Bab 67

99 6 1
                                    

   Setelah Wen Muhan mengirim Ye Sa kembali, dia tidak tinggal lama, karena dia harus kembali ke tim di sore hari, dan tim garis pantai akan melakukan pelatihan lapangan pertama mereka baru-baru ini, jadi dia harus mengawasi dia.

    "Tunggu sampai waktu ini selesai," kata Wen Muhan sedikit malu.

    Ye Sa menatapnya, "Jangan merasa bersalah padaku, aku mengerti."

    "Mengapa kamu begitu masuk akal?" Wen Muhan datang dan dengan lembut menopang pipinya, dan akhirnya membungkuk dan menciumnya dengan lembut.

    Kali ini dia memegang bibirnya dengan lembut, hampir mengisap dengan lembut. Bibir gadis kecil itu lembut dan melenting, membuatnya benar-benar ketagihan.

    Ketika ciuman panjang dan berlama-lama berakhir, Ye Sa berbaring di lengannya dan menghirup dengan lembut.

    Ketika dia mengangkat kepalanya dan menatapnya, dia bertanya, "Apakah kamu benar-benar ingin menikah denganku?"

    Wen Muhan menatapnya dengan ekspresi "Datang dan tanyakan padaku apakah aku punya ide buruk", tetapi masih mengangguk di wajahnya. , "Yah, saya pikir ."

    Berpikir sekarang.

    langsung.

    Kemudian dia mendengar suara yang sangat tegas, "Tidak, saya tidak setuju."

    Wen Muhan mengangkat alisnya sedikit.

    Ye Sa berkata dengan percaya diri: "Aku sudah menunggu selama bertahun-tahun, tentu saja aku akan menjadi pacar Wen Muhan untuk sementara waktu."

    "Bukankah istriku lebih baik?" Dia menundukkan kepalanya dan mencium sudut matanya.

    Ye Sa sedikit tergelitik oleh ciumannya, dan tubuhnya dengan lembut mundur untuk bersembunyi, tetapi dia dipaksa ke dalam pelukannya oleh Wen Muhan, dan dia tidak diizinkan untuk melarikan diri sama sekali.

    Dia terkekeh: “Istri bisa seumur hidup, pacar hanya bisa beberapa tahun.”

    Alasan ini sebenarnya cukup.

    Dia benar-benar membuat Wen Muhan tertawa.

    Jadi dia menempelkan dahinya ke dahinya dan berkata dengan nada mengantuk, "Oke, biarkan kamu menjadi pacar selama beberapa tahun lagi, dan kemudian menjadi istri seumur hidup."

    Ye Sa memeluknya dan tertawa.

    Ketika keduanya bersama, waktu selalu berlalu begitu cepat.

    Untungnya, sekarang sudah hampir tengah hari, jadi Ye Sa masih menahannya di rumah untuk makan malam. Hanya ketika dia membuka dapur, dia menyadari bahwa dia hanya memiliki sedikit bahan di rumah.

    Terutama karena dia tidak menembak di rumah, untungnya, pengurus rumah tangga akan datang untuk mengganti bahan dasar untuknya seminggu sekali.

    Ada mie dan telur.

    Namun, Ye Sa memikirkannya dan memesan takeout. Melihatnya memesan takeaway, Wen Muhan bertanya, "Tidak suka mie?"

    "Tidak." Ye Sa menggelengkan kepalanya.

    Hanya saja dia membayangkan bahwa pertama kali dia memasak untuknya, seharusnya pada malam yang tenang, dia berdiri di dapur tanpa penutup dada, dengan air mendidih di panci, dan orang-orang ingin memakannya di sebelahnya.

    Gambar-gambar di benaknya sudah mulai menjadi tiga dimensi, jadi tentu saja dia tidak bisa membiarkan orang-orang di sekitarnya tahu.

    Jadi setelah makan, Ye Sa menyuruhnya turun.

(END) Aku ingin dunia ini dan diaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang