8 • SAKIT

5.3K 143 3
                                    

1-11-2022

Siapa yang disini tau cerita ini dari tiktok angkat kaki 🦵🦵🦵🦵🦵🦵

Cis dulu sini 📸

Lanjut aja lah ya, lagi gaada info apa apa nih.

Cekidot!!

•°•

Naurah saat ini berada di belakang sekolah, ia menendang batu batu kecil yang ada dibawah kakinya, mulutnya juga tidak berhenti mengoceh membahas perempuan itu.

"Ish sumpah tuh cewek mau gue bejek mukanya"

"Jangan dong tar kamu masuk polisi, karena berbuat kdrt"

Ojan tiba tiba menyaut ucapan naurah, naurah yang melihat itu tambah membuat dia semakin kesal.

"KDRT MAH KEKERASAN DALAM RUMAH TANGGA PEA" teriak naurah kencang.

"Oh iyakah?, Maaf deh" cengir ojan

"Kenapa sih? Cerita sini sama aa"
Ojan mulai mendudukan diri nya, dan menarik tangan naurah untuk duduk.

Naurah yang merasa ojan sedikit berbeda pun, lantas ikut menduduki dirinya. Cerita ke dia seperti nya ga masalah. Pikir naurah

"Jadi tuh ya, pas tuh cewek izin sama geng gue buat kekamar mandi, gue ga sengaja denger dia ngomong in Axel sama aley"

Flashback on

"Eh gays gue kekamar mandi dulu ya"

"Oh yaudah gue Ama yang lain nunggu di depan ya"

"Oke"

"Duh gays gue jadi ikutan kebelet" saut naurah sambil memegangi perutnya.

"Gue ke kamar mandi juga ya" belum sempat teman temannya membalas ucapan naurah gadis itu sudah terlebih dahulu pergi.

"rencana lu buat ngehancurin xavargas jangan sampai gagal?" Saut seseorang dari hp Kylie.

"Tenang aja btw ketuanya siapa?"

Naurah yang sehabis dari kamar mandi mendengar percakapan Kylie dengan seseorang, dan menyebut geng xavargas.

Naurah yang mendengar nama geng tersebut pun, lantas mulai menguping pembicaraan Kylie dengan seseorang Yang ada di tlp. Wih wih bawa xavargas nih.

"Ketuanya axellion dia kelas 11 gue saranin lu jangan sampai ketauan punya niat buruk."

"Gabakal"

"Axel punya seorang gadis gue gatau dia pacaran atau cuman Deket aja"

"Jadi mau lu?"

Seseorang yang berada di tlp tersebut, senyum miring.

"Bunuh gadisnya terlebih dahulu, karena Axel tanpa dia bakal p--"

AXELLION (ON GOING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang