•°•”jika obat saja bisa menyembuhkan luka lantas apa kabar dengan senyum manismu yang ku anggap obat tapi malah memberikanku sebuah luka”
____________________________________
"ALEY SAYANG BANGUN YUK, BUNDA UDAH BUAT KUE KESUKAAN KAMU LOH"
Teriakan yang menggelegar dari arah bawah, membuat tidur dari seorang gadis dengan jepitan yang berada dirambutnya ini menggeliat.
Aley mengucek kedua matanya dan tidur kembali. Mungkin karena semalam ia menangis terlalu malam, jepitan serta baju waktu sekolahnya masih menempel di badan dan rambutnya.
"Ayah ada dibawah loh, udah pulang" muti masuk ke kamar putrinya dengan senyum yang mengembang.
"Ayok bangun dulu, gamau ketemu sama Ayah nih?" Muti menyolek nyolek pinggang aley yang masih tertidur.
Aley yang masih enggan untuk bangun akhirnya menutup kupingnya dengan bantal, "Bunda berisik, aley masih ngantuk"
"Kamu nih! Cepet bangun, ga kesian sama ayah mau meluk kamu tuh. Bangun terus mandi ganti baju sekolahnya, masa tidur masih pakai baju sekolah"
"Yaudah bunda keluar dulu" usir aley dengan menggerak kan telapak tangannya. Ia tidak mau bundanya tau jika dirinya habis menangis, takut takut jika bundanya akan khawatir terhadap nya.
"Janji buat bangun ya ley?"
"Iya nda"
Aley bangun dari tidurnya saat sudah memastikan bahwa bundanya keluar dari kamarnya. Gadis itu bangun dengan langkah yang berat.
"IHHH APA INI SEREM BANGET" aley memegang wajahnya yang bengkak bengkak didepan cermin, bibirnya kali ini sudah seperti bebek monyong.
"Aaaaa aley ga suka, jelek banget wajah aley" aley menyuci wajahnya berkali kali berharap bahwa bengkak diwajah nya menghilang, nyatanya... Tidak.
"Padahal nangis cuman 5 jam kenapa bengkak begini ya?" Heran aley.
"Bunda ga bakal curiga kan? Gapapa deh" sehabis gosok gigi, mencuci muka tanpa mandi, aley langsung buru buru kebawah.
"Bundaaaa"
"Bunnn-"
"Daaaa..."
"Mau susu"
"Bund buatin aley susu"
"Bun.."
KAMU SEDANG MEMBACA
AXELLION (ON GOING)
Fiksi Remajacover by : @.cholat.art Zidanne axellion adelard atau kerap biasa disebut Axel. Axel adalah ketua dari geng xavargas yang bisa dikenal kejam dalam melawan musuhnya, siapa sih yang tidak tau geng xavargas? Menjadi anak yang broken home tentu tidak pe...