Tawa tiba-tiba terdengar di sudut bar. Telapak gelas anggur Si Wei bergetar sepanjang waktu. Jika Ye Sa tidak duduk di sampingnya dengan jijik, dia akan memercikkan anggur dari gelas. Pada dia.
Ye Sa duduk tanpa ekspresi, tidak mampu mengekspresikan emosi apa pun.Setelah Si Wei meletakkan gelas anggur, dia hampir menutupi perutnya dan menggosoknya, dia sudah lama tidak tertawa bahagia.
Dia tidak menyangka bahwa dia masih mempercayakan restu Ye Sa.
“Aku akhirnya keluar untuk berlibur, bukan untuk melihatmu tertawa.” Ye Sa sedikit menggerakkan sudut mulutnya.
Si Wei segera mengangkat tangannya untuk menunjukkan bahwa dia berhenti tertawa, tetapi setelah sedetik, dia tiba-tiba menangis lagi. Tapi kali ini, setelah melihat ekspresi Ye Sa yang terlalu dingin, dia dengan cepat menahan senyumnya dan berkata, "Serius, aku benar-benar ingin melihat seperti apa pria hebat ini?"
Pria hebat ini bukan yang lain.
Dia benar-benar penasaran.
Hari ini adalah waktu yang jarang bagi Si Wei untuk istirahat, tanpa diduga, dia berada di hari yang sama dengan Ye Sa, dan dia segera memanggil seseorang untuk minum.
Ini adalah bar Qing di dekat universitas mereka, karena penghuninya adalah seorang gadis yang menyanyikan jazz dengan sangat baik, jadi popularitasnya tidak buruk.
Populer di bar Nanjiang.
Setelah Ye Sa datang, Si Wei tiba-tiba teringat apa yang dia sebutkan sebelumnya, jadi dia sangat penasaran untuk menanyakan perkembangan terakhir mereka.
Akibatnya, Ye Sa berbaring di sofa di bilik tanpa mengeluarkan suara untuk waktu yang lama.
Si Wei bertanya padanya dengan hati-hati apakah itu tidak berjalan dengan baik.
Ye Sa mendengus, lalu memberi tahu Si Wei mengapa Wen Muhan menolaknya sebelumnya. Begitu dia selesai berbicara, Si Wei tertawa terbahak-bahak.
Dia merasa benar-benar luar biasa bisa menolak pria seorang gadis dengan cara ini.
Namun, setelah Si Wei selesai tertawa, dia berkata, "Sungguh, pria ini benar-benar cukup kuat untuk menolakmu tanpa tergerak oleh kecantikanmu."
Dia melirik Ye Sa dan mengangkat alisnya sedikit. , berkata dengan sembrono: "Saudari Sa, kamu terlihat seperti ini, aku berharap aku seorang pria."
"Jika kamu seorang pria, apakah kamu pikir aku masih akan minum bersamamu di sini?"
Ye Sa meliriknya dan berkata dengan acuh tak acuh.
Si Wei: "..." Gadis ini brengsek.
Namun, dia menjadi tertarik dan segera berkata: "Kamu bilang kamu belum jatuh cinta selama bertahun-tahun, apakah kamu menunggunya?"
Alis Ye Sa dingin: "Omong kosong."
Ini ditolak, tetapi Si Wei tidak. tidak percaya. Untuk mengatakan bahwa ketika mereka pertama kali memasuki sekolah kedokteran Universitas F, masing-masing dari mereka merasa bahwa mereka adalah putra surgawi yang disukai, dan mata mereka tidak sabar untuk tumbuh di langit.
Alhasil, di hari pertama sekolah, jurusan mengadakan pertemuan mahasiswa baru yang pertama.Kepala jurusan dengan semangat memperkenalkan bahwa jurusan memiliki siswa termuda di sekolahnya, yang baru berusia 16 tahun tahun ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) Aku ingin dunia ini dan dia
Historia CortaPengarang: Jiang Shepherd | 91 END 1. Wen Muhan adalah teman paman kecil Ye Sa, ketika dia diminta untuk memanggilnya paman, dia tutup mulut. Sesekali, ketika dia senang, dia akan dengan lembut memanggilnya saudara laki-laki. Mendengar judul ini, a...