye Sa meraih lengannya.

    Lengan pria itu kuat dan kokoh, bahkan kainnya terasa busuk saat disentuh, tetapi masih hangat, dan jari-jarinya tanpa sadar mengepal lebih erat.

    Sebuah pikiran muncul di benaknya.

    Tidak bisa mengatakan.

    “Belum bangun?” Wen Muhan menarik tangannya dan langsung berdiri.

    Pada saat ini, pikiran menawan di hati Ye Sa berangsur-angsur menghilang, ketika dia bangun, dia menyadari bahwa seluruh tubuhnya sakit, tidak hanya bagian belakang kepalanya ketika dia menabrak beton, tetapi juga rasa sakit yang parah di telapak kirinya.

    Meskipun dia tidak melihatnya, dia menduga itu adalah kulit yang rusak.

    Melihat dia tidak bergerak, Wen Muhan tidak bisa menahan amarahnya: "Mau aku menarikmu ke atas?"

    "Jika kamu ingin menahanku, kamu bisa." Ye Sa menatapnya.

    Sosok pria jangkung itu menghalangi sinar matahari di depannya, sehingga wajahnya berada di lampu latar pada saat ini, dan dia tidak bisa melihat ekspresinya meskipun dia dekat.

    Diam sejenak.

    Wen Muhan membungkuk dan mendekati wajahnya, wajahnya tampak sedikit ditarik keluar dari cahaya latar, alis dan mata Ying Ting tiba-tiba mendekat, matanya yang dalam dan gelap tanpa gelombang dan jejak, dan sudut mulutnya sedikit mengerucut.

    Aku sudah lama tidak melihatnya, orang ini lebih seperti monster.

    Ada tekanan udara yang aneh di antara mereka berdua, Ye Sa tidak membuatnya takut, dan menatap matanya dengan murah hati.

    Bukannya dia tidak melihat orang-orang tampan.

    Pada awal tahun, dia menghadiri makan malam amal dengan ibunya, dan ruangan itu penuh dengan selebritas dengan pakaian dan bayangan yang harum, dan pesta seks pria hampir ekstrem.

    Masing-masing halus dan mempesona di depan sorotan.

    Tapi tidak ada seorang pun yang bernama Ye Sa, tatapannya bertahan selama lebih dari sepuluh detik, dan bahkan jika matanya saling berhadapan, tidak ada gelombang di hatinya sama sekali.

    Tapi pria di depannya berbeda, dia memasukkan tangannya ke saku celana dan membungkuk untuk berdiri di depannya.

    Sebuah dampak besar mengalir ke jantung Ye Sa dalam sekejap, mengalir melalui anggota tubuhnya.

    Perasaan yang tak terlukiskan ini, atau apa yang harus disebut sederhana, ada di atas.

    Tidak peduli seberapa kuat anggurnya, dia tidak bisa minum dengan rasa seperti itu.

    Wen Muhan menekan mata hitamnya dengan alis pedangnya dan menatapnya dengan acuh tak acuh: "Kalau begitu kamu bisa terus duduk di tanah."

    Setelah berbicara, dia berbalik dan pergi.

    Ye Sa, yang masih duduk di tanah, menggertakkan giginya sedikit, tetapi dia tidak marah, dia mendengar langkah kakinya menjauh, dan kemudian perlahan bangkit dari tanah. Sebenarnya, dia tidak melakukan itu semua untuk memprovokasi dia, tetapi rasa sakit di telapak tangannya membuatnya tidak bisa mengerahkan kekuatannya.

(END) Aku ingin dunia ini dan diaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang