Halo mantenan jomblo ku, gimana harinya nih?? Ada yang lagi sakit? Galau? Atau meriang merindu kan kasih sayang.
Kalau je sih lagi meriang, maklum langganan masuk rumah sakit.
Btw nih cerita lumayan banyak ya yang baca, baru dua bulan udah ribuan makasih banget ya atas vote kalian para babuku🤒🤸
Udah udah lanjut aja, happy reading!!
•°•
Saat ini aley sedang berada dikelasnya, sehari tanpa cowok itu ternyata sangat membosan kan, tidak ada yang mengajak nya untuk kekantin lagi, Dan tidak ada yang bisa membuat nya tertawa lagi. Biasa nya kan yang bisa membuatnya emosi ya pasti lelaki itu.
Aley menghembuskan nafas nya lelah, ia sungguh pegal menulis materi yang sangat banyak ini.
"Aley, serius kamu gamau ke kantin?" Tanya Luna
"Enggak deh males" jawab aley.
"Yaudah kalau mau nitip chat Luna aja ya luna Ama yang lain duluan"
aley mengangkat tangannya berbentuk tanda 'ok' pertanda ia mengucapkan 'iya' kepada temannya itu.
"Ley sendiri aja nih?" Kylie tiba tiba saja menghampiri aley yang duduk seorang diri dikelas. Dan melihat aley yang saat ini sedang menulis sesuatu.
"Eh iya nih lie" aley menjawab dengan sebuah senyuman.
"Mau gue temenin ga? Gue juga sekalian mau curhat ni Ama lu"
"Boleh boleh" aley merapihkan bukunya bukunya dan memasukkan nya kedalam tas.
Aley menopang dagunya diantara kedua tangannya.
"Mau curhat apa?" Tanya aley
"Lu tau Axel ga? "
Aley yang mendengar itu langsung mulai memasang wajah yang serius.
"Tau. Emang kenapa?"
"Yang kemaren duduk disamping lu bukan? Waktu dikantin kemaren?."
Aley hanya mengangguk kan kepalanya dan menunggu Jawaban yang ia pertanyakan tadi.
"Gue.... Suka ley Ama dia" Kylie merapihkan rambut nya yang sedikit berantakan itu, sambil tersenyum menatap aley.
Aley hanya terdiam mendengar jawaban perempuan itu, sungguh ia sangat bingung. Ingin memberi semangat serta saran tapi ia juga menyukai cowok itu.
Aley juga sedikit kesal, mengapa gadis ini sangat santai berbicara kepadanya bukannya Kylie tau jika Axel dengan dirinya sangat dekat sudah seperti sendal jepit yang selalu berpasangan.
"Emm, gitu ya" aley hanya tertawa Pelan.
"Boleh bantu gue ga?" Tanya Kylie dengan memasang wajah memohon.
Ga, mls banget. Batin aley berucap. Tapi dia harus menjaga image nya yang lemah lembut seperti lucinta Luna.
KAMU SEDANG MEMBACA
AXELLION (ON GOING)
Genç Kurgucover by : @.cholat.art Zidanne axellion adelard atau kerap biasa disebut Axel. Axel adalah ketua dari geng xavargas yang bisa dikenal kejam dalam melawan musuhnya, siapa sih yang tidak tau geng xavargas? Menjadi anak yang broken home tentu tidak pe...