"Ck lama sekali dia, lihat ini -", Jaemin melihat arloji di tangannya. "Wahhhh sudah hampir satu jam dia belum selesai juga. Hashhhh apa yang mereka sedang bicarakan sih sebenarnya? Kenapa aku membuat ruangan ini harus kedap suara pula."
Sepertinya dia cukup menyesal telah membuat ruangan istirahat yang awalnya untuk dirinya dan Jeno bersantai dan sekarang malah seperti ini ternyata. Cih Jaemin rasanya ingin sekali menonjok wajah sok tampan pelanggan itu.
"Dia pikir dia tampan huh?! Bisa-bisanya Jeno betah mengobrol dengan orang itu. Padahal ada pria tampan yang menunggu di sini. Hish menyebalkan sekali. Awas saja kalau sampai Jeno menyukai-."
"Siapa? Aku menyukai siapa hyung?."
Jaemin yang sedang berjalan kesana kemari sambil bergumam marah marah tidak jelas langsung berhenti kemudian menatap Jeno sambil menyilangkan tangannya di depan dada dan memalingkan wajahnya.
"Oh?! Sudah selesai bermesraannya huh?. Asik sekali sepertinya mengobrol dengan pria itu."
"Hyung? Kau kenapa? Kau seperti menyindirku.", Jeno menatap aneh Jaemin.
"Apa? Aku tidak kenapa kenapa. Aku juga tidak menyindirmu.", Jaemin masih belum mau menatap wajah Jeno sepertinya.
Ahh Jeno tau.
"Ahhh kau cemburu kan hyung hahaha."
"Apa?!! Tidak! Aku tidak cemburu. Untuk apa aku cemburu dengannya."
Jeno yang melihat Jaemin seperti itu hanya bisa tertawa pelan sembari menghampiri Jaemin kemudian memeluknya dari belakang membuat Jaemin kaget dan langsung menoleh ke arah Jeno.
"Hyung~~ jangan cemburu dong~ aku tidak akan berpaling darimu. Di hati nyenyo hanya ada nana hyung seorang.", Jeno mendongak menatap Jaemin.
"Hyung~~ kenapa wajahmu memerah hahaha, kau pasti malu kan~ ododododo lucu sekali kekasihku ini."
Jaemin menatap gemas kekasihnya itu. Apa-apaan kenapa kekasihnya lucu sekali, Jaemin kan jadi ingin menciumnya.
"Sayang aku boleh cium?."
"Hyung apa sih?! Biasanya juga tidak ijin."
"Hehehehe tapi kan hyun--"
"Haish lama!."
Jeno mencium duluan bibir Jaemin, membuat pria itu terkejut tapi tersenyum bahagia. Akhirnya berhasil juga rencana dirinya hahahaha.
Tbc
Happy new year semuaaaaa✨✨✨✨✨✨✨✨
Wahhh nggak kerasa sekarang udah tahun 2024 aja ya hihihi
Umurku juga bakalan semakin tua huhu :(
Gimana? Wish kalian di 2024 ini apa?
Teruuuussss apa kesan pesan kalian buat si 2023??? Hahahahha
KAMU SEDANG MEMBACA
Florist | Jaemjen
FanfictionHidup dalam kesunyian selama ini membuatnya terbiasa This is jaemjen okay ? not nomin or jenjaem ( ◜‿◝ ) sorry aku nggak bisa bikin deskripsi