Tiga hari ini, bagi mereka yang mengikuti seleksi, merupakan ujian ganda kekuatan mental dan fisik. Karena mereka tidak hanya harus melakukan perjalanan siang dan malam, tetapi juga waspada terhadap pramuka yang bisa keluar untuk mengejar mereka kapan saja.
Sehingga ketika semua orang kembali ke kamp, hampir tidak ada orang yang berdiri.Semua berbaring satu per satu.
Ye Sa tidak punya waktu untuk memberi makan obat-obatan satu per satu, jadi dia hanya bisa memindahkan para pejuang yang telah tersingkir sebelumnya untuk membantu. Untungnya, kekuatan fisik mereka hampir pulih, dan mereka masih bisa membantu merawat mereka.
Setelah menunggu mobil dan mobil melaju kembali, barulah malam tiba mereka akhirnya kembali ke stasiun.
Tak satu pun dari mereka bisa kembali ke asrama mereka, tetapi Wen Muhan menelepon terlebih dahulu dan meminta orang-orang di kamp yang tidak berpartisipasi dalam pemilihan untuk keluar membantu.
Saat turun dari bus, Wen Muhan hanya sempat berkata pada Ye Sa, “Kamu kembali istirahat dulu, aku akan mencarimu kalau sudah selesai.”
Alhasil, Ye Sa kembali mandi. dan jatuh di tempat tidur.
Tertidur.
Ketika dia bangun dari tidur ini, keesokan harinya fajar. Ketika dia bangun, dia berkedip ke langit-langit di atas kepalanya, dan tiba-tiba menghela nafas panjang.
Sebelumnya, dia berpikir bahwa shift malam di rumah sakit sudah cukup untuk menahan orang, tetapi dia tidak berharap bahwa keluar untuk pelatihan di lapangan akan lebih sulit.
Kemarin, dia sibuk merawat puluhan orang, mengambil infus, memberikan obat-obatan, dan mereka yang tidak sengaja tergores kaki yang mengharuskannya dibalut.
Setelah tidur malam, rasa lelah merasuk jauh ke dalam tulang.
Dia berbaring di tempat tidur, menatap langit-langit, dan berkedip lagi.
Akhirnya, di detik berikutnya dia bangun dan pergi untuk mandi.
Meski lelah, dia tidak berani tinggal di tempat tidur dengan santai. Setelah dia mandi, dia akan berganti pakaian dan pergi bekerja di rumah sakit, ketika ada ketukan di pintu.
Ye Sa berpikir sejenak dan kemudian pergi untuk membuka pintu terlebih dahulu.
Karena sejak dia tinggal di sini, hanya satu orang yang bisa mengetuk pintunya.
Benar saja, ketika dia pergi ke luar, dia melihat Wen Muhan mengenakan seragam pelatihan yang bersih, berdiri dengan tenang di pintu. Dia memandang Ye Sa dengan ekspresi malas, "Mengapa kamu bangun pagi-pagi sekali?"
Ye Sa meliriknya, "Masih pagi?"
Panggilan bangun di kamp tidak berdering lebih awal. waktunya sarapan.
"Aku harus pergi bekerja," Ye Sa cemberut.
Wen Muhan tertegun sejenak, lalu terkekeh, "Aku kembali terlalu larut tadi malam, aku lupa memberitahumu bahwa setiap orang yang berpartisipasi dalam seleksi kali ini dapat mengambil cuti."
"Ada yang bagus?" Ye Sa terkejut.
Wen Muhan tercengang dengan apa yang dia katakan. Dia menurunkan matanya dan menatap Ye Sa, "Kamu mengatakan ini, itu membuatku merasa sangat tidak manusiawi?"
"Kenapa tidak?" Ye Sa juga sedikit terkejut, sungguh. Saya terkejut bahwa orang ini sangat bodoh.
Dia menatapnya dan berkata, "Wen Ying, apakah kamu tahu apa yang para prajurit memanggilmu secara pribadi?"
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) Aku ingin dunia ini dan dia
Short StoryPengarang: Jiang Shepherd | 91 END 1. Wen Muhan adalah teman paman kecil Ye Sa, ketika dia diminta untuk memanggilnya paman, dia tutup mulut. Sesekali, ketika dia senang, dia akan dengan lembut memanggilnya saudara laki-laki. Mendengar judul ini, a...