Malam tenggelam seperti air, dan bintang-bintang dan bulan ada di langit.
Tidak jauh dari sana, gedung rumah sakit seputih salju dipotong menjadi kisi-kisi kecil yang berbeda oleh lampu di malam hari, dan lampu menyala dan mati, Bahkan angin di udara sangat lembut, dengan lembut mengangkat rambut patah yang jatuh dari telinga.
Ye Sa dengan datar menatap pria yang berjongkok di depannya, dan tiba-tiba sebuah senyuman muncul di wajahnya, dengan sedikit angkuh.
Dia berkata, "Kamu tidak tahan menjadi aku."
Dia tidak tahan dianiaya, dan dia tidak tahan untuk membujuknya.
Wen Mu terbiasa bersikap dingin dan keras, jadi biarkan dia membujuk orang, dia tidak bisa melakukannya jika dia belum pernah melakukannya. Tapi barusan, dia disihir oleh hantu.
Mungkin gadis kecil di depannya sangat keras kepala di hari kerja, dan dia tidak akan menunjukkan penampilan yang begitu lemah dengan mudah.
Bingung, dia benar-benar mulai membujuk.
Ye Sa sedikit memiringkan kepalanya dan berbisik, "Begitukah?"
Wen Muhan melihat bahwa dia mulai menggoda dirinya sendiri lagi, mengetahui bahwa dia mungkin dalam suasana hati yang baik, dan dia tidak terbiasa dengannya, jadi dia sedikit mengangkat celananya. dan berada tepat di sebelahnya. Duduklah di tangga.
“Jangan ambil satu inci pun.” Suaranya begitu dalam, sangat bagus.
Bahkan suara dewa laki-laki paling populer di Internet tidak sebagus suaranya menurut Ye Sa.
Ye Sa memegang dagunya di tangannya dan menatapnya dengan hati-hati. Mereka semua mengatakan bahwa sosok terbaik bagi seorang pria adalah menanggalkan pakaiannya dan berpakaian dengan daging agar dia terlihat lebih kurus. Wen Muhan mengenakan kemeja kasual dengan baggy gaya Tubuhnya cukup lurus, pakaian yang begitu sederhana membuatnya bergaya dan bergaya.
Setelah menonton sebentar, Ye Sa menarik kembali pandangannya dan berbalik untuk melihat ke depan.
Rumah sakit yang bising pada siang hari sekarang sepi, tidak jauh, ada orang yang lewat di jalan, dan pasien dengan pakaian rumah sakit, dengan dukungan anggota keluarga mereka, berjalan perlahan, dalam keadaan damai dan damai.
“Sepertinya aku usil.” Tiba-tiba Ye Sa berkata dengan santai.
Tidak ada kemarahan atau kedinginan dalam nada suaranya, seolah-olah dia hanya mengomentari hal yang tidak penting.
Di perguruan tinggi, profesor berkomentar tentang Ye Sa, dia cocok menjadi dokter, dia cukup acuh tak acuh terhadap dunia, dan dapat memperlakukan hidup dan mati dengan acuh tak acuh.
Beberapa magang baru saja memasuki rumah sakit, hanya untuk melihat pasien mereka pergi di depan mereka. Seringkali kesulitan seperti itu tidak dapat ditoleransi.
Ye Sa beradaptasi dengan sangat baik, tetapi beberapa profesor mengatakan secara pribadi bahwa dia cocok menjadi dokter, tetapi tidak bisa menjadi dokter.
Dokter baik hati.
Dia terlalu dingin dan mengendalikan diri dalam berurusan dengan orang dan benda, menunjukkan rasa keterasingan.
Baik dan buruk.
Bahkan Ye Sa merasa bahwa dia harus cukup tenang, tetapi dia masih terlalu impulsif hari ini, dia melihat ke kejauhan dengan mata acuh tak acuh, dan seluruh tubuhnya setenang Buddha batu di bawah angin malam.
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) Aku ingin dunia ini dan dia
ContoPengarang: Jiang Shepherd | 91 END 1. Wen Muhan adalah teman paman kecil Ye Sa, ketika dia diminta untuk memanggilnya paman, dia tutup mulut. Sesekali, ketika dia senang, dia akan dengan lembut memanggilnya saudara laki-laki. Mendengar judul ini, a...