Chapter 26

1.6K 164 29
                                    

Menjelang siang keluarga Jaemin menyusul ke rumah sakit. Mereka juga ingin menyemangati si manis kesayangan keluarga Siwon itu.

Ketiganya segera menghampiri Jaemin yang sedang keluar dari ruangan terapi.

"Jaemin bagaimana Jeno ?. Eomma ingin masuk melihat Jeno."

"Jeno di dalam eomma. Ayo masuk. Jeno pasti senang sekali kalian datang."

Di ruangan yang terpisahkan oleh kaca terlihat Jeno sedang ditangani oleh Jaehyun dan timnya.

Jaemin dan keluarga menatap penuh harap pada kesembuhan Jeno, walau apapun nanti hasilnya mereka tetap akan menerima.

Tidak lama kemudian terdengar dering telpon dari gawai milik Jaemin. Setelah melihat siapa yang menelponnya dia langsung keluar dengan tergesa. Hal itu pun tidak luput dari pandangan Siwon yang heran melihat putranya itu.

"Yeobo aku keluar sebentar ya.", Ucapnya pada Taeyeon dan hanya dibalas dengan gesture mengusir.

Siwon sabar, Siwon kuat.

Di luar ruangan ternyata dia telah kehilangan jejak putranya.

"Haisshh di mana anak itu ?. Kenapa cepat sekali perginya."

Setelah bertanya pada suster di lobby Siwon segera menuju ke taman rumah sakit. Dia melihat putranya sedang berbicara dengan pasangan suami istri.

Kenapa wajah Jaemin datar seperti itu, pikirnya.

Karena tidak biasanya putranya itu berbicara dengan orang tua dengan wajah seperti itu.

Sedangkan di taman Jaemin benar-benar menatap datar kedua orang dihadapannya ini.

"Untuk apa paman dan bibi kemari ?. Aku sudah bilangkan tidak usah datang, jujur saja kehadiran kalian tidak terlalu dibutuhkan."

"Tapi bibi mohon Jaemin, kami juga ingin melihat dan menyemangati Jeno. Tolong berikan paman dan bibi kesempatan, ya?."

Tbc

Halloooo~~~
Fyuhhh sudah berdebu kayaknya ya ini hehehe
Adakah yang menunggu makhluk gaje dengan cerita gaje nya ini ?????

Halloooo~~~Fyuhhh sudah berdebu kayaknya ya ini heheheAdakah yang menunggu makhluk gaje dengan cerita gaje nya ini ?????

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Florist | JaemjenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang