Setelah mendapat kabar bahagia dari putra mereka kini kedua keluarga sibuk menyiapkan persiapan pernikahan sepasang kekasih tersebut.
Taeyeon, Yoona, dan Irene sibuk memilih dekorasi untuk pernikahan sedangkan Siwon dan Donghae sibuk memikirkan siapa saja yang akan mereka undang.
Sedangkan sepasang kekasih yang akan menikah hanya bisa diam mengikuti keluarga mereka.Yang akan menikah siapa yang heboh siapa, begitulah pikir Jaemin.
----
"Baiklah sudah kami bertiga putuskan pernikahan Jaemin dan Jeno diselenggarakan 2 minggu lagi dan tema yang kami pilih adalah putih.", Taeyeon membuka suara membuat Jaemin melongo mendengarnya."Tapi eomma Jaemin ingin--"
"Ssstttt sudah kau tidak usah banyak bicara. Jeno sayang kau setuju kan usulan eomma?."
Jeno hanya bisa tersenyum dan mengangguk membuat Taeyeon tersenyum kemenangan dan menatap anaknya sekolah mengatakan "Kau lihat? Jeno saja setuju."
Padahal Jeno sendiri pun sebenarnya bingung dan hanya bisa mengiyakan saja, membuat Jaemin hanya bisa menghela napas pasrah.
"Baiklah bila seperti itu, karena waktu sudah larut kami akan pulang.", Donghae
Jaemin menatap tidak rela kepulangan Jeno. Padahal kan dia inginnya Jeno menginap di rumahnya tapi sepertinya Donghae sudah mengetahui keinginan putra Siwon itu.
Tbc
Hehehehehehehehehehhhhhhhhh
KAMU SEDANG MEMBACA
Florist | Jaemjen
FanfictionHidup dalam kesunyian selama ini membuatnya terbiasa This is jaemjen okay ? not nomin or jenjaem ( ◜‿◝ ) sorry aku nggak bisa bikin deskripsi