Bab 42

172 12 1
                                    

 Pada sore pertengahan musim panas di bulan Agustus, panasnya tak tertahankan, dan bahkan jangkrik di puncak pohon pun berteriak keras.

    Sekitarnya agak terlalu sepi.

    Sedemikian rupa sehingga ketika Ye Sa dicium, seluruh tubuhnya membeku di tempat. Dia bahkan membelalakkan matanya karena terkejut. Ketika dia berkedip, bulu matanya yang sangat panjang mengusap kelopak mata Wen Muhan seperti kuas kecil.

    Wen Muhan sedikit memiringkan kepalanya, menggigit bibirnya tidak cukup, dia membuka paksa bibirnya dan mendobrak masuk, langsung masuk.

    Tempat ini sangat berani, tepat di jalan utama.

    Mungkin akan ada mobil yang lewat segera, dan keduanya akan hancur, tetapi semakin ini terjadi, rangsangan yang lebih rahasia menjadi, seolah-olah api menyala di hati saya, tidak hanya tidak padam, tetapi itu semakin menyala, semakin makmur.

    Bahkan kewarasan di hatiku terbakar dan menghilang.

    Lagi pula, selama ada seseorang yang sedikit masuk akal di antara keduanya, mereka akan saling mendorong.

    Ye Sa tampak tercengang, dan perlahan menutup matanya.

    Tetapi dalam waktu singkat, dia menciumnya seperti pengepungan.Untungnya, ada pintu mobil di antara keduanya, jika tidak, api harus membakar satu sama lain sepenuhnya.

    Setelah Wen Muhan melepaskannya sedikit, Ye Sa juga membuka matanya dan menatapnya.

    Mata keduanya berkilauan dengan air, dan mata mereka berbeda ketika mereka saling memandang, yang satu tersenyum dan yang lain bingung.

    Setelah beberapa saat, mata yang bingung itu berangsur-angsur kembali jernih, dan dia mendorong pria di depannya menjauh.

    Ye Sa benar-benar mendorong dengan keras, dan Wen Muhan menabrak bagian belakang kursinya. Meskipun tidak terlalu sakit ketika kepalanya mengenainya, itu hanya lembut sekarang, tetapi sekarang sepasang mata hitam besar hanya menatapnya dengan dingin. . .

    Setelah beberapa saat, Ye Sa mengeluarkan dua kata dari mulutnya: "Rogue."

    Setelah mengatakan itu, dia berbalik dan pergi.

    Wen Muhan tidak begitu mengerti maksud gadis itu, bagaimana mungkin dia menolak untuk menerima tagihan tepat setelah ciuman, dia membuka pintu mobil dan hendak keluar dari mobil untuk mengejar. Tanpa diduga, telepon baru saja berdering, dan dia keluar dari mobil sambil mengeluarkannya.

    Ternyata kepala kelompok yang menelepon.

    Sungguh, cepat atau lambat.

    Jadi Wen Muhan berdiri di samping mobil dan menjawab panggilan, tetapi Ye Sa sudah menghilang di ujung jalan, tidak ada jejak, dan diperkirakan dia telah kembali ke rumah sakit.

    Begitu Ye Sa membuka pintu rumah sakit, udara dingin yang bertiup ke arahnya membuatnya merasa seolah-olah dia telah kembali dari neraka ke surga.

    Cuaca di luar sudah panas, dan Ye Sa hampir berlari kembali.

    Berdiri di bawah AC di ruang kesehatan saat ini, suhu di otaknya turun seiring dengan suhu permukaan tubuhnya, dia pasti telah membakar otaknya.

    Bagaimana dia bisa tergoda begitu mudah.

    Bukannya tidak apa-apa, aku tidak bisa memaafkannya dengan mudah.

    Dia berjalan bolak-balik di rumah sakit beberapa kali, tetapi api yang membara di hatinya tidak padam sampai orang-orang di dalam membuka tirai dan keluar. Melihat betapa cemasnya dia untuk marah, dia sedikit terkejut dan berkata, “Dokter Ye, ada apa denganmu.”

(END) Aku ingin dunia ini dan diaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang