Bab 53

109 9 1
                                    

   Ketika keduanya kembali ke sekolah dasar, mereka melihat bahwa para prajurit belum beristirahat, dan semua orang berdiri di samping papan tulis di ruang kelas. Ketika Wen Muhan hendak pergi, Ye Sa menunjuk ke ruang kelasnya, artinya dia akan kembali dulu dan meletakkan cucian.


    Wen Muhan mengangguk, dan ketika keduanya berada di pintu, mereka masuk satu demi satu.

    Ye Sa tinggal di kelas sebentar, berdiri di dekat jendela sebentar, rambutnya cukup panjang, dan dia baru saja selesai mencucinya, bahkan setelah menyeka handuk beberapa kali, itu masih basah.

    Untungnya, ini musim panas, jadi jangan khawatir terkena flu.

    Setelah rambutnya setengah kering, dia diam-diam berjalan keluar dari kelasnya.

    Ketika dia berdiri di koridor, dia mendengar suara bising di kelas lain, dan dia tampak cukup bahagia.

    Pada saat ini, semua orang cukup santai, Mu Qi, yang telah dieliminasi sebelumnya, telah menghilang, dan obrolannya cukup bahagia saat ini. Ketika Ye Sa berdiri di pintu, dia melihat seorang prajurit kecil menggambar di papan tulis dengan kapur.

    Ini adalah kapal perang angkatan laut yang hampir selesai, setengah ukuran papan tulis.

    Bahkan ada dua pesawat yang ditarik di bagian depan kapal perang.

    Bahkan Ye Sa dapat melihat bahwa ini adalah kapal induk.

    Dia berdiri dengan tenang di luar, menyaksikan prajurit kecil itu mengecat buritan terakhir dengan beberapa pukulan, dan akhirnya menambahkan bendera merah bintang lima ke kapal perang.

    Ini adalah bendera terbang.

    Hanya saja prajurit kecil itu menoleh dan bertanya, "Apa yang ingin kamu tulis? Bantu aku memikirkannya."

    Para prajurit di samping memberinya nasihat setiap kata yang kamu katakan. Namun, Wen Muhan duduk di meja di sebelahnya, diam-diam melihat papan tulis, dia membuka tutup botol air mineral, mengangkat kepalanya dan mengambil dua teguk.

    Sampai seseorang akan menulis di papan tulis, siapa yang akan mengeluh hanya setelah menulis dua kata.

    "Kata-katamu sangat jelek."

    “Mengapa kamu begitu malu untuk memberitahuku, mengapa kamu tidak datang?”

    Saya tidak tahu siapa yang terlalu berani untuk mati, dan tiba-tiba berteriak keras: “Mengapa kita tidak membiarkan komandan batalion kita datang.

    ” Wen Muhan .

    Itu semua menantikannya.

    Wen Muhan bersandar di meja dan memandang mereka dengan santai, "Kenapa, kamu ingin mengujiku juga?"

    Dia tidak mengerti pikiran bocah-bocah bau ini, dia hanya ingin mengambil kesempatan untuk mempermalukannya. Tapi Wen Muhan bukan tipe orang yang terpelintir dan berjalan langsung.

    Ambil kapur putih baru dari kotak kapur.

    Dia menulis langsung di ruang kosong yang tersisa di samping kapal perang.

    Tepat setelah menulis dua kata, sekelompok orang semua tampak lurus, karena kata-kata Wen Muhan begitu kuat dan kuat sehingga bahkan kapur memiliki efek mampu menembus bagian belakang kertas.

    Baru setelah dia selesai menulis seseorang akhirnya berkata, "Komandan batalyon, mengapa Anda tidak membantu kami dalam laporan papan tulis batalyon kami berikutnya."

(END) Aku ingin dunia ini dan diaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang