Bab 77

89 7 1
                                    

    Setelah Hari Tahun Baru, waktu tampaknya mempercepat prosesnya, dan Festival Musim Semi hampir dalam sekejap mata. Ketika Ye Sa pulang, ada banyak rasa di pinggir jalan.

    Belakangan ini, dia dan Wen Muhan sesekali bertemu.

    Mereka semua ada di rumahnya, dan mereka berdua bersarang bersama, dan ada perasaan bahwa mereka tidak ingin pergi ke mana pun dan tidak ingin diganggu oleh orang lain.

    Di sore hari, Ye Sa menerima telepon dari Wen Muhan.

    “Apakah kamu sedang berlibur besok?” Ye Sa sedikit terkejut.

    Wen Muhan berkata dengan suara rendah, "Ayo pergi berlibur lebih awal, kita tidak akan bisa mengambil cuti selama Tahun Baru Imlek."

    Tidak ada cara untuk melakukan ini. Setiap tahun, selalu ada orang di kamp. yang perlu ditempatkan Prajurit tidak pulang untuk Festival Musim Semi selama tiga sampai lima tahun, yang hampir merupakan kejadian umum Nak.

    Ye Sa tidak terlalu kecewa, dia segera berkata, "Tidak apa-apa, mungkin aku akan bertugas di rumah sakit tahun ini."

    Wen Muhan tidak bisa menahan tawa ketika dia mendengar kata-katanya, tetapi sekarang dia menghibur dirinya sendiri.

    "Tidak kecewa?" tanyanya.

    Ye Sa menggelengkan kepalanya, berpikir bahwa dia tidak bisa melihat, dia berkata lagi, "Ini hanya hal kecil, aku tidak akan kecewa."

    Meskipun Festival Musim Semi pertama tidak dapat dihabiskan bersama, itu tidak masalah. , mereka akan memiliki yang kedua di masa depan , yang ketiga, hingga puluhan.

    "Kamu kembali setelah makan malam di malam hari, aku harus kembali ke rumah orang tuaku," kata Wen Muhan padanya.

    Faktanya, dia menghabiskan satu-satunya liburan dengan Ye Sa baru-baru ini, sehingga dia tidak kembali ke rumah untuk waktu yang lama, dan Ms. Zhanqing akan pergi ke pangkalan pantai untuk menangkap orang secara langsung.

    Jadi Wen Muhan harus pulang hari ini tidak peduli apa.

    Bukannya dia tidak ingin mengambil kembali Ye Sa, tetapi dia harus memberi tahu orang tuanya terlebih dahulu, yang merupakan kesopanan dasar bagi kedua belah pihak.

    Ye Sa tidak munafik dan mengangguk: "Kebetulan aku bisa makan dengan Si Wei setelah pulang kerja, kamu tidak perlu khawatir."

    Sejak Ye Sa tinggal di rumah Wen Muhan selama satu malam, dia telah tinggal di sana beberapa kali sejak itu. Pakaiannya telah menghabiskan setengah dari lemari Wen Muhan, dan bahkan produk perawatan kulit dan kosmetiknya ada di wastafel.

    Sebelum Wen Muhan pulang, dia melakukan perjalanan khusus ke mal.

    Melihat bahwa Tahun Baru Imlek akan datang, dan saya sudah lama tidak pulang, agak keterlaluan untuk tidak membeli sesuatu.

    Untungnya, lelaki tua di keluarganya sangat mudah meninggal, dan dia menyukainya secara berbeda. Beberapa saat yang lalu, dia meminta seseorang untuk kembali dengan papan catur.Koleksi yang serius menghabiskan banyak uang untuknya.

    Wen Keji suka bermain catur, terlepas dari levelnya, dia hanya menyukainya.

    Saya tidak tahu apa kesempatan itu sebelumnya, ketika saya bertemu dengan pemain catur master muda Pei Yiheng, lelaki tua itu segera meminta seseorang untuk mengambil foto, yang dapat ditemukan di ruang kerjanya sendiri sekarang. Dan dia juga secara khusus membiarkan seseorang merekam video permainan Pei Yiheng, dan dia suka menontonnya ketika dia tidak ada hubungannya.

(END) Aku ingin dunia ini dan diaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang